Sunday, December 17, 2017

[ EVENT REPORT ] Beauty Journal X Corine De Farme

Good Morning ! (Ini ngepostnya beneran pas pagi-pagi soalnya, hihihi). Pagi-pagi gini emang paling berat yang namanya mata diajak kompromi, apalagi diajak kompromi buat melek, dan prepare buat kerja, kuliah dan aktivitas lainnya, huft ! Ngomongin masalah mata, kalian sukagak sih pulang aktivitas malem dan karena ngebersihin make-up bagian mata tuh kurang bersih jadi pas paginya kalian bangun, itu masih ada sisa-sisa make-up dibagian matanya , dan semacam kaya agak terasa "ngeres' gitu di area mata, dan bikin sepet buat buka mata ? Nah kalau ada yang ngerasa juga, cunggggg !!! Hihihi

Menurut pengalaman pribadi aku sih yang seperti itu, kerap terjadi karena memang pembersihan area mata kurang bersih, jadi terdapat sisa-sisa makeup gitu deh, entah karena memang kit nya kurang bersih saat membersihkan karena mau buru-buru istirahat, atau memang pembersihnya yang memang kurang efektif untuk angkat sisa-sisa makeup di area mata.

Nahhhhh baru aja nih kemarin aku dapat bocoran soal pembersih mata yang efektif, berkat ikut event nya Beauty Journal & Corine De Farme. Corine De Farme melaunching produknya yaitu Micellar Eye Makeup Remover yang mana memang mengkhusukan untuk membersihkan makeup pada bagian mata. Nih aku report ya tentang event nya.
Corine De Farme kali ini melaunching Micellar Eye makeu-up remover yang mana di dalamnya terkandung Corn Flower dan bahan alami lainnya yang aman untuk daerah mata yang sensitif , nah untuk memastikan dan mencoba apakah benar adanya produk ini tidak akan menimbulkan perih dan sebagainya, kita di challenge noh ceritanya perkelompok untuk mencobanya dengan cara .....
Face painting !!!! Hahahaha seru abis bagian ini, tiap kelompoknya di challenge untuk berkreasi dengancat untuk wajah yang disediakan, bebas berkreasi dan siap-siap memperebutkan hadiah yang menarik. Disini au masuk dalam kelompok 5 , yang mana diketuai oleh Ka Janine, ahhhhh ka Janine nice to meet you ! Thank you udah mau jadi part of kelompok 5 hahahaha.
Asli sih disini, gemes banget, udah modelnya cantik, face painting ala ka janine juga cucok parah, PRO banget emang nih ketua kita, disini kita ambil tema yang flower ala ala gimana gitu.


Nah ini hasil dari kelompok 5 , cailah cucok kannnn~ simple , anggun , adem gimana gitu hahahaha.
Nah ini hasil karya kelompok lainnya yang engga kalah cetar, mereka beneran pada totalits sih hahahaha. Tapi padahal challenge aslinya adalah dimana, kita harus mengahpus makeup yang telah kita bubuhkan pada model, dengan cepat dan bersih menggunakan Corine De Farme Micellar Eye Makeup ! Danggggg !!! hahahahaha langsung deh kita bergegas untuk membersihkannya, tapi apa daya kita cuma masuk dalam urutan 3 tercepat dalam membersihka makeup mata secara cepat an bersih, yaaa gapapa juga sih, yang penting kan kerja samanya hehehe.

Di acara beauty journal X Corine De Farme kali ini ada beberapa Beauty Influencer yang datang, seperti Ka Janine, Ka Tasyafarasya , ada ka Tyna juga dan beberapa lainnya, hhhh seneng banget sih liat mereka kompak dan seru-seruan bareng kita. Thank you so much beauty journal & Corine De Farme. And thank you so much for reading gais, see ya on my next blog posting ! Mwahhhhh

No comments:

Post a Comment