Tuesday, March 27, 2018

[ EVENT REPORT ] Asiknya Punya Investasi Jaman Now !

Coba aku tanya, apa investasi buat kalian ? Seberapa penting kah untuk kalian ? Kalian sudah berinvestasi kah ? Kalau pun pertanyaan ini di balikan ke aku, aku jawab pasti banget penting, investasi merupakan hal yang berbeda dari tabungan, untuk aku mungkin ini semacam tabungan yang memang (kalau bisa) jangan di ingat, karena memang kalau bisa lagi ini jangan sampai terpakai, cukup pure tabungan kalian saja yang dipakai di waktu-waktu genting, karena mengingat investasi ini adalah menyangkut masa depan atau dengan kata lain investasi adalah tabungan atau suatu usaha yang berjangka panjang.

Sabtu lalu banyaak baget ilmu yang aku dapet nih dari acara gatheringnya Pengadaian & C Channel , di gathering kali ini kita diajak berpikir kritis untuk masa depan, disini membuat aku berpikiran terbuka banget nih, apapun itu atau sekecil apapun itu investasi kalau bisa kita buat sedini mungkin, kenapa ? Karena :
  • Kita tidak selamanya akan bekerja terus, pikir jeleknya sih bisa aja kita berhenti kerja karena sesuatu, dan pikir baiknya kita berhenti kerja karena kita mau jadi pengusaha, jadi bos di usaha sendiri, hehe.
  • Kita engga selamanya muda, jadi tua itu pasti, dan waktu engga aka keulang hanya karena kalian menyesel belum ada tabungan atau investasi dari muda.
  • Kita harus punya peningkatan dalam hidup tentunya, kalau kalian bekerja dan punya investasi usaha, pasti nilai plus juga dong untuk pemasukan kalian, karena kebutuhan kalian semakin dewasa dan beranjak menua pasti akan terus bertambah. 
So ... ya buat aku sendiri, itu udah cukup menggugah hati dan pikiran aku untuk mulai berinvestasi sejak dini, entah apapun itu caranya , ya jangan lupa harus tetep halal dong hehehe. Nah ini aku akan sharing cara lain berinvestasi jaman now.
Di awali kata sambutan oleh CEO dari C Channel Indonesia yaitu Yamato Sasagawa yang dimana ia memperkenalkan C Channel serta pemberian ucapan terima kasih pada Pegadaian dan peserta yang telah haadir berupa Plakat.

Berlanjut dengan sharing session oleh par pembicara dari Tim Pegadaian dan Ka Lyla Andalucia sebagai Influencer.
Jadi disini kita seua dijelaskan asiknya berinvestasi dan dampak yang akan terjadi, utuk investasi teraman yang menguntungkan di kemudia hari, tak lain dan tak bukan adalah Emas, yang mana seperti yaang kaalian tahu, emas itu harganya akan tetap  dan naik seiringnya waktu berjalan, kalaupun sedang turun, tentu untuk kaliaan jagan menjualnya saat turun bukan ? dan sebaliknya kalian bisa jual saat harga emas naik, dan disini kalian akan diberi kemudahan melalu investasi online, yaitu Pegadaian kin sudah ada aplikasi online nya.



Nah seperti yang aku sampaikan diatas, pegadaian sudah ada aplikasi online yang mana akan emudahkan kalian untuk transaksi jual - beli untuk investasi emas kalian, jadi kalian bisa bebas membeli emas online yang mana kalian tida usah bingung menyimpannyaa, ataupun suatu saat aliaan mau mencairkan emas ini, kalian bisa laangsung datang ke kantor Pegadaian dimana kalian pertama kalian mendaftar. Dan untuk mendaftar pun kalian bisa melalui aplikasi ini, tinggal kalian tempatkan dimana kantor pegadaian yang kalian pilih atau yang terdekat dari rumah kalian. Semudah itu gengsss....
Ini tutorialnya kita dikasih tau untuk daftarnya, gampang banget ko, tinggal ikutin aja step by step di aplikasinya. Dan sekarang aku sudah terdaftar di Pegadaian, so happy ! hihihi, oiya kaliaan jangan lup setelah daftar bisa ambil buku tabungannya di Kantor dimana kalian daftar juga ya.
Benar-benar semudah itu dan sesimple itu, dan beneran investasi jaman now banget !
Banyak banget nih ilmunya, mulai dari investasi, saving money yang baik dan benar, pokoknya bikin kita termotivasi untuk investasi, harus greget buat masa depan, kalau bukan kita yaang siapin siapa lagi , iyakan ? So, Thank you so much for having me C Channel & Pegadaian !

Untuk kalian yang masih pensaran kalian bisa banget nih tanya-tanya atau kepoin akun socmed nya Pegadaian di :
@sahabatpegadaian


And thank you so much for reading gais, see ya on my next blog posting ! Alapiyuh !

No comments:

Post a Comment