Monday, December 18, 2017

[ EVENT REPORT ] Natur-E Face Mist Refresh Beauty Gathering

Selamat hari selasa, gimana hari senin nya ? Masih pada berat engga sih kalau hari senin itu datang ? hahaha. Padat hari seninnya ? banyak ativitas diluar ? banyak ketemu orang baru ? Btw, aku mau tanya nih disini ada engga sih yang suka mengalami kulit kusam karena banyak aktivitas diluar ? dan yang paling PR harus ketemu banyak orang setelah segudang aktivitas yang bikin badan, kulit sampe muka pun terlihat lelah, make-up juga udah ga ON lagi ? Kalau ada, kalian harus baca postingan ini sampai habis , karena memang engga cuma kalian doang ko yang mengalami itu. 

Jadi kali ini gathering aku bareng Natur-E membahas tentang wajah yang butuh perlindungan lebih dari sinar matahari karena aktivitas diluar yang terlalu banyak , dan mencegah penuaan dini, serta bisa tetap fresh kapan aja.
Karena bagaimana pun tanpa disadari, penuaan dini menjadi ancaman besar bagi wanita di indonesia, terutama yang tinggal di kota besar.Paparan sinar matahari (Sinar UVA & UVB) dan polusi merupakan faktor utama yang mampu merusak kulit serta mempercepat proses penuaan. Hal tersebut dinamakan dengan Photo-Polluaging, nah kerusakan ini dapat kalian lihat tanda-tanda yaitu seperti kulit kusam, iritasi, oenuaan dni dan kulit kering.
Untuk menjawab kegelisahan yang banyak di alami wanita Indonesia Natur-E meluncurkan varian Face mist, yaitu spray wajah yang mampu menyegarkan, mlembabkan serta melindungi dari efek buruk Photo-Polluaging.
 Dikemas dalam botol yang praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana dan mudah digunakan untuk wanita aktif & dinamis dngan berbagai kegiatan diluar ruang.
Natur-E Face Mist memiliki kandungan alami yaitu :
  • Ekstrak Peach Flower, sebagai anti Photo-Polluaging yang memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi.
  • Vitamin E, sebagai antioksidan yang dapat menjaga kadar air di kulit dan menangkal radikal bebas.
  • Aloe Vera, yang berguna untuk melembabkan kulit kering.

 Varian Produk Natur-E yang siap melindungi, kulit, tubuh, dan wajah kalian dari dalam dan luar. 
Acaranya fun banget, ada Ka Nadine Alexandra sebagai Brand Ambassador dari Natur-E yang memeragakan gimana caranya menggunakan Natur-E Face mist. Caranya yaitu dengan, angkat kepala kalian agak tinggi, pejamkan mata, senyum semanis mungkin lalu semprotkan Natur-E Face Mist dengan kurang lebih jaraknya 20 cm atau bisa lebih agar face mist nya bisa lebih merata langsung ke permukaan wajah, dan kalian siap untuk tampil lebih fresh lagi deh! Hihiwww

Engga lupa juga di acara ini, ada games yaitu Postingan Foto Instagram terbaik, alhamdulilahnya aku dapat juara 3 hahahaha, duhhh gemassss ! Congrats ka Hisafu & Silvia yang menang juga ! hihihi. Thank you so much Natur-E !
And its a wrap ! Selesai lah acara bareng Natur-E yang fun & berfaedah sekali hihihi, thank you so much for having me ! Btw, kalian bisa nemuin Natur-E Face mist ini di supermarket terdekat, karena memang penyebarannya belum merata, belum ada di kaya minimaket-minimarket gitu, it will coming soon beb, dont worry. And thank you so much for reading, see ya on my next blog posting ! Alapiyuhhh

1 comment:

  1. seger banget warna dresscodenya ^^ wah ada facemist baru yang bikin mupeng banget buat dicoba dna dari Natur E lagi, kebetulan aku juga minum vitamin E dan pakai bodylotion yang varian warna hijaunya. Btw, Natur E Face mist ini udah bisa dibeli dimana aja Rim?

    xoxo,
    The Wonderland by Kartika

    ReplyDelete