Thursday, May 10, 2018

[ REVIEW ] Health & Happiness Pure Skin

Pagi sayang ! Morning beb ! ciyeee, biar kaya di salah satu video clip penyanyi indonesia, ya sebut saja Jaz yang Teman Bahagia *lha ? haha! Yaaaaa,oke oke jangan baper dulu ini emang bukan tentang teman bahagia tapi ini bagian dari kebahagiaan juga. 

Well, ya bahagia kan bisa karena apa aja kan, nah kali ini aku mau sharing kebahagiaan aku yang selama 30 hari ini aku udah melewati bersamanya (apansi makin baper dah) hahaha, jadi selama beberapa bulan ini aku memang sedang cari suplemen yang untuk tubuh, mempercantik dan bikin kulit sehat dari dalam, karena seperti yang pernah aku bilang juga, merawat kulit kan engga cuma dari luar dengan kalian menggunakan produk-produk kecantikan dan skin cari, tapi dari dalam juga, biar balance dan membantu agar totalitas yang dihasilkan makin cepat terlihat.


Aku pribadi udah beberapa kali mencoba untuk cari suplemen apa ya yang kira-kira cepat berefek di aku, dan hasilnya ya terlihat. Entah mulai dari rasanya yang engga karuan, dampak yang engga enak, atau malah yang memang nihil di aku, balik lagi ya suatu produk bukan dikatakan gagal karena engga sesuai dengan apa yang dikatakan oleh produk tersebut, tapi hasil yang terjadi pada setiap orang kan beda-beda karena ya memang kita manusia itu unik, dari mulai penyerapannya, cara konsumsinya itu pasti akan berdampak beda satu sama lainnya, jadi aku engga pernah mengatakan kalo suatu produk tidak cocok, melainkan kurang berefek dengan tubuh aku.
Nah aku mau sharing sekaligus review apa yang aku konsumsi selama sebulan ini, aku beneran make sure harus sebulan, dan harus sampai habis ini si produk, biar aku beneran bisa memastikan apa aja hasil postif dan negatif yang ditimbulkan di tubuh aku sendiri. Setelah pemakaian rutin 30 hari, kalian nanti bisa liat perubahan aku di foto yang aku posting ini, dan untuk review produknya aku mulai disini ya.
  • Packaging Untuk packaging terbuat dari plasik berbentuk semacam tabung kecil gitu, dan di dalamnya terdapat silica gel untuk pengawetnya. 
  • Bentuk produknya adalah kapsul berwarna pink muda yang gemes gitu sih, persis seperti tulisan pada packagingnya.
  • Di dalamnya terkandung Axtaxanthin, Horsetail, Grape Seed, Vit A,C dan E serta Zinc. Dimana mereka semua berfungsi untuk menyehatkan kulit, mencegah kulit dari jerawat dan membuat kulit halus, karena tiap packagingnya berbeda, dan aku memilih sesuai kebutuhan aku yaitu untuk mencegah dan mengurangi jerawat, iya akhir-akhir ini aku sedang dilanda jerawat, hmm asli sih bawaannya udah engga pede aja kalau jerawat dimana-mana, makannya ku kerja keras banget nih, perawatan luar dan dalam.
  • FYI, Health & Happiness ini memiliki beberapa produk dengan berbagai kebutuhan kuli kalian masing-masing, yaitu Fair Skin berfungsi mengurangi Flek hitam, cHerised Skin berguna untuk mengurangi dan mencegah kerutan, Pure Skin berfungsi untuk Mengurangi dan mencegah jerawat, nah ini nih yang aku pakai, yang pure skin.
  •  Produknya engga sama sekali berbau atau berasa yang pait atau punya rasa yang aneh, big no gengs.
  • Cara pemakaiannya kalian cukup konsumsi ini 1 hari 1 kapsul aja, diminum pakai air putih ya.
  • Sampai saat ini, efek sampingnya engga ada sama sekali ko kalau di aku, dan ya yang aku rasain perubahan kulit yang lumayan better banget dan jerawat mulai berkurang, thats why aku semangat banget sharing kabar gembira ini, hehehe.
  • Untuk harganya 1 botol itu ada 30 kapsul dengan harga kisaran 180.000-200.000an kurang lebihnya.


Kurang lebihnya itu review dari aku, semoga sedikit banyaknya bisa membantu info yang kalian butuhkan. Thank you so much for reading, hope it will help you , see ya on my next blog posting ! Alapiyuh ! 


No comments:

Post a Comment