Wednesday, February 21, 2018

Cara Mudah Mengatasi Iritasi pada Luka & Menghilangkan Bekas Luka

Paling bete sih ya emang kalau ngebahas bekas luka di kulit kita, apalagi bekasnya terlihat jelas dan ada dibagian-bagian yang seharusnya enak dipandang, ya seperti kaki, tangan atau bahkan wajah. Ada sih yang engga terlihat dan mungkin engga ada obat, dan itu hanya disebabkan oleh 1 orang, bukan ... bukan karena jatuh di suau tempat, tapi karena jatuh di pelukan orang yang salah, CIATTTT! duh receh yah pemirsah ? ya maap~ hahaha! 

Tapi seriusan aku pribadi paling males tuh liatin bekas luka, terus mikirin gimana ngehapusnya, memang sih benar kulit kita aka beregenarasi, tapi kan lamaaaaaaa ! dan artinya ya bekas luka ini pun hilangnya akan makan waktu lama, hiks sedih. Tapi itusih dulu hehehe, sekarang aku udah ada Nutrimoist yang bisa membantu mengobati luka, dan menghilangkan bekas luka dengan cara yang praktis dan engga makan waktu lama. 

Kali ini aku mau review Nutrimoist ini sendiri, karena aku yakin banget sih yang punya masalah bekas luka engga aku doang, dan setelah aku coba, its really works babe ! setelah beberapa kali pemakiaian rutin, so i decide to share this to you gaes. 

First thing first, pernah dengar engga sebelumnya kalian tentang Nutrimoist ini ?
Apatuh Nutrimoist ?
Nutrimoist adalah produk perwatan kulit berupa krim untuk menyembuhkan luka dan iritasi kulit sekaligus menghilangkan secara perlahan bekas-bekas luka. Selain itu ia juga dapat mempertahankan kelembaban dan memenuhi zat-zat yang dibutuhkan untuk kulit yang rusak dengan begitu proses pertumbuhan sel baru dapat berlangsung cepat. 




Kandungannya apa ajasih ?
  • Panax Ginseng : Mencegah Kulit kering , menumbuhkan jaringan sel kulit dan membantu mengeringkan luka basah.
  • Polygonum Multiflori : Meredakan nyeri dan sebagai bahan antiseptik untuk membersihkan luka.
  • Polygonum Cuspidatum : Menyerap panas akibat luka bakar, antibakteri dan antijamur, melancarkan aliran darah, dan menghilangkan bercak merah akibat paparan sinar matahari
  • Angelica Sinensis : Melancarkan aliran darah, mengatasi tahap awal infeksi kulit dan melebabkan serta merangsang pertumbuhan kolagen dan meremajakan kulit. 
Trus Cara Kerjanya gimana ? 
Gini nih cara kerjanya , yang pertama ia akan menyerap panas yang ditimbulkan luka, lalu mencegahnya terkelupasnya kulit sekaligus mencegah kulit terbakar. Kedua, Daya antiseptiknya membunuh bakteri dan mencegah perkembangbiakannya. Ketiga, Mempercepat peremajaan sel kulit sehingga penyembuhan luka lebih cepat. 

Manfaatnya apa ajasih emang ?
  • Membantu pertumbuhan sel kulit baru jika tejadi kerusakan pada kulit
  • Membantu mengatasi luka bakar atau tersiram air panas 
  • Efektif mengatasi memar dan bengkak 
  • mengurangi rasa gata dan sakit pada kulit
  • membantu mengatasi infeksi kaki
  • Membantu mengatasi masalah pada panu, kadas, kurap, dan kudis.
  • Membantu mengatasi masalah kulit pada bayi, seperti gatal-gatal atau merah-merah karena ruam popok. 
  • Memulihkan luka akibat tertiris benda tajam.

Ini hasil pemakaian aku selama kurang lebih 1 bulan, lumayan banget ya hasilnya. Selain itu Nutrimoist ini juga komplit banget dan memang terkhususkan masalah-masalah luka, untuk review aku sih ini beneran efektif untuk mengatasi luka maupun bekas luka, untuk packaging juga simple karena mereka mini dan gampang untuk dibawa-bawa,  selanjutnya Cara pemakaiannya gampil bingitsssss kalia tinggal oleskan aja di luka atau bekas luka kalian secara rutin, engga perhari ko, tapi kalian bisa  rutin menggunakan ini selama 1 hari beberapa kali, semakin rutin hasilnya juga semakin terlihat.

Untuk harga sudah lumayan terjangkau dengan hasil yang diberikan, yaitu per-tube nya untuk yang ukuran 50 gram seharga Rp. 310.000,- dan yang 20 gram Rp.135.000,-
Cara pemesanannya kalian bisa mampir ke www.cni.co.id
atau bisa juga kalian hubungi ke (021) 581 8888 atau sms ke 0815 922 2010

Oke itu aja yang bisa aku sharing, hope it gonna help you gaes , thank you for reading and see ya on my next blog posting ! mwahhhh

No comments:

Post a Comment