Friday, July 27, 2018

[ EVENT REPORT + REVIEW ] PIXY New Complexion Series, 4 Beauty Benefits

Holla !!!
Dari cover blog posting ini udah penasaran belum PIXY kasih surprise apalagi nih buat kita dari launching produk terbarunya ? Yang penasaran coba lanjutin bacanya sampai habis, aku mau kalian rasain gimana gemes nya aku sama produk terbaru dari PIXY ini ! Keep Scrolling down gengs ! 

Tepatnya hari sabtu lalu, tanggal 21 Juli 2018 Pixy mengadakan blogger gathering dalam rangka Launching produk terbaru mereka yaitu BASE MAKE UP SERIES. 

Seperti yang kalian lihat, inilah base make up yang di launching pixy , yaitu ada Pixy Concealing Base, Pixy UVW BB Cream, Pixy UVW Loose Powder, dan PIxy UVW TWC Perfect Last. 
Bertempat di Decanter, salah satu cafe di Plaza Kuningan disini bernuasakan Dusty pink dan putih, warna yang meamang menggambarkan sekali sisi kewanitaan. 
Setelah kata sambutan, selanjutnya kita masuk ke sesi Beauty Talks, yang membahas Seberapa penting nya kecantikan untuk wanita & Seberapa penting penampilan (kecantikan wajah) dalam psikologi, oleh Elizabeth Santosa, M.Psi.,Psi.,SFP,ACC. 
Beliau mengatakan, memang penting adanya seorang wanita mengedepankan kecantikan dalam diri atau inner beauty, namun ada beberapa yang salah kaprah akan hal ini, bahwa kecantikan tak selalu inner beauty, namun di dukung juga dengan penampilan fisik. Karena tak mungkin seseorang saat pertama kali bertemu langsung dapat mengetahui seberapa cantiknya kita dengan melihat inner beauty, penampilan tetap harus ada, penampilan harus tetap nomor 1 yang dapat di tonjolkan, penampilan apapun itu, bisa dari makeup atau pun dengan penampilan pakaiannya, karena cantik tak hanya wajah, namun juga keseluruhan penampilan kita'.

Jadi memang harus balance, antara penampilan di luar dan inner beauty kita."Because MY BEAUTY, MY ENERGY". Pembahasan singkat namun padat berisi, penyampaian beliau yang tegas dan bersemangat membuat paara blogger yang datang pun menjadi semangat untuk terus menyimak pembahasanya. 
Dan inilah dia sesi yang ditunggu-tunggu juga, yaitu Launching PIXY BASE MAKE UP SERIES 
dan ini pemberian produk secara simbolis dari tim Pixy kepada para blogger. 
Oh  MY GOD !!!! Can you spot something cuteness ?!! 
Inilah yang ada di dalam pouch atau tas kecil yang telah diberikan tim pixy kepada blogger, say hello to new babies ! hihihihi. 
Kali ini tinggal sesi bagaimana pengamplikasian yang baik dari base make up itu sendiri, ternyata ada tehnik-tehnik yang khusus digunakan agar base make up tetap terlihat rapi dan merata namun tidak terkesan menor. Kita diajak sesi makeup class bersama Mr.Hiro Odagiri yang datang langsung dari jepang, waaaahhhhhh mantap betul engga tuh ?!.

Jujur aku selalu excited apapun mengenai jepang, entah kenapa jepang selalu punya pesona sendiri dalam hal makeup, style dan kebudayaannya. Beruntung aku bisa ikut makeup class dari orang jepangnya langsung hari itu. Disini kita diajak untuk bermakeup dengan tema 'one tone make up' yang mana di maksudkan adalah lebih kepada  "No make Up, make up look".

Dengan base make up yang tidak berlebihan dan tidak menutup warna asli kulit kita, karena kata beliau makeup orang Indonesia itu menutup kecantikan asli wanita Indonesia itu sendiri, terlalu berlebihan dalam berdandan, tidak seperti wanita jepang yang memang masih terlihat natural dan tidak berlebihan dan tetap terlihat cantik alami.

Dari pelajaran yang aku dapat adalah, disini tutorial makeup nya lebih banyak menggunakan brush dan itu pun hanya beberapa brush saja, beda sih memang dengan orang indonesia yang pengaplikasiannya base make up dengan menggunakan sponge yang dengan bermacam-macam jenis. Karena menurut Mr. Hiro Odagiri, yang terpenting adalah tehnik bagaimana kita menggunakan brush itu sendiri, walaupun agak memakan waktu dengan brush, namun hasilnya lebih natural, merata dan maksimal. Terbukti dengan hasil yang terlihat pada modelnya, memang natural sekali dan sangat terlihat flawless, jujur beneran suka banget sih sama hasilnya, gemes banget !

Habis belajar makeup bareng, giliran kita diajak main games bareng teman 1 kelompok untuk re-create apa yang Mr. Hiro Odagiri ajarkan, mulai dari tehnik pengaplikasian brush, bagaimana menggunakan eyeliner dan lipstik, sebisa mungkin semirip mungkin dengan si model, yasss tim lovely kita pasti bisa, oiya team aku namanya lovely ! hahaha

Dannnnnnnn finally, masuk dalam sesi pengumuman pemenang ! Thanks god im one of 3 winner hehehe, aku memenangkan Best posting gitu deh nah si Laras dan Dessy juga nih, congrats for you too bebeb-bebeb ! hehehehe 
Engga tahu semalam mimpi apa, lagi-lagi aku hoki, juara 3 pememang best makeup jatuh pada team lovely, which is disana ada aku juga ! hahahaha good job gengs !!
Thats all ! had so much fun pokoknya di event Pixy ini, thank you so much for having me Blogger Perempuan & Pixy ! See ya on next event !! 

Tibalah kita dalam sesi bermain-main bersama new babies, yap aku akan sekalian review disini, karena jujur udah engga tahan banget main sama mereka hihihi, mari kita kenalan. 

Ini dia para baby-baby gemes ku, seperti yang aku sebutkan sebelumnya disini ada 4 item untuk base make up dari Pixy,
  • Pixy Concealling Base 
  • Pixy UVW BB Cream 
  • Pixy UVW Loose Powder
  • Pixy UVW TWC Perfect Last
Packaging 
Beneran aku spechless banget pas lihat packagingnya, ini tuh yang totally cute dan lovely banget gitu, mereka mini-mini sekali, aku yakin bakal mengehemat space pouch make-up kalian. Berbahan dasar semacam plastik melamin gitu, dengan dominan warna soft pink dan sedikit sentuhan warna hitam pada bagian belakang atau tutup dari si tube nya.
Pixy UVW Loose Powder 
  • Bedak tabur ini cukup lembut, dengan tone natural yang aku punya yaitu 03 Natural Beige. 
  • Cukup covered, dan untuk aku sih memang pengaplikasian lebih merata menggunakan brush 
  • Wanginya sih, tidak jauh dengan wangi bedak pixy terdahulu atau yang sebelumnya, tidak ada wangi menyengat. 
  • Untuk ketahannya juga medium. 
  • Oiya, di dalam packagingnya ada puff nya juga loh, mempermudah kalian saat menggunakan, dan simple untuk di bawa-bawa.  
  • Netto 12 gram.
Pixy UVW BB Cream 
  • Diformulasikan dengan smart lock powder, yang mana dapat mempertahankan makeup. 
  • Medium Covered 
  • Texture lembut dan tidak terlalu cair. 
  • Mudah di blend.
  • Tahan hingga 12 jam 
  • Mengandung SPF 30 & PA+++ cukup menjaga kulit dari sinar UV yang jahat itu, hiii. 
  • Netto 30 ml. 




Pixy Concealling Base
Awal lihat sih agak bingung, ini apasih ko lucu amat packagingnya super mini dan unik, dan ternyata dia adalah concealer dar pixy, omg ! Kalian harus tahu ya, jadi ini tuh untuk penggunannya kalian memutar bagian bawahnya, supaya si produk bisa naik keatas dan bisa digunakan, apabila selesai ya kalian bisa putar lagi agar si produk turun kebawah, super gemasss ! 
Dan yang harus kalian tahu juga, ini adalah dual function. yang mana bisa dipakai sebagai foundation. perfect ! 

  • Medium covered
  • Dapat di aplikasikan untuk full covered dengan menggunakan beberapa kali pengulangan. 
  • Simple, karena dapat dijadikan sebagai concealer dan sebagai foundation. 
  • Mudah di Blend.
  • Awet hingga 12 jam.
  • Tidak ada wangi menyengat. 
  • Netto 9 gram. 
Pixy TWC Perfect Last 
Wah ini nih, yang aku gemes juga, ini tuh terlalu imut tau engga buat jadi two way cake, hahaha ! semini ini, plus udah ada kaca dan sponge nya, simple parah! 
  • Medium Covered. 
  • Engga bikin cakey. 
  • Cukup tahan lama.
  • Untuk warna-warna kulit wanita asia sih buat aku ini pas banget.
  • Cukup bikin cerah tapi engga berlebihan.
  • Cukup menutupi pori-pori dan noda wajah lah. 
  • Pas ajasih kalau buat touch up, disaat makeup udah agak membubarkan diri gitu, hihi. 
  • Netto 9 gram 


Yappp ! I think thats all gengs ! Hope you enjoy it, oiya btw buat kalian yang memang pengen coba dan penasaran untuk beli mereka baby-baby gemas ini, kalian sudah bisa dapatkan di toko kosmetik terdekat, Dan-dan, Matahari ataupun di E-commerce dan  info lebih lanjutnya kalian bisa cek di  :


Thank you so much for reading, see ya on my next blog posting gengs !!! Mwahhhhhh 

No comments:

Post a Comment