Sunday 3 June 2018

Talking about something fresh with Sailormoon

Oke mari memberi penyegaran dulu setelah di terjang deadline. Kali ini aku mau posting yang bikin kalian refreshing juga, karena seperti yang kalian tahu, buat aku sendiri refreshing itu adalah visit tempat atau cafe lucu, as simple as that. Rima gampang ya dibikin senengnya, ngambek dikit iming-imingin aja cafe lucu, nanti juga mesem-mesem sendiri, hmm. 

Kali ini ke cafe lucunya ditemenin sama Sailormoon kesayangan aku, bersyukur jadwal mereka lagi engga hectic semua, terharu sih kirain bakal abis lebaran nih kayanya bisa kumpul, eh ternyata engga, lopyuh sailormoon ! hahaha ! 

Punya list tempat lucu yang emang buat stock kita pecicilan, nah ini tempatnya ! Terbilang baru, tapi menurut info cyndi, tempat ini dulunya adalah air bnb, tapi engga se-lucu penampilannya sekarang, yang instagramable kaya gini, yaaaaa .... time flies, people change , also this place. Entah harus ngomong apalagi, tempat ini terlalu menggemaskan, Lebak bulus rasa Canggu tau ga ? hahahaha !






Sampai lupa, awal mula kita main bareng tuh kapan, tapi semoga  kita juga lupa caranya berpisah, biar engga ada kata pisah di sela-sela sailormoon ini, Aminn. Tuh kan capricorn romantis kan? LOL! 
Usul piknik tercetus gitu aja, mungkin karena kita semua butuh piknik beneran, modal escape ke cafe lucu yang ada di bilangan Lebak Bulus, cukup lah ya untuk kita rehat dan cekikikan, lepas rindu udah lama engga julid, hahaha canda deng ! 
Sekilas ngomongin cafe gemas ini, kalau dari interiornya mungkin bisa lah ya di sama ratakan kaya cafe-cafe di bali, hahaha!. Interiornya yang asik banget ini bikin betah pokoknya, dan untuk makanannya juga cukup variatif dengan harga yang... hmm terbilang standar juga ko, cukup affordable di kantong.




Next kita kemana ?! hahaha ! semacam ketagihan sama rasa bahagia kalau kumpul bareng, dan kita kepikiran untuk buat satu lompatan lagi nih, biar makin ikrib ceunah, penasaran gak kira-kira next kita bakal bikin apa ? so stay tune ! bisa apa coba komplotan sailormoon oleng ini ? hahaha ! Can't wait  to start something fresh with you gais !

Btw, kalau ada yang mau tahu apa nama cafe dan alamantnya :
kalian bisa cek di IG nya langsung yaitu di @piknikajayuk 

Thank you so much for watching, see ya on my next blog posting ! Alapiyuhhh 

3 comments:

  1. Rima,

    Sumpah ini gemees parah sih, apalagi yang background butuh piknik wkwkw

    it's true, work hard, istiraHARD

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. eissshh bukan lagi, kayanya gapernah cukup buat foto-foto disana, semua spotnya bisa buat foto ! hahaha terlalu gemas !

      Delete