Friday, December 8, 2017

[ REVIEW ] POSY BEAUTY

Another day, another lipstick ! Who's agree with that ? hahaha ! 
Kali ini review datang lagi dari brand lokal, yaitu @POSYBEAUTY , posy itu dalah salah 1 brand lokal yang bisa dibilang baru. Posy di dirikan oleh 2 perempuan muda hebat, yaitu Ka Diandra & Amanda. Singkat cerita posy sudah soft launching di website itu baru 11 september 2017.

Untuk Batch pertama, Posy menggeluarkan 5 warna lipstick matte. 2 Diantaranya adalah warna Bold dan 3 lainnya adalah warna Nude.
Nah kali ini aku punya yang warna PRIDE ,  yang masuk dalam kategori Bold. Wohooo kalian bisa liat sendiri gimana cantiknya. Totally aku suka banget dengan warna bold ini, karena saat aku bare face atau no make up karena dalam keadaan mager make u, warna merah yang bold gini adalah salah satu penolong ku biar muka engga terlihat pucat.
Untuk reviewnya, mari kita lihat packagingnya. Dari packagingnya ini simple yet classy, dengan bentuk botol yang pipih dan agak lebar.Botolnya terbuat dari apa ya namanya, semacam acrilyc gitu ya, bukan kaca gitu sih, dan berwarna bning jadi kalian bisa langsung lihat warna dari lip mattenya.
 Untuk first impression :
  • Lembut dan creamy banget 
  • Full covered dalam sekali pakai , yang langsung menutup bibir gitu warnanya
  • No Transfer
  • Tahan waktu aku pakai seharian si, jadi walaupun dipakai makan dia engga sepenuhnya hilang.
  • Cepat mengering.
  • Nah aku suka sih saat dia cepet mengering dan gak transfer, tapi entah mengapa saat kering yang setelah beberapa jam, dia agak ada partikel-partikel kecilnya yang mengelupas dan rontok, kaya semacam kita pakai scrub gitu. 
  • Harga Rp. 149.000,- / pcs dan Rp. 699.000,- / 1 set dengan isi 5 pcs
  • Sudah terdaftar di BPOM  dan bersertifikat HALAL.
  • Cruelty Free
  • Vegan Formula



Over all aku suka banget sama warna, texture dan ketahannya, tapi balik lagi aku juga menyukai packaging yang unik dan lucu, aku kasih nilai sih 7/10 deh hehehe untuk packaging. Dan untuk saat pemakaiannya ya itu tadi saat dia mengering dia agak rontok seperti saat kita menggunakan scrub. 

Dan untuk pembelian kalian bisa langsung aja di website nya, atau di instagram officialnya, ada juga di Sociolla, Shopee, Blibli.com & HIJUP.com atau bisa juga kalau kalian ingin bertanya-tanya hubungi Admin Posy Beauty via line, di LINE ID @posybeauty (pakai @ ya)

Sekian review dari aku, hope you enjoyed this review gais, yang penasaran atau mau order silahkan mampir ke :
Website : POSY BEAUTY
Instagra : @posybeauty
Facebook : Posy Beauty Indonesia
Youtube : Posy Beauty Channel 
Twitter : PosyBeauty_id

Thank you for reading, see ya on my next blog posting ghaesssss, mwahhhh !!

5 comments:

  1. gorjes beb, tp salfok sama kulitmu hahahaa

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete
  2. kak rimaa aku jadi salfok sama turbannyaa. itu gimana bikinnya sihh. aku sering buka tutoial gitu tapi ngga pernah bagus hasilnayaa >.<

    ReplyDelete
  3. Bener bgt , kalo males makeup pake warna ini aja ya, aku juga penggemar turban mu loo, and I like your style 😍

    ReplyDelete
  4. Cakep Mbaa, warna ini nggak makeupan pun jadi seger pake warna ini.

    Lia.

    ReplyDelete