Sunday, July 29, 2018

[ REVIEW ] 1 Masker Garnier = 1 Minggu Serum !

Holla ! 
Gengs, gimana weekend nya ? kalian tipe yang mana nih ? tetap produktif saat weekend atau tipe yang berleyeh-leyeh ? atau ya memang tergantung mood aja ?. Mungkin kalau aku sendiri sih, tipe yang tergantung mood dan kegiatan yang susah untuk di prediksi, karena mengingat jadwal kerja aku yang random, jadi engga selalu weekend bisa di pakai buat istirahat atau leyeh-leyeh. Tapi di weekend kali ini aku mau ajak kalian buat maskeran dan review masker yang katanya 1 masker itu = 1 minggu serum, menarik engga tuh ? yuk yang mau ikutan, keep scrolling down gengs ! 

Jadi beberapa minggu lalu, aku sempat dikirimkan package dari Garnier yang ternyata isinya adalah rangkaian masker-masker terbarunya mereka, untuk beauty jungkie sih pasti kalian sudah dengar atau bahkan sudah mencoba. Dari awal paket datang sih aku udah excited banget, lucu banget gitu packagingnya, dan setelah aku buka, ada yang menarik nih tulisannya, seperti yang kalian lihat, disana ada tulisan "1 Masker = 1 Minggu Serum".

Wow ... semacam ajaib sih setelah dipikir-pikir, kenapa ? karena aku biasanya menggunakan masker itu 2 kali seminggu, dan untuk serum wajah aja aku pakai setiap malam sebelum tidur, nah kalau ini berati bisa jadi dalam 1 kandungan masker bisa mempertahankan essence serum yang ada di dalamnya selama 1 minggu, wow banget, seriusan menarik sih buat aku. 

Dan ternyata setelah aku baca lebih lanjut, memang disini sih menuliskan tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. Penasaran, kandungannya memang apa ajasih ? 
Serum mask ini memiliki kandungan Antioksidan, bahan aktif natural + Hyaluronic serum, yang setelah aku search adalah bahan yang dapat menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit. 
Nah Garnier Serum Mask ini memiliki 3 varian, yaitu : 
  • Pomegranate 
Diperuntukan kalian dengan kulit yang kering, karena mengandung Antioksidan Pomegranate + Hyaluronic Acid.
  •  Sakura White 
Diperuntukan kalian dengan kulit kusam agar lebih bercahaya, yang diperkaya dengan ekstrak sakura  + Hyaluronic Acid.
  •  Green Tea 
Diperuntukan kalian dengan kulit kombinasi & berminyak karena mengandung ekstrak green tea + Hyaluronic Acid.

Nah untuk yang satu ini, pasti kalian juga udah engga asing sih, aku yakin. Karena memang mereka lebih dulu muncul, merupakan Clay mask & Peel Of Mask. 
  • Light Complete Mask 
Merupakan masker peel of yang berfungsi memcerahkan kulit yang kusam, mengandung Pure Lemon Essence untuk mengankat sel-sel kulit mati dan membantu mencerahkan.

  • Blackhead & Pore Purifying Clay Mask 
Merupakan clay mask yang berfungsi mengecilkan pori-pori serta kulit wajah yang berkomedo, mengandung 2 kali lipat ekstrak matcha.

Berhubung kulit aku seperti sedang agak kusam, aku mau pakai Garnier Serum Mask yang Sakura White. Kurang lebih packagingnya seperti ini, agak besar gitu sih memang. Dan di dalamnya ada satu lembar masker yang bahannya seperti tissue. 

 Untuk Cara Penggunaannya : 
  1. Buka Maskernya, atau robek bagian atas dari si masker. 
  2. Ambil dan pasangkan pada wajah sesuai dengan bentuk wajah, 
  3. Setelah di rasa pas, kalian bisa lepaskan yang kertas tissue warna biru nya. 
  4. Diamkan selama 15 menit. 
  5. Setelah 15 menit pijatkan sisa serum yang ada di wajah, atau kalian juga bisa hapus sisa maskernya dengan tissue. 
Ini wajah aku sebelum menggunakan masker. 
 Nah ini aku pasang maskernya dan setelahnya aku lepaskan si tissue warna birunya. 


 Diamkan selama 15 menit. 
Setelah 15 menit kalian bisa lepaskan perlahan. Dan zuzur sih ini banyak banget sisanya, jadi aku oleskan sisanya sampai ke leher sambil dipijat di wajah sisa dari serum maskernya. 
 Well ya ! Tadaaaaa !!! ini hasilnya setelah pakai masker. 
Untuk aku sih, aku merasa agak lengket saat penggunaanya dan setelahnya, tapi memang benar melembabkan dan terasa kenyal. Suka sih sama hasil akhirnya, karena beneran terasa halus dan enak di pegang, tapi aku kurang betah karena sedikit lengket, akhirnya aku putuskan untuk cuci muka deh, hehehe. Dan malah lebih suka lagi hasil setelah cuci muka, karena baru deh enak dipegang dan halusnya lebih gimana aja gitu. Lumayan mencerahkan juga ternyata. 

Walaupun ini 1 masker = 1 minggu serum, dari yang aku baca dia juga di anjurkan untuk 3 kali pemakaian dalam 1 minggu untuk hasil yang lebih baik dan lebih tampak. Buat aku sih not bad lah, tapi itu paling aku merasa lengketnya aja, tapi untuk hasil yang lumayan, terbayarlah, engga apa-apa deh lengket sedikit juga hehehe. 


Btw, aku baru aja juga nih terima challenge nya dari Garnier, karena maskeran itu udah engga jaman sambil boboan terus, so ini maskeran versi aku, bisa sambil CFD-an juga !!! Udah engga tahu deh, pas ambil foto ini, urat malu lagi kemana, but challenge accepted !. Coba kalian maskeran tanpa boboan versi kalian mana ?! Hihihi. 

Udah ah segitu dulu, review dari aku, untuk kalian yang mau nyobain juga Garnier Seru Mask ini, kalian udah bisa ko dapatkan masker-masker ini seperti di drugstore, mini market atau di website e-commerce, kalian bisa juga cek infonya di instagram yaitu @garnierindonesia. 

Thank you so much for reading, See ya on my next blog post gengs ! Happy weekend !! 

1 comment:

  1. Thanks infonya bisa jadi koleksi sheetmask nih😁

    ReplyDelete