Sunday 12 November 2017

Happiness is Here , at Happiness Kitchen Bintaro

My happiness is, go to somewhere that full of color, food and can take a cute picture ! how about your happiness gaengss ?. Maybe this is gonna be one of  my favorite place, new place at Bintaro Sektor 9 ini kelewatan gemesnya, jadi seusngguhnya cafe ini awalnya ada di Jagakarsa, mungkin sebagian dari kalian ada yang sudah familliar ya sama Happiness Kitchen. 

Cafe yang instagramable ini sekarang udah buka cabang lagi daerah Bintaro, kalau kalian ada yang tau, itu ada di Bintaro sektor sembilan,jadi pas MCD sekbil kalian kan ke kiri, setelahnya kalian ikutin arah muter baliknya, cafe itu berada persis di U turn. Warna hijau tosca yang mentereng dan dominasi juga dengan warna putih perfectooo abis.

 Hari kamis lalu baru bisa kesini, kebetulan ada teman dari bandung yang mau maen dan jadilah ini tempat kita untuk meet up, dipikir sih pasti weekdays bakal sepi, karena pasti kan orang-orang pada kerja gitu kan, hihihihi. Poor me, not my lucky day too many people come, asli shock sendiri sih ko rame amattttt hahahaha.

Oh i see, mungkin karena baru juga kali ya dan emang banyak di minati gitu. it's ok yang penting temen aku udah ready banget dapet tempat persinggahan kita kongkow hihi. sampai disana, aduhhhh engga salah banget deh pokoknya aura-aura summer berasa banget.
Untuk tempat ini beneran cucmey nya kelewatan, instagramable banget, fullcolor dan every corner is spot for take a picture ! cukup bersih dam kemaren mungkin karna bangunannya belum jadi banget kali ya, bagian outdoor nya agak tampias saa air hujan gitu jadi agak ada genangan-genangan air hujan gitu, GENANGAN YAAA BUKAN KENANGAN.

Dan untuk pelayanan engga lama, bahkan menurut aku kemaren yang lumayan begitu ramai pun, aku engga terlalu yang nunggu banget gitu kaya nungguin kamu sadar kalau aku yang terbaik, brahhhhh!

Untuk makanan dan minumannya juga ya lumayan lah, lucu-lucu juga dari penampilannya dan rasanya juga yaaaa lumayan. Dan yaaa untuk yang sehobby sama aku, jarang bawa uang cash ini adalah bagian dari hal terindah, yaitu kalian bisa bayar pakai debit hehehe.
  Nah disini aku pesen minum yang red velvet sama pesen mam nya ( ciyee mam ) salted egg gitu.





The most favorite corner to take a picture.
Untuk yang mau mampir, Happines Kitchen Bintaro ini alamatnya ada di
Jl Maleo Raya 2 Blok B9, JC1 No.2 - Bintaro Sektor 9 .
Telp : 08998544124
IG : @happinesskc

Thank you for reading, ciyyeeee siap-siap stock foto banyak lagi nih yeee , see ya on my next blog posting ! mwahhh

No comments:

Post a Comment