Friday, June 8, 2018

Tetap Tampil Cantik Saat Shalat Tarawih

Ini curhatanku di beberapa malam terakhir di bulan ramadhan, bersyukur Alhamdulilah aku masih diberi kesempatan dan nikmat sehat di ramadhan tahun ini. Engga terasa buat ku, Ramadhan begitu cepat datang kembali. Salah satu ibadah yang paling identik, dan hanya ada di bulan ramadhan adalah shalat tarawih. 

Senang rasanya meskipun sudah di penghujung bulan Ramadhan, namun aku masih bisa melihat antusias teman-teman dan para umat muslim yang memenuhi masjid saat shalat tarawih, pemandangan cantik nan epic melihat para wanita berpakaian rapi, cantik berbalut mukenah. Buat aku pribadi, tampilan saat tarawih bukan berati tidak bisa cantik, segar dan ceria. Walaupun seharian penuh berpuasa dan tetap beraktifitas padat, bukan berati saat tarawih kita jadi terlihat lesu, malas berpenampilan rapi, malas dandan dan sebagainya. 

Ingat engga, kalau ada hadist yang mengatakan, bahwasanya berjalan dengan niat ibadah menuju masjid disetiap langkahnya adalah di hitung sedekah, luar biasa baik Allah :') , jadi kenapa kita harus lemas dan berpenampilan lesu atau kusam saat ke masjid untuk beribadah dan berkomunikasi dengan sang pencipta ?, justru seharusnya di bulan ramadhan inilah kita berpenampilan terbaik untuk menghadap Allah dengan berpakaian dan berhias dengan kosmetik yang halal dan aman. 

Buat aku dalam berpenampilan dan berhias, aku amat memperhatikan kehalalan dan keamanan kosmetik yang aku gunakan, Bagaimana bisa kalau beribadah kita tidak menggunakan sesuatu yang tidak halal atau bahkan mengandung sesuatu yang di haramkan di agama kita, memilih kosmetik itu penting. Dan beberapa waktu lalu aku sempat membeli 2 buah lipstick dari brand yang dijamin ke halalannya, terutama untuk wanita muslim , terlebih brand ini memang basic nya untuk ukhti-ukhti banget nih, yang peduli pada kecantikan dan keberkahan wanita muslim di Indonesia khususnya. Terlebih Amalia Halal Cosmetic ini juga menggunakan bahan-bahan aman, halal, non paraben dan non alcohol. jadi buat aku ini cukup nyaman dan engga lengket saat digunakan, bahkan saat sedang shalat sekalipun.

Jadi aku sedikit cerita ya, memutuskan untuk membeli Amalia Matte Lipcream No.01 dan 02 yang menurut aku warnanya super cantik, dan kebetulan aku belum ada nih warna yang seperti ini, jadi sih aku memutuskan pilih dua shade ini, hihihi. Nanti aku bakal swatch dan kasih tau kalian look nya kaya gimana saat aku pakai, keep scrolling ! 

Dari yang aku sempet cari tahu infonya kemarin sih, Amalia Halal Cosetics ini punya 3 varian lip produk dan two way cake, Amalia Matte Lipcream, Amalia Glossy Lipcream, dan Amalia satin lipstick dengan masing-masing punya 12 shades, dan 2 shades untuk Two way cake nya. 

Salah satu menysukuri nikmat Allah karena bisa beribadah dengan tenang dan tetap cantik, karena menjaga apa yang kita punyai adalah car lain juga dari bersyukur dan aku juga bangga menjadi bagian #BerkahCantikRamadhan dengan Amalia Halal Cosmetics. Oiya, untuk kalian mau tahu info tentang promosi atau mngenai brand Amalia ini, kalian bisa langsung mampi ke web nya di www.amaliacosmetics.com dan untuk mendapatkan atau membeli Amalia cosmetics ini kalian bisa mampir di beberapa e-commerce di @qoo.indonesia, @bukalapak @shopee.id @gogobliindonesia, jangan lupa juga mampir ke IG nya @AmaliaHalalBeauty, biasanya akan banyak kejutan disana gengs.  

Thank you so much for reading, keep fighting till the end of Ramadhan! and see ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment