Tuesday, December 19, 2017

[ EVENT REPORT ] Make Your Own Wagamama Burger With MOS Burger

Met cianggggg ghaessss~ kali ini aku mau cerita lagi nih, dengerin baik-baik ya (jelas-jelas ini tulisan, hmft maklumin aja). Kali ini aku mau cerita keseruan event bareng MOS BURGER & Beautynesia. Pernah engga kebayang kira-kira kalau disuruh bikin burger yang versi kalian, kalian bakal buat urgernya kaya gimana ? Mungkin kalau yang porsi makannya banyak, kayanya bakal ditambahin juga isinya lebih banyak, yang vegetarian kayanya dalamnya bakal isi sayuran semua nih, dan pasti bakal macem-macem deh ya.

Nah itulah yang terjadi pada event Wagamama Burger di MOS Burger, kita ditantang untuk membuat burger versi kita nih. Tapi sebelumnya kalian tau engga meaning nya sendiri dari Wagamama Burger ? Jadi menurut bahasa Jepang, Wagamama itu artinya egois, yang mana kalau disini di artikannya yaitu sesuai keinginan kalian, jadi Wagamama Burger adalah Burger yang dibuat sesuai kemauan da kreativitas kalian masing-masing, SOUNDS GEWDDDD yaaaa hihihi, jadi chef sehari nih ceritanya

MOS Burger telah menyediakan semua bahan yang kalian perlukan untuk membuat burger versi kalian, mulai dari roti nya, dagingnya, sayuran, saus nya, semuanya lengkap, tinggal disusun sedemikian rupa.

Mulai dari roti, daging, sayur dan sausnya banyak banget pilihannya, yang pasti bikin kalian susah deh buat nentuin kalian mau yang mana aja.


Disini juga kita dibuat perkelompok, katanya sih nantinya akan ada challenge versi sendiri dan challenge berkelompok.

Para Juri yang siap emberi pengarahan dan memberi nilai saat tahap penjurian.
So this is my own burger, dunno what i hv to do wit this burger hahahaha.
wait for the result ...
 

ANDDDDD TADAAAAA !!! This is my Wagamama Burger, call it Lil Bunny Burger. Hihihi
So lets we jump the another challenge, kali ini challeng kelompok, disini kita buat Salmon Burger, yang mana bukan beef lagi isinya, tapi kita pakai salmon hihihihi. Sounds weird ? hahahaha

Tadaaaaaaa ini hasil akhirnya hihihi, seru banget sih yang pas berkelomok ini, kita cuma dikasih waktu cuma beberapa menit untuk susun ini semua, jadi burger yang enak dan lezat. Tapi sayang, kita belum jadi juaranya, engga apa-apa sih, yang penting tim kita udah berusaha keras.

Udah penasaran dan pengen coba gak sih kalian sama menu lucu yang satu ini, kalian bisa bikin sesui mood kalian, pilih semua yang kali mau, jadi chef sehari haahaha. Nah daripada penasaran dan ngiler nih, mendingan kalian datang dan coba langsung deh Wagamama Burger ala MOS Burger ini, seriusan sih mereka punya tem yang unik banget di menu ini,.

Dan Wagamama Burger ini akan dimulai pada periode promosi yaitu tanggal 18 Desember - 28 Februari 2018 , wahhh udah mulai dong nih berati, kalian bisa langsung coba !.
Pilihan menu dibagi atas 5 MACAM YAITU :
  • Toping (Protein)
  • Bun Style
  • Sayur
  • Keju
  • Telur 
  • Saus
Selain itu kalian juga bisa memilih premium topping, menu pendamping dan minuman sesuai selera kalian masing-masing. Dari pilihan toppingnya, MOS Burger menyediakan daging sapi, ayam & ikan. Dan MOS juga menyediakan menu sehat seperti TOFU (tahu). Lalu untuk pilihan BUN Style nya MOS menyediakan berbagai variasi burger bun tidak hanya burger bun normal, tapi juga ada bamboo charcoal bun, tomato bun, rice bun serta pilihan berbagai macam salad dari sayuran hijau segar. 

Pada periode kali ini, MOS Burger menyediakan promo yaitu :
  • Hadiah berupa selimut menarik dari MOS Burger untuk para pelanggan yang memesan Wagamama Burger , yang berlaku untuk 500 pembeli pertama.
  • Setiap minggu nya juga akan ada pemilihan foto menarik sebagai Best Shot Award bagi costumer yang datang ke MOS CAFE & DINING dan upload ke instagram di tag ke @moscafeindonesia, pemenang akan mendapatkan hadiah voucher menarik.
 Untuk kalian yang mau kesana, MOS cafe ii berada di Plaza Senayan Lantai 3.
And thank you for readig gais, see ya on my next blg posting ! MWAHHH

1 comment:

  1. Seru ya kalau bisa custom makanan sendiri di cafe,jadi gak gampang bosen sama satu menu karena bisa dikreasiin sendiri ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartika

    ReplyDelete