Saturday, April 14, 2018

[ EVENT REPORT + REVIEW ] SUNSILK Hijab Sister Gathering

Rasanya surprise banget bisa dapat undangan dari sunsilk untuk datang ke acara Sunsilk Hijab Sister Gathering, mulai dari undagannya yang cute banget, makin engga sabar untuk datang ke acaranya yang aku yakin banget sih bakalan seru. Yap, acaranya memang sudah beberapa hari lalu, yaitu 01 April 2018, di awal april ini dengan acara Sunsilk Hijab Gathering , Sunsilk sekaligus memperkenalkan varian terbaru dari Hijab Sunsilk yang mana Sunsilk hijab sendiri sudah diluncurkan sejak 2 tahun yang lalu, yang disambut hangat oleh masyarakat dan para hijabers pastinya. New varian ini terdiri dari 3 varian warna dan manfaat berbeda dari tiap variannya. 









Rangkaian Sunsilk hijab terbaru ini akan menjawab kebutuhan hijabers yang mengininkan kulit kepala tetap segar, bebas dari ketombe, tidak rontok dan tidak lengket maupun lepek. Nah aku sendiri pernah merasakan hal tersebut tuh, dan memang rasanya engga nyaman banget dan bikin aktivitas jadi engga nyaman, karena selain bawaannya ingin menggaruk atau gerah dan risih. Dan nilai plus nya lagi di new varian sunsilk hijab ini, dilengkapi dengan kandungan bahan natural yang engga Cuma secara spesifik mengatasai masalah rambut, tapi juga siap memberikan sensasi kesegaran dan keharuman yang lebih tahan lama karena ada teknologi parfume touch nya yang akan bertahan selama 48 jam gengs !

Di acara ini kita kedatangan ka Laudya Chintia Bella yaitu yang kita tau, ka bella adalah sosok wanita yang multi talent banget, mulai dari dunia entertaiment, fashion sampai dunia kuliner beliau sudah jalani semuanya, buat aku sih ka bella adalah sosok yang sangat inspiratif dan patut banget di contoh, ka bella tuh beneran paket lengkap banget deh buat kau, cantik luar dalam dan serba bisa. Selanjutnya ada Ka Khananan sebagai fashion designer yang karyanya sudah terdengar di Mancanegara, dan engga kalah insipratif , Ka khanan bisa punya kesempatan keliling beberapa negra karena karyanya nya laha yang membawanya sampai kesana, aku tuh selama talk show Cuma yang yampun bisa ngga sih rima kaya gitu ? rima bisa engga kejar passion rima dan bisa bahagian dengan pilihan yang rima pilih, dan beribu pertanyaan lainnnya. Yaaaa... semoga 

Nah di Acara ini sunsilk mengajak kita dan para wanita berhijab lainnya untuk “Uncover Dispossibilites” menghadapi berbagai macam tantangan untuk dapat memaksimalkan peluang yang ada seperti Bella dan Khaanan dengan adanya new varian sunsilk hijab sunsilk ini, sunsilk siap merawat dan memberikan kesegaran pada kulit kepala dan rambut kita yang berhijab agar kita tetap nyaman dalam beraktivitas tanpa pusing tentang masalah kulit kepala dan rambut. Menutup kepala dengan hijab bukan berati menutup peluang utuk terus berkarya dan maju sesuai dengan impian kita masing-masing. Sooo ! Sekarang kalian bisa fokus mengejar impian kalian, lalu biar Sunsilk yang akan merawat dan memberikan kesegaran bagi rambut dibalik hijabmu !

Diwarnai fashion show rancangan Ka Khanan yang terinsiprasi dari 3 varian warna sunsilk yaitu Orange, Hijau dan Pink, dengan sentuhan warna pastel ini juga baju rancangan ka Khanan terlihat fresh dan feminim.

Selain Fashion show kita juga diajak bikin DIY semacam dry flower gitu yang di hias pakai foto kita juga, pokoknya fix kita seru-seruan bareng, bebas deh pokoknya mau dibuat apa itu karya kita boleh dibawa pulang dan jadi pajangan dirumah hihihi, gemas !


Puas sharing dan seru-seruan, lanjut deh kita foto bareng, pokoknya had a lot of fun di acaranya sunsilk hijab gathering ini, thank you for having me Sunsilk & ClozetteID !

Sampai dirumah, aku beneran udah engga sabar banget buat cobain sunsilk new varian ini , ini hampersnya beneran seru banget, kalian bisa liat kan box nya di hias sedemikian rupa, bener-bener khusus buat aku gitu, ada nama aku gitu disana, yampun kenapa sih sunsilk so cute gini, gakuat banget gemesnya. Dan aku merasa beruntung banget bisa jadi salah satu dari mereka yang mencoba duluan 3 varian terbarunya sunsilk hijab ini.  
3 variannya teridiri dari yang warna Orange yang mengandung campuran gingseng & almond berfungsi untuk mencegah dan mengurangi rambut rontok, Untuk yang berwarna Hijau mengandung campuran Buah Tini & Jeruk Nipis berfungsi mengurangi ketombe membandel dan yang terakhir warna Pink mengandung Strawberry berfungsi untuk membuat rambut segar dan tidak lepek.

Semua wanginya enak, parah, engga ngerti lagi dan bener aja awet banget wanginya, totally in love seriusan aku sama wangi si Pink (hahaha as always ya pink). Sukses bikin aku keramas tiap hari, hahaha parah sih wanginya fresh banget gitu, favorite fix !


Once again , thank you so much Sunsilk & ClozetteID !
Thank you so much for reading gais, see ya on my next blog posting !



No comments:

Post a Comment