Thursday, May 17, 2018

[ REVIEW ] Rubiena Beauty

Minggu-minggu ini kulit lagi berasa kusam banget gitu sih ceritanya, masih sugesti liburan kemarin kayanya warna kulit belum pulih sepenuhnya nih, hmmm. Kalau ditanya kegiatan paling gampang di muka bumi ini, akan aku jawab, yak menghitamkan dan mengusamkan kulit !.

Ya karena memang kenyataannya gitu, engga tau sih kalau kalian, kalau aku sih gitu, keluar engga pake sunblock hati udah was-was mikir bintik hitam dikemudian hari yang akan muncul, ditambah kulit pasti cepet kusam karena terpapr langsung sinar matahari dan debu jalanan nakal.

Nah kalau udah begini, aku langsung cari info nih untuk memenuhi kebutuhan extra balikin wajah aku buat jadi cerah lagi, dan info yang aku dapat saat ini adalah skin care dari Rubiena. Sekalian sih, aku memang rada kepo sama brand yang satu ini, soalnya memang sedang agak  marak terdengar di dunia per-skin care-an gitu, hihihi. 
Sesuai  perawatan yang aku butuhkan, aku memilih Rubienna yang Brightening Series nya nih, mereka menjual 1 paket perawatan wajah lengkap dari perawatan siang dan malamnya, yang terdiri dari : Cleansing Lotion, Facial Wash, Softener, Day Moisturizing Gel SPF-15 , Ninght Moisturizing Gel, Serum.  Oke, aku bakal jelasin mereka satu persatu nih., cuss scroll kebawah.

Semua rangkaian ini meang digunakan berkesinambungan dan pemakaian yag teratur sesuai kegunaanya, kalian akan lebih mendapat hasil yang maksimal, karena ya mereka memang produknya saling melengkapi gitu (cailah) hehehe, okedeh mari bahas satu persatu ya :

Facial Wash :
Jadi hampir, bahkan semua produk Rubiena ini mereka berbentuk gel gitu, termasuk facial wash nya, berbentuk gel dan engga berwarna sama sekali atau bening. Fungsinya mengangkat sel-sel kulit mati dipermukaan dan dengan mudah mejadikan kulit tampak cerah. Untuk aturan pakainya, digunakan pada siang dan malam hari. Ini tuh hasilnya engga akan kesat gitu diwajah dan engga bikin kering, tapi jadi licin dan lembab gitu setelahya.


Cleansing Lotion :
Sama seperti Cleansing lotion pada umumnya, di engga berbentuk gel ya, dia sejenis lotion biasa aja, warna putih, fungsinya membersihkan make-up dan tanpa megandung alkohol, jadi finish nya juga engga akan kering diwajah.

Softener :
Nah ini nih, yang jadi primadona siang dan malam dari rangkaian ini, kaya namanya softener fungsinya sebagai pelembut wajah yang dapat membantu penyerapan produk selanjutnya yang akan digunakan, membantu angkat sisa makeup dan debu. Aturan pakainya sih aku biasanya setelah cuci muka, lalu dilanjut dengan softener ini dan dilanjut lagi dengan produk Rubiena lainnya. Oiya cara penggunaannya semacam toner gitu ya, di tuang dulu ke kapas, lalu di usapkan ke seluruh wajah deh.

Serum
Urutan dari rangkaian Rubiena ini selanjutnya adalah penggunaan serum, serum ini berfungsi untuk melembabkan, menyamarkan flek, noda hitam, dan memperlambat penuaan dini lainnya. Penggunaanya di siang dan malam, digunakan setelah softener dan dilanjut dengan day cream sesuai waktunya.
Day Moisturizing Gel-SPF 15
Pelembab bertekstur Gel yang berfungsi mencerahkan, melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas, dan ini dapat digunakan disemua jenis kulit. Digunakan setiap pagi atau apabila kalian ada aktivitas diluar rumah. Cara penggunaanya kalian tingga ambil secukupnya dan oleskan secara merata di seluruh wajah.

Night Moisturizing Gel
Atau sebut saja ini cream malamnya Rubiena, nah ini juga pelembab malam bertekstur gel yang berfungsi mencerahkan di malam harinya, bisa untuk semua jenis kulit juga, dan penggunaanya masih sama dengan day cream yaitu ambil secukupnya lalu oleskan secara merta ke seluruh wajah.

Nah selesai aku memperkenalkan mereka satu persatu, berikut urutan sesuai yang di anjurkan oleh Rubiena : 
  1. Cleansing Lotion 
  2. Facial Wash
  3. Softener 
  4. Serum
  5. Day / Night Moisturizing Gel

Dan aku sudah menggunakan ini rutin selama seminggu, aku sendiri sudah agak merasakan perbedaanya, kulit wajah terasa lembabnya beda, karena memang semua produknya pun mengandung pelembab yang dibutuhkan kulit, untuk tingkat kecerahan lebih meningkat, tidak terlalu kusam, dan engga ada efek tambah jerawat juga sih di wajah aku.
Oiya, Rubiena ini selain skin care yang tidak mengandung alkohol dia juga sudah ada BPOM nya, jadi terjamin aman dan halal. Dan untuk kalian yang mau coba, bisa langsung ke IG nya aja di @rubienabeauty atau bisa cuss langsung ke web nya di www.rubienabeauty.com
And thank you so much for reading, hope you enjoyed it ! See ya on my next blog posting !alapiyuh!

No comments:

Post a Comment