Wednesday, June 13, 2018

[EVENT REPORT + REVIEW ] Cantik Alami di Hari yang Fitri dengan Maxi Peel

Detik-detik menjelang Lebaran, sudah sampai mana persiapan kalian ? Semoga makin deket hari kemenangan, ibadah makin gencar yah, yaaa walaupun sih agak down melihat sandal di masjid udah semakin sepi, hehehe. 

Ngomongin persiapan lebaran, pasti engga jauh dari perawatan tubuh dan wajah, karena kalau perempuan biasanya, 'wah lebaran, harus tampil beda nih!' (hihihi curhat banget). Karena di hari kemenangan ini identik dengan sesuatu yang fresh dan kembali ke fitri, yang mana artinya sendiri adalah kembali suci dan bersih, soo ... yaaa jadi engga cuma hatinya aja yang bersih, wajah dan penampilan juga harus bersih dan fresh, iyakan ? hehe.
Dan cantik alami engga begitu saja muncul dengan sendirinya, tanpa kita merawat bagian dari wajah dan tubuh kita. Baru-baru ini aku sedang mencoba sesuatu yang unik, produk yang membantu untuk mengeksfoliasi kulit wajah, membantu mengankat sel-sel kulit mati di wajah, dan membuat wajah lebih cerah. Dia adalah Maxi-Peel Micro-Exfoliant dan aku beneran amaze banget sama hasilnya. Kali ini aku akan review dan bahas tentang produk ini, semoga ini jadi pencerahan kalian juga untuk cantik alami di hari yang fitri nanti.

Apa itu Maxi-Peel Micro-Exfoliant ?
Maxi-Peel Micro-Exfoliant merupakan brand/produk yang berasal dari Flipina. Setelah sukses di pasar Filipina tahun lalu, saat ini Maxi-Peel Micro-Exfoliant -fluid hadir di Indonesia. Produk ini merupakan produk yang membantu mengekfoliasi kulit wajah, atau mengikis dan mengangkat sel-sel kulit mati yang terdalam sekalipun, sehingga membantu meregenerasi kulit baru dengan cepat, dengan cara yang aman dan mudah. 

Memang, pada dasarnya kulit kita akan meregenerasi pada 28 hari sekali, namun seiring berjalannya usia, regenerasi yag terjadi pada kulit pun akan semakin lambat, nah Maxi-Peel Micro-Exfoliant membantu untuk membuat regenerasi berjalan lebih baik


Apa saja yang terkandung dalam Maxi-Peel Micro-Exfoliant ?
Maxi-Peel Micro-Exfoliant mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants dan skin vitamins yang membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati pada bagian epidermis secara alami, tanpa di sertai kemerahan pada kulit. Selain itu skin Vitamins yang terkandung yaitu vitamin A,E,C dan B yang dapat membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV. 

Bagaimana Cara Penggunaannya ?
Untuk penggunaannya sangatlah mudah, seperti semacam toner yang dipakai setelah kalian membersihkan wajah, digunakan setiap hari pada malam hari. Caranya, kalian cukup tuangkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant ke kapas, lalu usapkan pada wajah kalian secara perlahan dan merata, dan kalian akan lihat hasilnya.
Apakah tidak bahaya menggunakan produk eksfoliasi setiap hari ? 
Untuk Maxi-Peel Micro-Exfoliant tidak masalah digunakan setiap hari, karena memang dianjurkannya seperti itu. Jadi, Maxi-Peel Micro-Exfoliant mengangkat sel kulit mati secara perlahan dan bertahap, maka itu, dia akan tetap aman apabila di gunakan setiap hari. 

Packaging 
  • Cukup simple 
  • Packaging terbuat dari bahan plastik, sehingga aman dan tidak pecah.
  • Mudah dibawa kemana-mana, karena mungkin ini kategori packaging untuk travel kit. Tapi memang ukurannya sekecil itu. 
  • 1 botol berukuran 50 ml 
  • Untuk cairannya berwarna agak kuning bening. First Impression Menggunakan Maxi-Peel Micro-Exfoliant 
  • Sensasi cukup menyegarkan saat setelah pemakaian 
  • Sedikit menimbulkan efek perih, apabila kalian memiliki luka di bagian wajah, jadi saranku, kalian cukup tap.. tap saja pada bagian wajah yang terdapat luka. Dan bagian wajah yang tidak ada luka, kalian bisa swipe seperti biasa.
  • Amat sangat mengangkat sisa kotoran di wajah, atau sisa make-up. Kenapa aku bilang seperti ini, ini sudah aku buktikan sendiri, setelah menggunakan micellar water untuk membersihkan wajah hingga berkali-kali dan aku pikir kapas pun sudah tidak kotor. Namun, setelahnya aku menggunakan Maxi-Peel Micro-Exfoliant, ternyata masih ada sisa kotoran/make-up yang belum terangkat. 
  • Tampak cerah setelah pemakaian, aku udah coba ini selama kurang lebih 3 minggu. 
  • Hemat dalam pemakaian, karena selama 3 minggu aku baru saja menghambiskan 1 botol yang tergolong ukuran mini. 
  • Tidak mengikis kulit wajah berlebihan, walaupun ia adalah produk untuk eksfoliasi. Sehingga kulit wajah tidak terasa tipis.


Totally, aku suka sama produk ini, karena memang aku tipe yang tidak gampang puas saat membersihkan wajah, jadi harus berkali-kali, walaupun setelah facial wash, entah suggest aku memang harus bekali-kali dalam membersihkan wajah. Dan membantunya produk ini adalah, aku bisa membersihkan wajah menyeluruh dengan pengangkatan sel kulit mati, namun tetap tidak terasa kering, karena kandungan rangkaian vitamin di dalamnya. 

Dan untuk kalian yang mau mendapatkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ini, atau ingin tahu lebih banyak info tentang Maxi Peel kalian bisa kunjungi akun Instagramnya di @maxi-peel_id atau bisa juga kalian cari mengenai Maxipeel melalui hastag #MaxiPeel #MaximumBeauty

Oiya, jadi sebelum aku menggunakan maxipeel ini aku mau kasih tahu juga ke kalian, aku tahu tentang maxipeel ini dari mana. Nah jadi sebelumnya aku ikut acara Blogger Gathering dari Maxipeel, so happy bisa diajak seru-seruan dan buka bersama bareng Maxipeel, so ini sekilas keseruan aku bareng Maxipeel. 
Nah ini adalah saat pengenalan dar MaxiPeel sekaligus sesi tanya jawab dengan para pakar dan Dokter kulit yang memang ahli di bidangnya.
 Selanjutnya kita juga di perlihatkan apa dan bagaimana Maxipeel itu sendiri dalam sebuah video.

Kita juga bisa coba langsung, apa dan bagaimana sih si maxipeel ini.
Selanjutnya, ternyata kita ada sesi make-up class bareng PAC, yampun happy banget bisa sekaliaan belajar make-up bareng PAC, dan yang engga kalah seru adalah ada hadiah untuk make-up yang di rasa juri paling sesuai dengan contoh, makin menggiurkan ajanih hihihi.

Setelahnya kita lanjut dengan acara buka puasa bersama dan penutupan acara, nah Maxipeel yang aku review diatas, adalaha goodie bag dari acara Blogger Gathering bareng Maxipeel. Thank you so much Maxipeel for having me!

I think thats all about Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid yang bisa aku kasih, semoga membantu kalian yang juga ingin tetap merawat wajah dengan melakukan eksfoliasi secara aman. 

Thank you so much for reading, Selamat menjadi cantik alami di hari yang fitri, dan aku juga mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. See ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment