Wednesday 31 January 2018

Another Day, Another Gelato at Alphabeth

Semacam kebahagiaan tersendiri gitu, kalau ada cafe lucu, yang warnanya bright dan nuansanya ceria banget, udah gitu menu makanannya yang variatif dengan harga yang low budget banget, Alphabeth dan ini ada salah satu cafe yang menyediakan gelato plus menu cemilan yang lumayan cukup bikin kita kenyang, udah gitu disini ada store nya juga yang menjual accessories, tas, bantal sampai sepatu.

Setau aku, cafe ini belum lama juga, btw ini sebenernya postingan lama aku, aku baru semangat ngepost sekarang, sedih deh awal tahun bukan makin rajin malah suka kendor gitu semangatnya, walaupun sih iya kadaang pulang kerja atau event harus istiratah, andai ngeblog bisa sambil merem ya ... hahaha bodo amat rim.

Seperti yang aku bilang selain menyediakan gelato, Alphabeth juga menyediakan menu ngeml yang asik dan  murah, jadi pas buat nongkrong bareng temen, udah gitu makanannya juga di desain dengan kelucuan maksimal. Buat harga juga menurut aku sih standar aja, dan untuk cafe selucu ini mah gamasalah banget deh hihihi.






 

Untuk alamat tepatnya Alphabet ini ada di Jl Barito 2 No.7 Jakarta. Yasss beneran dekat banget saa barito, kalau kalian dari arah barito dan ketemu per4an yang bundaran itu, kalian tinggal lurus aja ke arah senopati, dan engga jauh dari per4an lampu merah itu adanya di sebelah kiri jalan, dan persis sebrang-sebrangan sama Yayasan Sayap Ibu , udah deh! 
Kalo lebih asik & lengkapnya lagi kalian bisa kepoin di akun instagramnya di @alphabeth.id

Thank you so much for reading, see ya on my next blog posting ! Have a nice day beb ~ hihihi

No comments:

Post a Comment