Thursday, July 12, 2018

[ REVIEW ] Eyelash Extension, BioMooi Eyelash Nourish Lotion & Wish Formula Peeling Pad From PK Beauty Space


Dorrrrrrr !!! Udah terpukau belum sama eyelash aku yang mejuntai dengan indahnya dan tampak cantik walaupun dari kejauhan, tsailah ! Mantep gak tuh ? hahaha !
Finally, aku cobain untuk treatment eyelash extension di PK Beauty Space, mungkin kalau kalian follow akun social media aku, terutama instagram, beberapa waktu belakang ini aku lagi suka banget untuk treatment di PK Beauty space, dan kalau kalian gak skip postingan blog aku, aku pernah juga review PK Beauty space untuk acara openingnya cabang terbaru PK Beauty Space yang di Gandaria, buat yang belum baca kalian bisa lihat DISINI
Jadi aku baru mencoba untuk treatment eylesah extension disini beberapa minggu lalu, dari testimonial yang aku baca dan review teman-teman aku, disini cukup memuaskan dan nyaman mulai dari saat treatment, eyelash extensionnya itu sendiri dan pelayanannya.

Seperti yang kalian sudah lihat,mulai dari tempatnya yang memang nyaman, modern, dan colorful ini cukup bikin aku betah, hehehe. Disini aku akan dapat treatment Eyelash extension, Nail art, dan juga aku dapat serum bulu mata plus nya lagi aku dapat Bubble Peeling. Penasaran sama review lengkapnya ? keep scrolling beb ! Yuhuuuu ...




Berhubung saat aku datang, kaka-kakanya masih mengerjakan eyelash extension dan kursinya memang sedang full, aku mulai tretamentnya dengan Nail Art nya dulu deh.

NAIL ART
Seperti yang aku pernah bahas saat aku melakukan gel polish disini, dari semua warna dan nail polish disini sudah cukup lengkap dan dengan kualitas terbaik tentunya, kalau sebelumya aku hanya gel polish karena waktu itu memang nail art di pk beauty space cabang gandaria masih belum ada, maklum baru opening juga gengs, hehehe. Tapi sekarang sudah ada dongggg, hehehe ini aku minta untuk di buatkan desain yang lucu dan colorful, yaitu ice cream dan semacam ada butiran-butiran mesisnya juga hehehe, lucu banget gengs ! mungkin bisa jadi inspirasi kalian juga nantinya . 

Ini tempat untuk melakukan Gel polish dan Nail art nya. Nyamannnn~ 
Dan ini warna-warna yang dibutuhkan untuk nail art yang aku request, hehehe begitu lengkap kan ? mantapss ! 
  • Pertama-tama kuku aku di bersihkan dulu dari kutikula dan di bentuk dengan bentuk sesuai yang di inginkan. 
  • Selanjutnya di poles dengan gel polish yang warna pink untuk warna dasarnya. 
  • Selanjutnya di poles lagi dengan warna lainnya untuk membentuk ice cream dan mesisnya, FYI gais, disini pun aku baru tahu, kalau gel polish ini engga akan kering karena terkena udara bebas, melainkan memang dia hanya kering dengan mesin uv nya itu yang memang khusus untuk mengeringkan, so yaaa ... jadi setiap detail dan warnya aku harus bergantian memasukan jari satu persatu, dan ini lumayan cukup ribet dan makan banyak waktu, tapi kaka-kakanya sabar banget hihihi, thank you so much ya ka ! hihihi
  • Setelah semuanya selesai di lanjut pemberian essence khusus kuku, agar tetap sehat.
And ..... TADAAAAAA !!! Ice cream on my nails ! So cute ! 

EYELASH EXTENSION
Rangkaian treatment nail art selesai, mari lanjut ke eyelash extensionnya ! Untuk tempatnya, ini berupa sofa yang dapat diatur sedemikan rupa seperti bed yang nyaman, nah setelah melakukan pemilihan eyelash nya mau yang seperti apa, disini aku memilih yang Natural dan dengan ukuran 13 mm, sudah sangat lumayan lentik dan lebat. 
Lama pengerjaannya sekitar 1,5 - 2 jam untuk ini, sempat tidur aku malahan hihihi saking nyamannya.
  • Pertama-tama sekitaran mata aku dibershikan terlebih dahulu. 
  • Lalu dilakukan proses pemasangannya. 
  • lanjut dengan pengeringan menggunakan alat semacam kipas angin kecil namun khusus untuk eyelash gitu.
Dan inilah hasilnya, WOWWW BANGET GAK TUH? hehehe, sumpah secantik itu langsung pokoknya mata aku, kalian bisa lihat di foto yang awal, hasilnya pun masih bagus walaupun sudah beberapa minggu.

First impression :
  • Tidak sama sekali perih setelahnya.
  • Cukup awet dan tidak gampang rontok.
  • Tidak terasa berat sama sekali dan cukup nyaman. 
Selesai treatment disana, aku di oleh-olehin sesuatu yang engga kalah menggemaskan nih, aku dapat serum untuk yang memang eyelash extension dan Bubble Peeling ! So excited ! 

BIOMOOI EYELASH NOURISH LOTION.
Yang pertama aku bakal review adalah eyelash extension serum ini dari BioMooi, merupakan serum yang memang di peruntukkan untuk mereka yang treatment eyelash extension.
Dimulai dari packagingnya yang super cute, mini dan elegan ini, berwana putih dengan tutup berwarna gold, semacam berbentuk segitiga gitu. 
Nah tutup nya yang gold juga merupakan aplikator dari si serum ini, dia semacam brush tipis gitu untuk mengoleskan serum ke bulu mata, kira-kira diperuntukkan apa ajasih serum ini?  Jadi serum ini digunakan agar :
  • Eyelash extension tetap strong dan engga mudah rapuh dan rontok.
  • Menutrisi bulu mata kita juga agar tetap sehat.
  • Merangsang pertumbuhan bulu mata baru agar lebih cepat tumbuh, sehingga kalaupun saatnya si eyelash extension ini rontok, bulu mata kalian engga akan terlihat botak. 
Sejauh ini setelah menggunakan, cukup nyaman dan engga ada rasa perih dan sebagainya aku menggunakannya rutin setiap hari. Cara penggunaannya cukup mudah, kalian bisa menggunakannya setelah mandi, saat tidak menggunakan makeup mata dan saat sebelum tidur, makin sering digunakan, kalian akan melihat hasilnya lebih cepat.

Super nice, memang beda banget saat aku eyelash extension tanpa menggunakan serum, seperti yang aku bilang benar-benar membuat si eyelash extension aku agak lama untuk rontok. To be honest aku beneran engga pernah meragukan dan engga pernah kecewa dari produk si Biomooi ini, karena sebelumnya aku pun pernah punya produk dari brand ini dan beneran suka banget sama produknya mereka, rekomen banget pokoknya.

WISH FORMULA BUBBLE PEELING PAD 
Dari namanya aja udah agak bikin kepo nih, awalnya aku kira semacam masker (sebelum dibuka), dan setelah aku baca lagi ini adalah bubble peeling pad, jujur sih aku baru pertama kali coba, dan bingung sih, jadi kita peeling pake pad gitu ? kita peeling pake bubble ? eh gimana sih ? yak, kalau kalian bertanya-tanya juga, yuk sini aku kasih tahu ini akan kaya gimana jadinya ! hihihi.
Jadi ini merupakan semacam peeling berbentuk sachet, mungkin kalian suka nemuinya peeling yang ada di dalam tube gitu kan ? sama aku juga seringnya nemu yang seperti itu! hehehe. Nah ini peeling sachet yang punya 3 fungsi, yaitu sebagai Exfoliation, Brightening , Glowing. 
Jadi di dalam 1 sachetnya terdapat 1 Peeling base, semacam cairan untuk peelingnya dan 1 sponge untuk pengaplikasian si cairan peeling ini. Oiya, sponge nya ada 2 permukaan, ada yang halus dan ada yang bagian kasarnya. 
Spongenya bagian kasarnya seperti ini, engga yang kasar banget juga sih. 
Gimana cara pemakaiannya ? Nih aku contohin : 
  • Pertama kalian buka kemasannya, eits jangan buru-buru buang bungkusnya. Si bungkus ini akan menjadi tempat untuk menyatukan antara peeling base dan spongenya.
  • Nih kalian masukan peeling base nya ke dalam kemasaan peeling pad nya, dituang aja gitu. Lanjut kalian masukin sponge nya, agak di tekan tekan gitu, sampai ia agak berbusa.
  • Setelah itu kalian bisa langsung pakai dengan menggosok-gosokan ke wajah kalian, jangan terlalu kencang ya, dan untuk pertama penggunaannya, kalian gunakan sponge di sisi yang kasar terlebih dahulu.
  • Setelahnya, kalian bisa ganti sisi sponge yang halus nya.
  • Lalu setelah di rasa cukup, kalian bilas wajah kalian dengan air bersih deh ! 
  • Booom !!! Terasa fresh dan halus banget kan ?! 
First Impression : 
  • Mungkin karena agak kencang kali ya aku saat pengaplikasiannya dengan sponge, jadi agak terasa perih wajah aku, nah makannya aku sangat pesan nih kalian yang akan menggunakan jangan terlalu semangat kaya aku gitu ya, hahaha. 
  • Terasa halus banget.
  • lebih fresh dan cerah, padahal sih baru sekali penggunaan gitu. 
  • Glowing parah dan enak banget di pegangnya ! Luvvvv ! 
FYI gengs, kalian bisa menggunakannya sebanyak 2 kali ya, jadi kalian bisa cuci bersih spongenya lalu masukan lagi di dalam sachetannya, tutup rapat dan kalian bisa gunakan lagi untuk selanjutnya deh ! Nah bagusnya sih digunakan seminggu 2 kali,

And ya ! Thats all gengs ! Thank you so much for reading gengs, and once more again thank you so much for PK BEAUTY SPACE and Clozette Indonesia, aku beneran cinta sama semua produk dan treatmentnya di pk beauty space, teramat rekomen ! And ya hope you enjoy it, see ya on my next blog posting gengs ! Muwahhhhh !!! 

No comments:

Post a Comment