Wednesday, June 13, 2018

[ EVENT REPORT + REVIEW ] IFTAR CloseUp 'Bring Freshness To The Next Level'

Memiliki nafas yang fresh saat berpuasa pasti jadi keinginan semua dari kita, aku pribadi sejujurnya suka gelisah dalam menghadapi nafas yang engga fresh dalam keadaan berpuasa. Mengurangi rasa percaya diri, itu pasti. Selain menjaga kebersihan mulut dan gigi, solusi lain dalam memiliki nafas segar salah satunya yaitu pasta gigi yang kita gunakan, karena pasta gigi ini lah juga menjadi penunjang kebersihan mulut , gigi dan nafas yang fresh. 

 Beberapa hari lalu, aku sempat di undang dalam acaranya IFTAR CloseUp ''Bring Freshness To The Next Level' seperti tema nya yang kental dengan suasana ramadhan, yaitu dengan mengajak kita Iftar bersama. Sebelum acara ini pun kita beserta undangannya dikirim Close Up varian terbaru yang membuat nafas segar selama 12 jam, nah di event nya kita diajak untuk membuktikan masih tetep fresh kah nafas kita saat diajak bermain game ala Close Up. Penasaran apa aja keseruan kita di event nya Close Up, so... keep scroll down! 
 Dekorasi dan suasana yang mengusung tema berwarna hijau, makin bikin mata fresh melihatnya. 

Ternyata kita di bagi dalam beberapa kelompok untuk menyelesaikan challenge dari Close Up nih, nah ini team pertama, aku masuk dalam team pertama yang terdiri dari 7 orang.

Challenge pertama yang harus kita selesaikan adalah Foto bersama di photobooth dengan menunjukkan kesearuan dari tim kita masing-masing. 

Untuk Challenge kedua, kita diajak bermain tebak kata dalam posisi berdeketan dengan teman, tanpa harus takut nafas yang engga fresh, kan kita udah pakai Close Up dengan kesegaran 12 jam, yuhuuu ! 
Nah di challenge ketiga, kita diajak untuk membuat cocktail untuk menu berbuka puasa kita nanti nih, hihihi seru abis !
 Taddaaaaaaaa nih dia nih cocktail ala aku hihihi. 
Dan setelah itu azan magrib berkumandang, Alhamdulilah aakhirnya wajtu berbuka pun tiba. Sambil waktu berbuka, pengumuman pemenang pun disampaikan, sayangnya bukan kelompok kita, but its ok we already give the best ko ! :) . Lalu dilanjut dengan penutupan acara dan pemberian goodie bag, aku bakal kasih tau nih goodie bag yang aku dapat, something new from Close Up ! Wohooooo !
Thank you so much for having me, had so much fun at event ! See ya for next event ! Btw, untuk yang pengen tauh, aku dapat goodie bag apa dari close up- sekaligus aku mau kasih tau review nya, yuk lanjut Scroll ! 

REVIEW 
This is something new from Close Up, Close Up White Attraction Natural Smile. Merupakan produk terbaru dari close up, pertama-tama aku mau bilang aku agak amaze sama packagingnya yang memang beda, sekilas sih agak mirip packagingnya facial wash gitu kali yah. dan agak lebih lebar dari packaging untuk ukuran pasta gigi. 
Untuk warna dan isinya, berwarna hijau transparan dengan sedikit butiran hijau yang warnaya lebih tua.saat penggunaan yang aku rasakan, rasa minta yang membuat di mulut terasa fresh banget dan dari informasi yang aku dapat, Close Up Attraction natural smile ini dapat membantu memutihkan gigi dalam pemakaian rutin selama 2 minggu.  
Nah itu aja yang bisa aku sampaikan, semoga membantu kalian juga untuk punya nafas yang fresh terus menjelang hari raya nanti dan seterusnya. Thank you so uch for reading, see ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment