Thursday, November 23, 2017

[ REVIEW ] TWENTY SHADES OF MAYBELLINE POWDERMATTES #ByeHeavyMattes

Dorrrr !!! Welcome back to my blog, beauty section ! *cailah, so i wanna ask you, who's love matte lipstick here ? ok, ok i think almost girl in da world love this ! Sooooooo, today i wanna review about matte lipstick that i got from Maybelline & Beautynesia. And they sent me 19 shades ! MY GOD!!! can't you imagine 20 shades! Akika mandi lipstick gaissss! it's zupppaaaaaaa crazy !!

Btw, Gais jumlah aslinya PowderMattes ini ada 20 shades, nah berhungung 1 warna yang "Touch Of Nude" lagi out of stock, karena best seller parah, so ya this is the 19 shades of poewdermattes, tetap jadi kebahagiaan yang HQQ.

First of all, lets talk about PACKAGING !
Packagingnya super duper simple dan classy abis. Cara bukanya sama kaya lipstik pada umumnya, mereka yang dibuka tutupnya dan diputar pada bagian bawahnya. Dan mereka punya 4 pilihan kelompok pilihan warna yaitu : NUDE, ORANGE, PINK DAN MERAH. Nah disetiap packagingnya di bedain dengan warna-warna itu. Untuk penempatan nama dari tiap-tiap warnanya ada pada bagian bawah lipstick ini. Hmmm so simple right ?.


Disini seperti yang aku bilng, maybelline punya 4 kelompok warna 
NUDE : 
  • Make Me Blush
  • Nude Illusion
  •  Barelly There 
  • Touch Of Nude
PINK   : 
  • Mauve It Up
  • Pink Potion
  • Pink Shot
  • Technically Pink
  • Fuschia Flash
  • Up To Date 

ORANGE :
  • Avenue C
  • Orange Treat
  • Orange Shot
  • Coral Passion
  • Orange Obsession
RED :
  • Red-Dy-Red
  • Get-Red-Dy
  • Cherry Chic
  • Noir Red
  • Plum Perfection
 And now about the TEXTURE 
  • Texture nya creamy banget 
  • Cepat kering
  • Super gampang buat diaplikasiin 
  • Warnanya langsung nutup dibibir saat pengaplikasiannya  
  • Sama sekali engga terasa berat dan engga bikin bibir kaya terasa tebellll gitu 
  • Seriusan aku engga ngerti lagi ya, ini kaya semacam pakai bedak dibibir awalnyaaa, tapi setelah itu yang namanya kering tuh cepet banget, dan endingnya aku kaya terasa engga pakai lipstick sama sekali ,ku cinta beneran :')
  • Yang terakhir aku kasih tau aja, ini cukup tahan lama :')
SHADES 
And this is the 19 shades of Maybelline PowderMattes ! So ... what color do you love gengs ?






 

Dan the last ini, adalah update-an terbaru dari aku, karena memang si doi baru sampe hihihi menyusul, yaitu Touch Of Nude , omg aku gak ngerti lagi, ini warna nya cantik parah ! Suka banget sih asli !.

TORTURE TEST
And Next, aku ditantang untuk membuktikan #ByeHeavyMatte itu bener atau engga, nah gimana caranya tuh ? yepp! caranya adalah dengan melakukan Torture Test, yaitu dimana aku akan menggunakan Maybelline Powdermattes dan merk lip matte lain dengan beberapa lapis dan membandingkan hasilnya, mana yang lebih matte dan mana yang benar-benar engga bikin bibir kalian terasa berat. Nah disini aku menggunakan Maybelline Powdermates pada bagian bibir bawah dan lip matte merk lain pada bagian bibir atas :
 Saat satu kali pengalipkasian mungkin belum terasa perbedaan yang signifikan.
Lanjut dengan 10 layer kalau begitu, di 10 layer ini aku terasa banget perbedaanya, bahkan kalian bisa liat sendiri, mana yang terlihat beneran matte dan mana yang terlihat agak glossy. Pada merk lain aku terasa banget, ini lama untuk kering dan masih transfer abis, dan terasa ngeblock bibir banget. Dan untuk maybelline as you can see, ia tetap terlihat matte dan engga terasa ini pakai 10 layer.
Lanjut dengan 20 kali pengaplikasian, 20 layer sisttttt di bibir !! Hasilnya merk lain yang aku compare ini, masih sangat amat terasa lengket dan terlihat glossy, maybelline tetap konsisten dengan kecepatan keringnya dan sekarang aku bisa bilang #ByeHeavyMatte !! 

Thattsss ALL !!! Ending reviewnya, aku suka banget sama texturenya dan hasil matte nya, packagingnya suka sih simple, tapi gimana ya, karena aku menganut keunyu-an yang haqiqi, menurut aku sih terlalu simple, jadi dimana saat kalian buka plastiknya itu packagingnya beneran polos aja, paling dengan warna kelompok yang diwakilinnya aja.Udah sih sebernya gak penting juga, tapi ya gimana namanya cewe, hihihi. Dan yang terakhir, aku sekarang beneran udah #ByeHeavyMatte !

So, WHERE TO BUY ?
Kalian bisa dapatin ini di LAZADA, MAYBELLINE COUNTER, MATAHARI DEPARTEMENT STORE, DRUGSTORE DAN TOKO-TOKO KOSMETIK LAINNYA, dengan harga Rp.105.000,- aja GHAESSS !! and FYI, usut punya usut yang nude series lagi out of stock ! Engga mau ikutan series lain kehabisan juga kan ? Nah jadi tau kan apa yang harus kalian lakukan ?! Yap bener palak punya temen yang udah beli *EH *LHA?!! , Beli sendiri lah weyy aduhhhh ... cusss shayy ! 

PART 2 , NEW SHADES 
Semua wanita pada dasarnya pasti suka akan surprise, fix deh gak usah muna, apalagi dikasihnya sama orang yang dia suka, walaupun di depannya mungkin agak jaim, percayalah dalam hati wanita pasti jingkrak-jingkrakan. Nah itu tuh kurang lebih yang aku rasain sekarang, Maybelline emang hobby bikin surprise ya, kali ini Lipstik Maybelline Powder Matte kembali bikin surprise dengan mengeluarkan 6 warna cantik lainnya, Makin lengkap deh !

 This is happen when you can't decide lipstick for today !
Btw kalian masih ingat kan Lipstik Maybelline PowderMattes yang sebelumnya aku pernah aku review dengan 20 warna cantiknya yang terdahulu, yang aku sempat swatch semua warnanya baik di tangan ataupun di bibir, dan juga torture test, atau test menggunakan lipstik maybeline ini sampai berlayer-layer, dan hasilnya masih terasa ringan dan tetap menjadi lipstik matte  tanpa merubah texture karena kita pakainya berkali-kali. Dengan formulanya yang asik dan enteng banget di bibir, mereka juga termasuk lipstik yang tahan lama dan warna lipstiknya cocok untuk bibir yang sedikit gelap.  oke okee.... kalau ada yang lupa atau ada yang belum tau, kalian bisa buka DISINI

Udah buka ? Udah Gemes belum ? nah itu dia kenapa aku bisa mesem-mesem dan jingkrak-jingkrak kesenangan karena mereka menambahkan 6 warna barunya seperti yang aku sebut diatas, aku dikirimin 6 shades warna terbarunya Lipstik Maybelline The Powder Matte dari Beautynesia. Penasaran sama 6 warna terbarunya ? Yuk Lanjut Scroll !
 






Engga paham lagi kan sama kecantikan shades dari Lipstik Maybelline ya, To Be Honest aku luvvvv banget sama mereka ini, totally in luvv banget buat daily look aku, mau cerita sedikit juga, aku suka banget sih sama warna-warna nude mereka. Dan yang lebih uniknya juga, beneran detail banget warna-warna mereka dari warna termuda sampai warna tua atau lebih ke gelap. Packagingnya yang simple banget dan ringan, bikin makin enak buat dibawa untuk keseharian , engga makan banyak tempat di makeup pouch.

Dan 1 lagi surprie yang harus kalian tau, aku pernah kasih tau juga kan untuk harganya ? Menurut ku ini harga yang amat sangat worth it untuk lipstik maybeline The Powder Mattes sebagus ini, dan FYI gais ! Mereka turuh harga lagi Cuma jadi Rp.55.000,- , kacau banget sih ini, bener-bener minta banget di jadiin list lipstik favorite ! 

Dan sepeti yang pernah aku sebutkan juga, kalian bisa dapetin lipstik ini di booth Maybeline terdekat, Lazada, Counter Matahari Departement Store, Drugstore dn toko kosmetik lainnya. 

Oiya kalian bisa mampir kesini nih untuk mempermudah kalian dapetin Maybelline Powder mattes 

Once more again, thank you so much Maybelline & Beautynesia. And thank you so much for reading gais, see ya on my next blog posting ! LAFF YA!!

No comments:

Post a Comment