Friday, April 27, 2018

[REVIEW] Fuji Green Tea Hair Care Series From The Body Shop

Soooo ini adalah episode lanjutan dari #TBSBEAUTYBAE , so happy aku kedatangan paket dari The Body Shop, kita menyebutnya dengan Mysterious Box ! hahaha , iya jadi random isinya, engga ada yang tau  dan engga di info ini kita bakal dikirimin apa. So this is my first mysterious box ! Lets opened it !  
Ini penampakan box nya, the box said "Good Things Inside" owww really ? cait wait to see whats inside (saking excitednya jadi lenjeh gini sih rim).

 Detik-detik ngintip hihihi...
And this is inside the box ! I got "FUJI GREEN TEA" hair care series from The Body Shop, my god soo happy ! Seneng banget parah, karena memang rambut ku engga ke urus banget, selain pakai sampo aja, karena memang rambut ku agak aneh kayanya, doi tuh kalo dibawa creambath malah jadi kering dan endingnya malah engga banget, mending pakai shampo aja gitu, aneh kan ? engga bisa diajak enak gitu masa rambutnya, pfft. Tapi engga apa-apa itung-itung saving money deh ya untuk treatment rambut, hahaha ! 
Awalnya agak ngeri mau coba, karena ya endingnya takut kecewa lagi (woilah) hahahaha, i mean emang rambut ku susah terima perawatan gitu. Tapi pas aku coba... AKU CINTA PARAH SAMA RANGKAIAN PRODUK INI ! The body shop memang engga diragukan lagi deh ! terbaik ! 

Jadi kali ini aku mau review mereka satu persatu nih, aku dapat 3 produk dan 1 sisir imut yang menggemaskan hihihi. Dan entah mengapa noted banget nih buat kalian, ini wangi Fuji Green Tea ini terlalu menyegarkan sekali, adem banget di kulit kepala, udah deh engga paham lagi, beneran cinta aku ! Oke mari kita mulai reviewnya ... 

Yang pertama kita mulai dari Shamponya, yaitu FUJI GREEN TEA Refreshingly Purifying Shampo, kandungan Japanese Green Tea dan Community Trade Honey dari Ethiophia ini beneran menyihir rambut aku jadi halus dan punya wangi yang tahan lama, dan ini memang cocok untuk semua jenis rambut. 
Habis Shampoan , jangan lupa Conditionernya gengs ! hihihi , di rangkaian ini aku punya FUJI GREEN TEA Refreshingly Hydrating Conditioner , masih terdiri dari kandungan yang sama yaitu Japanese Green Tea dan Community Trade Honey dari Ethiophia untuk conditionernya sukses bikin rambut aku lembab dan halus. 
Dilanjutkan dengan FUJI GREEN TEA Refreshingly Purifying Cleansing Hair Scrub yang mana sejujurnya ini adalah first time aku cobain hair scrub, bahkan sempat norak ini pakaianya bagaimana dan bakal jadi ketombe engga ya, karena kan ini ada scrubnya ? hmm. Akhirnya ya aku pakai, dan yampun emejing banget hasilnya, karena rambutku kan pendek, berhijab dan pasti jarang sisiran (hahaha jujur) jadi agak kusut dikit lah kadang, dan setelah pakai ini rambut rasanya enteng banget dan wangi segernya berasa nempel terus, dan untuk yang bertanya-tanya juga scrubnya gimana ? aku pikir ini juga yang memang membantu rambut aku lebih halus dan engga kusut lagi, kulit kepala aku segar karena si scrub ini, nah yang aku rasain adalah ada efek mint nya gitu, dan 1 lagi ketombe aku malah jadi menghilang, gila engga tuh ? jadi engga sama sekali bermasalah sama scrubnya gengs. Pokoknya kalau yang belum coba, aku sangat merekomendasikan Hair Scrub ini, buat kalian yang sedang dilanda stress, ketombean, dan kekusutan rambut, it works banget ! kecuali kekusutan hubungan asmara ya, kayanya engga bisa deh hehehe. 
Kita sebut saja dia, si kecil sisir rawit, iya kan dia sisir bukan cabe hehehe. Berkat kenyaman yang ia berikan pada rambutku, jujur saja aku sekarang jadi sering sisiran hahaha, kecil tapi mencapai semuanya gitu, rambut aku aku kan tebal gitu ya, jadi dengan bentuk sisir seperti ini rapinya lebih cepat, walaupun dia mini, but i love it ! hihihi

Soooo thats all beb, kesimpulannya udah dari awal aku sebutin ! aku secinta tu sama rangkaian produk ini, The body Shop Fuji Green Tea Hair Care Series, rangakaian simple tapi hasil memuaskan banget, enteng banget gitu ya lord kulit kepala sama wanginya yang engga ilang-ilang, kalian harus coba. Oiya FYI, hair care series ini ada dalam beberapa edisi ya, hehehe soalnya teman-teman aku ada yang dapat dengan kandungan berbeda, ada yang dengan kandungan pisang , selanjutnya ? selanjutnya kalian bisa datangi store The Body Shop terdekat deh hihihi, atau kalian bisa kepoin IG @thebodyshopindo . Ntapsss ! 

Thank you so much for reading gais, see ya on next blog posting ! Alapiyuh ! 

No comments:

Post a Comment