Saturday 31 March 2018

Hey ! Its Long Weekend !

Long weekend is real .... except for me, but ya its ok, i usually call it escape. Go somewhere than stay for one night, having quality time with my fam. 

Menghabiskan waktu bareng orang-orang kesayangan emang gapernah ada kata cukupnya, pepatah bilang kalau kamu mencintai sesorang, berikan waktu mu, karena waktu dan kebersamaan itu tak ternilai, dan sebaliknya, kalau kamu mau lihat sesayang apa seseorang sama kamu, lihat dari waktu yang ia berikan ke kamu, as simple as that. Duh jadi quotes kan tuh ah ... hihihi.

Lagi ke tempat yang menggemaskan kaya gini sih, paling engga bisa tuh kalau aku engga prepare masalah outfit, karena ya sayang aja tempatnya udah lucu tapi outfitnya engga mendukung, padahal bisa banget tuh fotonya buat stock DP bbm (yailah masih aja) hahaha, canda deng. 

Dan kebetulannya beberapa hari lalu aku sempat di kirimi sepaket outfit dari @antiiqahijab & @clozetteid , dan prosesnya cepet banget, banget kebangetan seriouslly ! yang bener-bener sehari sampe, dan saat pemilihan itu yang pelayanannya ramah gitu sih, soalnya aku kadang anaknya suka ribet, hahaha thanks kaka-kaka @antiiqahijab udah sabar, da akumah suka banyak nanya hehe. Totally in love sama pelayananya yang ramah dan cepat dalam pengiriman, aku udah gemes banget sih soalnya dari pertama kali buka akunnya hehe gasabar mau coba outfitnya. 

Bener aja pas barangnya sampai, itu warnanya so pastel dan kiyuttttt ! Untuk segikualitas jahitan dan bahan semuanya tergolong nyaman-nyaman aja di aku, dan wajar ajasih karena memang @antiiqahijab ini sering buka booth juga di acara IFW, jadi aku gaheran sama kualitasnya yang baik, dan barangnya cepet sold out gitu, plus nya lagi kalian bisa cek sendiri, dia hobby kasih diskon gila-gilaan :') , oke wait aku mau pamer dulu ya sama foto-foto dibawah ini ... (songong u, haha).





Nah udah selesai pamer aku bakal kasih tau ko detail outfit aku : 
Hijab         : Koleksi Pribadi 
SCARF     : @skarv.by.ai
TOP          : Anya Top Purple @antiiqahijab
PANTS     : Haura Pants Pink @antiiqahijab 
SANDAL : @kayyasatin 

Semuanya kaliab bisa cek di akun ig nya masing-masing ya, udah gausah bingung tenang ... tenang ... mhihihi. Btw, thank you so much @clozetteid & @antiiqahijab , and thank you for reading gais, see ya on my next blog posting !

No comments:

Post a Comment