Sunday, November 12, 2017

Ice cream ala anak Tumblr, di Firenza Gelateria

Love at first sight ! ini yang aku rasain waktu cek instagramnya Firenza Gelateria. Kalau anak tumblr yang katanya pencinta A E S T H E T I C garis keras pasti engga bakal ngelewatin tempat ini.

Dan yang namanya udah jatuh cinta pada pandangan pertama pasti dikejar dong, mau gimna juga. Nah sama hal nya sama tempat ini, ini jujur ajasih tempatnya emang agak jauh, tapi ya gimana namanya udah sayang, biar kata jauh juga dibilang deket, biar kata engga searah namanya kepalang cinta mah ya dibilangnya searah aja, biar kata engga mau dianter, mau naek ojek onlen aja, tapi ya namanya udah kesemsem mah di ikutin deh tuh sampe rumah biar selamet. CIATTTTTTT! ini apasih~
Engga cuma ngejual gelato aja, disini ada makanannya juga ko, tuhhh....

Di dominasi warna putih dan pink, dannn ada sebagian dindingnya ya memang sengaja warna asli dinding yang di halusin tanpa di cat, demi apalah ini warnanya bener-bener ngerasa ada di tempat yang khusus buat photoshoot di tumblr-tumblr gitu.
Ini ada di lantai 2 nya, ada jendela bulat besar mengarah ke jalan raya, ya untuk liat pemandangan depan ajasih, bukan liat masa depan kamu sama doi gimana. hmmm
Warm color semuanya, aku betahhhhh bebbbbb !!
 Dekorasinya agak agak kaya jaman bangsa romawi gitu ya ? (gaya banget, sotoy kelewatan).
Untuk pelayanannya mah asik-asik ajasih, harga juga tejangkau lah, gelato lain juga kisaran segitu,dan rasanya endesslahh~, untuk tempat sih engga usah diragukan lagi kelucuannya, dan bersih juga.

Untuk alamat kalian bisa nemu Firenza Gelateria ini di :

RUKO GOLDEN VIENNA, SERPONG, TANGERANG 
Ruko Golden 8, Blok H No.2 Jl. Raya Rawa buntu, serpong, Tangerang
Telp : 08119930788
Buka : Senin -Minggu Pukul 09.00-21.00 wib 
IG : firenza_gelateria

Tahhh sok mangga jadi anak aesthetic deh, thank you for reading gais, see ya on my next blog posting! mwahhh

No comments:

Post a Comment