Wednesday, November 29, 2017

[ REVIEW ] OVALE Micellar Cleansing Water

Hoamsssss ... paling males yang namanya udah nguap dengan keadaan baru pulang aktivitas dari luar tapi muka masih penuh makeup, berat banget rasanya mau bersihin muka, apalagi kalau udah kena kasur + bantal, wahhhh udah deh wassalam banget yang ada kita bakalan bobo ‘cantik’, iya bobo dengan keadaan muka penuh make-up, the real bobo cantik tuh namanya. 

Jujur deh siapa yang suka begitu dirumah ? (padahal aku sendiri juga suka kelewatan begitu, hihihi). Tapi udah engga lagi ko sekarang, aku engga mau wajah ku jadi korban debu-debu nakal. Aku yakin kalian pun pasti tau, kalau mendiamkan makeup tanpa membersihkannya saat kalian tertidur itu engga baik, karena debu-debu atau kotoran masih menempel dikulit kalian, hal ini dapat menyebabkan kulit kusam dan pori-pori pun tertutup. Pori-pori yang tertutup debu dan makeup akan mengakibatkan peningkatan sebum yang dapat memicu timbulnya komedo, atau bahkan jerawat-jerawat nakal. Kalau udah jerawatan gimana tuh ? yang ada cewe kalau jerawatan ngeliat muka di kaca aja males banget, bete, dan ngurangin PD deh pastinya. 

Nah makannya sekarang jangan males deh tuh buat bersihin muka, kalau mungkin dari kalian ada yang males bersihin muka dan langsung cuci muka tanpa hapus makeup terlebih dahulu karena mungkin setiap wajah menggunakan produk berbeda, seperti bagian mata kalian harus enggunakan khusus pembersih pada bagian mata, dan bagian bibir juga seperti itu. Sekarang sih udah engga jaman deh yang begitu, sekarang udah ada OVALE Micellar Cleansing Water yang bisa klaian gunakan untuk semua bagian wajah, mau tau lanjutan reviewnya ? Keep scroll down beb ...
 
Micellar Water tuh apa ?
Oiya btw ada yang belum tau micellar water itu apa ? jadi bahas sedikit ya, micellar water adalah semacam makeup remover juga, dengan kandungan air yang lebih  banyak, tapi beda ya sama air yang biasa, mereka memliki kandungan fatty-acids ester pada konsentrasi khusu yang mampu mengangkat partikel atau zat zat kimia yang berada di dalam makeup. Nah inilah kenapa walapun sekilas terlihat seperti air biasa, tapi micellar water dapat mengangkat atau menghapus makeup dengan baik.
Memang sudah banyak sih micellar water, tapi aku interest sekali dengan ovale ini, disamping karena kemasannya dan aku juga pengen tau kira-kira apa sih yang bisa di unggulin dari ovale ?
Dari segi Packaging, ovale terbilang imut dan gemas sih, pecinta warna pink selalu bilang apapun dengan warna pink mpasti menggemaskan hahaha. 
  • Ovale menggunakan botl plastik, jadi engga usah khawatir bakal takut pecah. 
  • Kemasaan terbilang mungil, gampang untuk dibawa-bawa dan gampaang untuk masuk di makeup pouch 
  • Tutup botolnya, flip flip gitu. Engga bikin kalian sulit buat buka, bahkan dengan menggunakan 1 jempol aja bisa hihihi dan lagi engga gampang tumpah.

Kandungan nya apa aja ya ?
Ovale Micellar Cleansing Water diperkaya dengan Ekstrak Magnolia yang membantu mencerahkan kulit dan dapat digunakan di segala jenis kulit.Dan Ovale Micellar Water ini juga sudah teruji secara Hypoallergenic & Dermatologis yang efektif membersihkan kotoran dan sisa makeup pada wajah, area mata dan bibir.
Ovale Micellar Cleansing Water memiliki 2 Varian, yang pertama adalah yang Pink ini dengan kandungan Magnolia untuk sekaligus mencerahkan wajah, dan yang warna Hijau dengan kandungan Green Tea untuk  wajah yang cenderung berjerawat.
Mari kita coba giana dahsyatnya pesona Ovale Micellar cleansing water ini, ini wajah ku full makeup ya,.

Nah ini wajahku setelah dibersihkan dengan Ovale Micellar Cleansing Water, aku sengaja sebelah wajahku engga ak bersihkan jadi kalian bisa liat hasilnya, ini sekali usapan pada area wajah, mata dan mulut ya.
Nah ini seluruh wajah sudah aku bersihkan dengan Ovale Micellar Cleansing Water. 
And this is the review :
  • First impressionnya, pas di tuang di kapas engga berbau sama sekali 
  • Engga bikin lengket di wajah setelahnya 
  • Yang aku suka nih, karena memang untuk pembersih di area wajah, sekaligus mata dan mulut , pas kena di mulut sih dia engga pait , kaya janji-janjinya doi.
  • Cukup bersih dalam sekali usap di wajah, tapi aku untuk meyakinkan biasanya menggunakan kurang lebih 3 kapas.
  • Sejauh ini aku gunakan engga ada rasa perih atau iritasi diwajah.
  • Untuk harga sih murah parah menurut ku, yang 100ml  kurang lebih kisaran Rp.20.000,-
  • Sebenarnya sih engga usah di bilas lagi dengan cuci muka engga masalah, karena memang engga lengket. Cuma kalau aku pribadi memang suka setelahnya cuci muka lagi dengan facial foam, dan saat cuci muka yang aku rasain sih alus gitu engga lembab atau apa. 
  • So far, aku suka sih karena 3 in 1 banget dari wajah, mata dan bagian bibir bisa semua, harga terjangkau, kemasaan fleksibel dibawa-bawa.
Nah sekian dulu review dari aku, semoga membantu kalian untuk menemukan tambatan remover makeup (halah). Thank you for reading, see ya on my next blog posting darling ! Mwahhhhhh

No comments:

Post a Comment