Tuesday, May 22, 2018

Duo Rangkaian Terbaru Garnier Untuk Kulit Berjerawat

Hhhh, paling bete sih kalau habis ada tamu bulanan yang dateng, atau mau dateng pasti mereka akan memberikan tanda di wajah dengan muncul jerawat gemes, yang engga menggemaskan sama sekali sih sebenarnya, malah bikin engga percaya diri, belum lagi memang kulit kita yang kulitnya gampang berjerawat, itu dah PR terbesar banget sih buat cewe. Perawatan kulit berjerawat memang harus lebih extra sih.

Tapi engga semua jerawat karena tamu datang yang tiap bulan ko, dan ada beberapa memang masalah jerawat ini bisa muncul , mulai dari pola makan, aktivitas kita, atau memang ada masalah kulit dari kita sendiri, dengan kata lain bisa jadi kulit kita adalah termasuk kulit yang berjerawat atau kulit yang sensitif.

Nah sebelumnya, kamu harus tahu dulu nih kulit kamu cenderung yang mana, aku kasih tau sekilas ya, perbedaan kulit sensitif dan kulit berjerawat. Kulit sensitif adalah dimana kondisi kulit yang bereaksi terhadap produk ataupun lingkungan tertentu, reaksinya bisa berupa iritasi, gatal, perih, atau terasa kencang. Sedangkan kulit berjerawat adalah keadaan dimana kondisi kulit sedang dalam keadaan berjerawat, yang disebabkan karena hormon, penumpukan sebum atau bisa karena penggunaan produk yang kurang tepat.

Seperti yang aku bilang, kalian harus perhatikan skin care yang kalian gunakan, karena penggunaan skin care yang engga cocok bisa banget nih jadi pemicu jerawat-jerawat nakal muncul ke permukaaan. Dan jangan lupa juga, rajin-rajin lah merawat wajah, apalagi kalian wanita yang aktif banget beraktivitas sana-sini, baik indoor apalagi saat aktivtas outdoor.

Sama hal nya  kaya aku nih, kadang pulang aktivitas rasanya udah males banget buat bersihin muka,  maunya langsung nempel ke kasur, eh tapi keingetan kalau punya jerawat tuh nyiksanya lahir batin, yang pertama buat aku sendiri adalah, rasa percaya diri aku berkurang, ya walaupun ya, jerawat sih sebenarnya bukan hal yang wow banget, tapi ya itu aku sih, dan yang kedua ya risih sih, kan engga enak pegang wajah atau lagi cuci muka kesenggol tuh jerawat, nyerinya kaya apa kan, hmm.

Jadi mengingat hal itu semua, aku dan kalian yang mungkin punya kesamaan sama aku, alangkah indahnya kita engga pernah tuh skip penggunaan skin care, tapi ya harus yang cocok dan pas sama kondisi kulit kita, tapi kalau untuk kalian yang memang sudah dan sedang mengalami kulit yang berjerawat  aku mau review produk terbaru nih, yang katanya sih memang untuk yang berjerawat. penasaran engga kalian kira-kira aku bakal review apa ?  Yang penasaran sih, ayo lanjut scroll hehe

Jadi ini adalah produk terbaru dari Garnier, mungkin ada beberapa dari kalian yang udah familiar atau bahkan sudah mencobanya ? Yap ! ini adalah Garnier Pure Active Sensitive. Merupakan rangkaian skin care pertama dari Garnier yang tak hanya melawan jerawat dan bekasnya, tapi juga membantu agar kulit sensitif jauh dari jerawat.

Rangkaiannya terdiri dari, Garnier Pure Active Sensitive Cleansing Gel & Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne Serum Cream. Keduanya mengandung Purifying Zinc yang mana dapat membersihkan minyak & kotoran penyebab jerawat secara menyeluruh. Dan mengandung Witch Hazel yang berguna untuk memberi perasaan nyaman pada kulit sensitif.

Garnier Pure Active Sensitive Cleansing Gel
Adalah Foaming gel yang membersihkan kulit wajah dengan lembut tanpa mengurangi minyak berlebih, dia itu unik deh bentuknya, persis seperti gel, beda dengan facial foam lainnya, dia berbentuk gel bening dan beneran segar banget setelah pakainya, plus wanginya sih seger banget gitu. Bisa dipakai kapan saja saat kalian membersihkan wajah.
Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne Serum Cream.
Pelembab wajah untuk kulit sensitif  dengan formula tanpa minyak, menjaga kulit agar terasa lembab dan nyaman sepanjang hari, megurangi tampilan jerawat , bekas jerawat dan pori-pori besar yang membandel. Untuk cara peggunaannya yaitu dengan meratakannya di seluruh wajah sepeti pelembab pada umumnya, digunakan setelah kalian membersihkan wajah ya, lalu ini dapat digunakan padaa siang dan malam hari.

First Impression setelah menggunakan rangkaian Garnier ini :

Yang pasti aku suka banget sih sama Foaming Gel nya, karena memang bikin fresh wajah gitu setelah pakainya ,tanpa bikin kulit jadi kering alias cukup melembabkan dan engga bikin wajah terasa kesat setelah pemakaiannya , finish di wajahnya akan terasa halus, thats why kulit engga terasa kering, tapi bukan berati engga bersih juga ya karena masih terasa licin gitu.

Selanjutnya untuk Anti Acne serumnya sendiri, untuk aku lumayan ampuh mengatasi jerawat yang mau muncul dan meredakan jerawat yang sudah muncul. Formulanya ringan, engga lengket dan engga bikin muka jadi yang cakey, kemarin sih aku engga masalah gitu setelah pakai ini make up juga malah finishnya yang aku rasanya kulit wajah kaya dewy look gitu hihihi. Buat aku sih ini cocok banget untuk pemakaian daily, atau kalian yang lagi males make-up, kalian bisa gunakan ini sebagai primer dan sekaligus juga kan akan meredakan kulit berjerawat kalian.

So far, mereka cukup membantu masalah aku sekarang. Penggunaan yang rutin pada pagi dan malam hari, makin bikin kalian tau hasilnya. Cukup rekomen buat kalian yang punya masalah kulit sensitif dan yang sedang dilanda jerawat.

Thats all, hope it will help you gais, thank you so much for reading,see ya on my next blog posting.

No comments:

Post a Comment