Monday, April 2, 2018

[ REVIEW ] L’oreal Micellar Water 3 IN 1

Oke finally review kali ini datang dari Loreal micellar water, denger-denger sih memang lagi mem-booming gitu micellar water,  Ada yang sudah mencoba kah sebelumnya ? 
Jadi loreal memang baru mengeluarkan produk terbarunya yaitu, L’oreal Micellar Water 3 IN 1. Seperti yang kita tau, fungsi micellar water itu sendiri adalah untuk menghapus dan membersihkan make-up. Nah disini micellar water dari Loreal sih bertuliskan 3 in 1 yaitu, Cleanse, Remove Make-Up, dan Soothe.

L’oreal micellar water yang berfungsi menarik debu dan kotoran secara menyeluruh, lembut dan dan gampang bnaget buat di aplikasiin. Jadi engga Cuma bisa untuk menghapus makeup, Loreal Micellar Water ini juga menutrisi kulit ,dan plus nya lagi mereka engga mengandung alkohol, jadi yang pasti aman untuk kulit juga.

Mari kita bahas gengs...

PACKAGING  : 
Packagingnya cukup unik, bentuk botolnya agak square gitu kan dan lumayan agak besar , wiii menang banyak hihi, dipegangnya pas ditangan gitu. Botolnya terbuat dari bahan plastik, jadi ya dipastikan akan enteng-enteng aja pas dibawa. Nah ini, mereka tersedia dalam 2 varian, Biru & Pink.
VARIAN :
Mereka hadir dalam 2 kemasaan dengan warna yang berbeda, yaitu Warna Pink dan Biru. 

PINK itu Moisturizing, Untuk kulit normal dan kering 
BIRU untuk Refreshing, untuk kulit yang Normal dan berminyak. 

Dan keduanya sama-sama bisa untuk kulit yang sensitif.





Nah ini uji tes nya sendiri sih, kalian bisa liat. Cukup ngangat banget sih sama make-up kita dalam 2 kali usap , dan dikapasnya pun aku kasih engga terlalu basah gitu. Dan kalau urutan apa aja make-up nya yag di foto adalah, Pencil lower liner, Lip Matte , Eyeliner dan Mascara. 


First Impression aku menggunakan ini adalah :
  •  Formulanya ringan banget dikulit 
  •   Engga lengket  sama sekali , jadi ya walaupun engga dibilas pun engga masalah, hmm gimana aku Pribadi soalnya kadang tetep bilas ko seteah membersihkan wajah
  • Daya angkat untuk menghapus makeup nya cukup baik 
  • Engga bikin kulit kering ataupun jadi berjerawat 
  • Setelahnya terasa lembut 
  •  Untuk sekarang sih mungkin karena kemasaanya agak besar kali ya, entah mungkin nanti akan ada yang kemasaan dibawah 250 ml.  
Dan segitu dulu review dari aku, kal kalian masih kepo berkelanjutan dan pengen coba, kalain tinggal klik ini ya ...  LINK 

Thank you so much for reading my blog, see ya on my next blog posting ! Alapiyuh ! Muwahhh 

No comments:

Post a Comment