Monday, December 11, 2017

[ EVENT REPORT ] SOYJOY For Intimate Concert TULUS tahun 2018 #INIPERJALANANKU

"Oooo Tak akan lagi, ku menunggu mu di depan pintu .. dan tak ada lagi tutur manis merayu mu~" tsahhhh ! Lagu pertama yang langsung bikin jatuh cinta sama Tulus, sampai sekarang jatuh cintanya keterusan., Siapa disini yang kesemsem juga sama suara ademnya tulus ? ... oke oke pasti para wanita langsung pada, aaaaakkk iya aku .. aku . aku ... aku ksemsem juga sama tulus!!
Nah kali ini ada sesuatu yang baru nih dari tulus, "Katanya dari TULUS, tapi ko diliat dari foto-fotonya ada SOYJOY juga sih ? Tenang .. tenang jadi disini, Sebagai bentuk dukungan terhadap resolusi hidup sehat Tulus, SOYJOY mempersembahkan Intimate Comcert Tulus yang bertajuk #INIPERJALANANKU yang akan di selenggarakan pada Hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 di Jakarta. Tujuan dari SOYJOY ini adalah bentuk rasa syukur atas pencapaian Tulus selama ini, sekaligus menjadi perayaan keberhasilan transformasi Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat yang dijalaninya dengan #CutCarbo

Mengatur pola makan adalah menjadi salah satu kunci sukses Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat , dengan cara mengurangu konsumsi gula dan menabtasi konsumsi karbo #CutCarbo.
 "Mengurangi karbohidrat merupakan sesuatu yang tidak mudah,. Namun, saya menyiasatinya dengan snacking SOYJOY 2jam sebelum makan. andungan kedelai yang tinggi serat dan protein pada snack SOYJOY membuat kenyang lebih lama, dan dengan menerapkan #CutCarbo saya tidak akan cepat merasa lapar" Ujar Tulus.
Tulus juga menambahkan, konser pertama di 2018 ini sangat istimewa kearena mengangkat konsep 'Intimate' dimana Tulus akan lebih dekat dengan para audien nya. Melalui SOYJOY Intiate Concer ini , say ingin menginspirasi orang-orang yang memulai hidup sehat dengan #CutCarbo. 

SOYJOY juga selalu berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai pentingnya mengurangi porso karbohidrat berlebih agar terhindar dari obesitas & diabetes, seta konsumsi SOYJOY 2 jam sebelum makan untuk kenyang lebih lama. Kami juga banggaa dapat menjadi bagian dari perjalan Tulus, "Kata Brand Manager SOYJOY, Evy Christina".
Setelah puas bincang-bincang tentang pola hidup bareng Tulus, Di acara ini para tamu undangan yang datang juga diajak untuk makan siang ala diet #CutCarbo, agak syok ya hahahaha tiba-tiba diajak diet #CutCarbo karena emang aku mah belum pernah yang namnaya ngejalanin diet-diet, ya memang sepertinya belum perlu dengan tubuh aku yang mungil ini, boro-boro mikir obestitas, untuk naikin berat badan aja susah, tapi disini pola pikir ku terbuka setelah perbincangan tadi.
Bahwa kita engga harus nunggu Obestitas & Diabetes dulu kan untuk #CutCarbo, mencegah lebih baik daripada mengobati , toh diet karbo dan gula memang salah satu yang penting juga untuk tubuh, walaupun aku bukan kategori yang misalnya akan ke arah Obestitas, tapi kan engga menutup kemungkinan kebanyakan gula dan karbo bisa memicu ke arah Diabetes, jadi aku pikir aku juga ingin mulai sehat pola hidup dari sekarang dengan #CutCarbo.
Nih ini adalah menu yang di sediakan untuk menu diet #CutCarbo, dengan nasi yang dikurangi setengah, perbanyak protein dan serat, dannnnnn jangan lupa 2 jam sebelum makan konsumsi SOYJOY terlebih dahulu, perbanyak air putih juga engga boleh skip, hihihi. 

Awalnya memang agak aneh mungkin dan terasa kayanya ada yang kurang deh, terlebih aku enag porsi akannya agak banyak hihihi, percayalah ... tapi tubuh ku memang mungkin metabolisme nya agak lambat jadi agak sulit untuk gemuk. Tapi setelah beberapa jam makan memang terasa kenyangnya lebih tahan lama, dibanding biasanya aku yang abis makan tuh ngemil lagi, hahaha. Penasaran nih kalau dietnya #CutCarbonya aku terusin dan banyak olahraga, uhhhh~
 Team gemas dari Blogger Perempuan, thank you for having me.
And you gais , who's want know HOW TO GET THE TICKET "INTIMATE CONCERT TULUS" ?
please read down below :
  • Tiket SOYJOY Intimate Concert Tulus Tidak dijual bebas.
  • Cara dapetinnya gampang banget, Membeli minimal 2 buah SOYJOY ukuran @30gram varian apa aja di Alfamart, Indomaret atau JD,.ID selanjutnya akan mendapatkan I-Kupon di bagian bawah bukti pembelian. 
  • Selanutnya kalian dapat mengirimkan i-kupon tersebut melalui SMS/WA (pilih salah satu) ke nomor 082210009897 dengan format : Soyjoy(spasi)Indomaret#KodeUnik#Nama#No.KTP#No.HP#Kota Soyjoy(spasi)Alfamart#KodeUnik#Nama#No.KTP#No.HP#Kota
  • Setelah berhasil mengirimkan SMS/WA sesuai format diatas, maka akan ada pemberitahuan bahwa peserta sudah terdaftar dalam program ini, dan kode atau i-kupon yang sudah terdaftar tidak dapat di registrasi ulang.
  • Struk pembelian wajib disimpan untuk bukti validasi
  • Makin banyak beli, kesempatan untuk lebih dekat dengn Tulus juga makin besar ! Yuk buruan sekarang cusssss ! 
Keterangan selangkapnya cara mendapatkan tiket bisa dilihat juga di :DISINI
atau kalian bisa juga cek di ID nya soyjoy : @soyjoyid

And thank you so much for reading gais, see you on my next blog posting ! GOOD LUCK FOR the ticket Intimate Concert Tulus , see ya there !!

2 comments:

  1. Gamau nonton tulus ah, babang gasuka tulus wkwk

    Heyyyyyjudeeeee.com

    ReplyDelete
  2. Gampang banget yaa cara dapetin tiket intimate concert tulus. Cuy jajan soyjoy :D

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete