Wednesday, July 18, 2018

[ EVENT REPORT ] Everywhere Is My Runway With Staccato & Dream.Co.Id

Holla !
Sebelumnya mau bilang hatur nuhun dulu ah, buat Staccato & Dream.co.id udah di undang ke acara ini, selalu excited kalau undangannya berbau warna warni gini deh, event yang bertemakan 'Everywhere Is My Runaway' ini makin bikin penasaran kira-kira keseruan apanih yang akan terjadi. 
Tepatnya jumat lalu, tanggal 13 july 2018 kemarin acaranya berlangsung, bertempat di store Staccato yang berada di senayan city, acara simple namun cukup mengesankan. 
Dari pintu masuk store nya sudah terlihat kemeriahan yang ada di dalamnya, photobooth nya yang summer dengan dekorasi warna-warna yang fresh banget dan ceria, my god ini beneran summer vibes banget, suka banget sih lihatnya ! Di dukung dengan dresscode kita yang berwarna soft dan pastel banget, makin nambah gemes aja dilihatnya kan., hihihi semacam matching banget gitu.
Seriusan aku susah berhenti foto di photobooth ini, gemesin banget !!!!!

Staccato sendiri merupakan brand asal Hong Kong yang sudah memiliki cukup banyak store di Indonesia dan negara lainnya, disamping memang desainnya yang unik, pemilihan warna dan tingkat kenyamanan yang sudah cukup di akui, membuat Staccato termasuk brand favorite para wanita, lihat saja koleksinya mulai dari sepatu dan tas nya yang cukup bikin kita akan pusing untuk memilih, hmmm.  


Keseruan disana makin terasa, setelah ka Nindy (MC) memanggil bintang tamu yaitu Ka Dwi Handa yang merupakan, Hijaber & Influencer. Banyak banget yang ka Dwi sampaikan, mulai dari bagaimana ia memulai karirnya dengan segala semangatnya untuk apa yang memang ingin ia raih dan ia capai, memotivasi sekali :), yang paling tertanam di hati dan otak aku adalah saat ka Dwi menjawab salah satu pertanyaan dari kita, Bagaimana ia menghadapi beberapa komen nyinyir yang tidak menyukai dirinya ataupun berkomentar tidak baik terhadap dirinya.

Dan ka Dwi menjawab, "Ya bilang aja, atau balas saja umpatan atau ejekan mereka dengan bilang ... "Yaaa doain aja biar bisa kaya gitu yah, yaaa doain aja biar bisa bla bla ...' kalian bisa minta doa dari mereka, engga usah repot-repot buat balas dengan emosi atau sebagainya, cukup kalian mintain doa aja itu orang, kan namanya orang kalau di mintain doa emang dia mau jawab apalagi ? paling juga diem. Yaaa walaupun mah dalam hati kita gedeg gitu kan, tapi engga usahlah terlalu di ambil hati, Begitu tuturnya dengan gaya bahasa yang santai abis, sejujurnya aku mikir sambil ngakak, iya juga sih hahahaa. 
Setelah ngbrol seru bareng ka Dwi, sesi selanjutnya yang engga kalah aku tunggu-tunggu juga adalah DIY Clutch, yassss !!! Jadi rulesnya disini adalah, kita akan dibagikan clutch masing-masing, lalu kita dipersilahkan memilih patch dan gantungan untuk menghias clutch kita, sesuai selera kita, oiya disini kita di persilahkan untuk memilih 3 patch gitu, demi apapun aku bahagia banget clutch beserta perintilannya bener-bener lucu banget, apalagi patchnya, andai bisa milih lebih dari 3 yah, hahaha :').

Kalian lihat kan patch yang aku pilih? itu hanya sebagian kecilnya, masih banyak yang lebih kiyutsssss tapi ini juga sudah cukup menggambarkan aku dengan segala ke colorfull-annya hahaha. Dan aku memilih gantungan yang warna pink, pastehnyaaaa ! hahaha.

Ternyata disini ada challenge nya juga, dari peserta diambil 5 orang, bebas siapa saja bisa ikutan maju, terus aku ikutan deh, hahaha. Tapi so sorry engga ada fotonya haha, begitu hecticnya ! Nah disini kita di challenge untuk memilih sepatu atau sandal dari staccato untuk di padu padankan dengan clutch yang kita buat tadi, and thanks god im the winner ! hahaha  
Selesai challenge dan seru-seruan dijamin laper kan perut, nah ngemil-ngemil dulu mah bisa kali hihihi, met maem gengs ! 

wahhh iya sesi foto barengnya jangan lupa dong ! 

And thats all ! thank you so much for having me Staccato Indonesia & Dream.co.id ! and thank you so much for reading, see ya on my next blog posting gengs ! Luvvvvv !! 

No comments:

Post a Comment