Monday 29 January 2018

Belanja Pakaian Dalam Branded Tanpa Ribet di Brahouse.Com

Soooooooo ... how was your day gaes ? Udah move on kah ? 2018 loh .... ciat! Hahaha, oke kali ini aku mau bahas move on ke sesuatu yang baru, semacam resolusi baru, jadi pribadi baru yang lebih fresh dan sesuatu yang baru baik lainnya, ngomongin sesuatu yang baru ... sekarang ini aku lagi terobsesi banget buat punya tubuh baru yang ... maksudnya aku mau tubuh yang fresh dan lebih rajin untuk olahraga, demi body yang aduhai, aku lagi rajin nonton dan praktekin tips sehat dan sexy ala ka Yuliabaltshun, pasti kalian udah pada kenal deh suwer deh aku suka banget liatnya hahaha. Jadi engga ada salahnya terobsesi dengan hal yang positif kan ?

Nahhhh berhubung aku lagi semangat banget buat olahraga ini (dan semoga ini berkelanjutan dan tetap stabil, hahaha) aku juga lagi semangat buat cari sport wear juga, biar outfit tetep hits laaaaa~ hahaha. Dari kemarin lagi bingung banget nih untuk cari baju yang engga terlalu pricey dengan kualitas bagus dan dengan proses belanja yang mudah. 

Dan takdir menemukan aku dengan Brahouse, merupakan website yang menjual berbagai keperluan pakaian dalam wanita, dari mulai Sleep wear, Piyama, Bra, sampai dengan sport wear dengan harga yang menurut aku terjangkau banget, proses belanja yang mudah dan kualitas yang bagus, asli sih suka banget aku sama kualitas dan barang-barang yang dijual disana, bener-bener lengkap dan terjangkau, dan satu lagi point pentingnya, barangnya yang mereka jual itu lucu-lucu banget, aku pusing ya Allah , kenapa begitu banyak yang lucu, terus aku istigfar dan bilang dalam hati sambil tarik nafas, “oke rima... cari barang yang kamu butuhin aja”  and finally aku memutuskan untuk beli sport bra aja , of course warna pink lah! Dan beberapa pakaian dalam yang aku engga tahan dengan kegemasannya hahaha, maap yaa dompet , i can’t handle it anymore ! 

Oke, untuk kalian yang masih bingung untuk belanja di Brahouse ini, gampang banget caranya :
  • kalian tinggal masuk aja ke www.brahouse.com , setelahnya kalian akan masuk ke halaman yang disana kalian bisa pilih kategorinya berdasarkan Brand nya, atau kategori pakaian yang kalian butuhkan
  • Disini kalian bisa Sign Up untuk mempermudah kalian untuk data-data pengiriman barang dan menandakan kalian sebagai member yang nantinya jika belanja lagi kalian tidak usah repot-repot uuntuk isi data lagi. Apabila sudah mendaftar kalian kan nanti bisa Login lagi deh untuk pembelanjaan selanjutnya.
  • Dan disana akan langsung muncul deh, keterangan dari barang yang kalian klik, dari nama barangnya,harga, brand nya apa, dan 1 juga yaang paling penting, ini banyak diskon di dalamnya!
  • Setelah kalian klik item yang kalian pilih, disana akan muncul detail dari item yang kalian pilih, dilihat dari beberapa sudut foto, mungkin untuk warna beberapa persen nya tidak terlalu sama.
  • Pilih ukuran yang kalian inginkan, jumlah item yang kalian inginan.
  • Kalian bisa taruh belanjaan dikeranjang lebih dahulu, atau bisa juga di jadikan wishlist dari item yang kalian ingin beli, atau kalian jugaa bisa langsung klik “Beli”
  • Dan dilanjut dengan proses pembayaran, dan cara pengiriman. Udah deh kalian tinggal konfirmasi kalau udah ngelakuin pembayaran.

Udah deh, di part ini kalian bisa duduk-duduk ngemil cakep sambil nungguin barang datang, dan beneran untuk pegirimannya ini engga makan waktu lama, aku pesan hari ini, esoknya di udah sampe, wagelaseh endesss banget !

Udah deh tuh tips belanja menggemaskan ala aku di Brahouse, ini beneran solusi banget sih buat kalian yang malu untuk belanja pakaian dalam sekaligus mempermudah kalian untuk belanja pakaian dalam online.
Kapan lagi Belanja Pakaian Dalam Branded Tanpa Ribet, cuss deh BRAHOUSE

Thank you for reading, see you on my next blog posting ! Mwahhhhh

No comments:

Post a Comment