Monday 6 November 2017

[ EVENT REPORT ] BeautyJournalXMizzu "GIRLS, LETS ROCK THE WORLD"

Sabtu produktif minggu lalu dipersembahkan oleh, Event with Beauty Journal X Mizzu yang bertemakan "Girls, Lets Rock The World". Dari TKP melaporkan adanya keseuran yang terjadi saat event sabtu lalu (sok sok pembawa berita beneran kituu~) hahahaha. Yap, kali ini aku mau sharing tentang event yang aku lalui (cie lalui), serunya kaya gimana aja kuy baca sampai akhir ! Hihihi
Sabtu lalu event BeautyJournal X Mizzu ini berlangsung di Como Park Jakarta ini berlangsung seru walaupun jakarta sempat di gutyur hujan, tapi kita-kita tetep semangat buat dateng, bcoz as we know Beauty Journal dan Mizzu kalau bikin acara gak pernah mengecewakan dan bener-bener yang bkin enjoynya kebangetan. Nah di acara kali ini awalnya kita asih bertanya-tanya, ini bakal jadi acara yang kaya gimana yah, soalnya rundown acaranya kita sama sekali ngeblur nih.


Dekorasinya, uhhhh as always bikin fall in laff, minimalis kekinian gimana gitu, dengan aksen warna hitam putihnya, monochrome minimalis nya dapet banget deh pokoknya. Luvvvvvvv !!!
Dari datang, kita sudah disuruh untuk buat kelompok yang berisikan 5 orang, makin bikin penasaran kan mau ngapain coba ?.
Dan ternyata disini kita di kasih first challenge,first challenge ? its mean, not only one but there must be another challenge. Hmm, oke di challeng pertama kita dikasih semacam kertas yang disana ada foto para model dari mizzu dengan beberapa gaya make-up yang berbeda-beda, nah kita ditantang untuk isi dan sebutin stuff apa aja yang model di fotonya pakai, naisssss ! hihihihi. Btw, ini aku kenalin ya, nama team kita tuh " A M O R E" bcoz kita full of luvvv , aissshedapppppp!!

 Lanjut kita naik ke lantai dua, dan surprise banget ternyata tempat yang disediakan bener-bener nice dan cantik, plus cozy parah !!!! Asli gak paham lagi deh, dominasi warna hitam putih dan grey yang kental plus bean bag, OMOOOO !!! ini kita dibuat nyaman, se nyaman rumah nenek ! Hihihihi, liat aja tuh kalau engga percaya. Sambutan pertama oleh ka Monika, bikin kita enjoy diselingi lawakan-lawakan gemasnya, you always menggemaskan memang ka hihihi. Nah disini kita mulai dikasih bocoran nih, apa yang akan kita lakuin nanti.
So this is another surprise from MIzzu, mizzu bakal launching short movie yang berjudul "Complete" disini kurang lebihnya menceritakan tentang setiap wanita itu terlahir cantik, tinggal bagaimana kecantikan kita makin terpancar dengan inner beauty yang ada, cantik engga selalu dengan make-up ko, kurang lebihnya begitu, dan short movie ini, lebih kaya ya real movie kaya di bioskop, mulai dari tatanan filmnya, pembukusan filmnya yang cukup rapi, its not like a short movie gaissss ! Penasaran kan ? iyalah aku juga penasaran, soalnya kita juga kemarin masih liat previewnya aja, dan ini bakal launchig soon ko, tunggu aja hihihihi (biar makin penasaran).
This is how i enjoyed the movie, selonjoran-selonjoran manjahhh~
Dannnnnn !!! Engga cuma pemutaran filmnya aja, kita juga diajak kenalan sama pemeran utama dan pengisi soundtrack dari short movie nya, ada yang udah kenal dari liat fotonya aja ?. Oke, jadi disini ada ka Rangga Azof & Erinda Azzqy, dan selanjutnya ada Ka Billy Simpson yang mana kaka ini adalah pengisi soundtrack dari short movie "Complete" , aihhhh bener-bener manjaaaahhhh acaranya.

Engga cuma itu aja, seperti yang tadi aku bilang, bener aja bakal ada next challlenge. And here we go, disini mizzu challenge kita untuk membuat lipstick matte sendiri yang warnanya harus sesuai sama warna lipsticknya si model, yang mana modelnya itu ka Erinda. Asli sih ini seru banget, dimana masing-masing team kerja banget buat menghasilkan warna yang bener-bener mirip sama lipmatte nya ka Erinda, itu yang ka Erinda nya di ikutin mulu gitu  demi biar cocokin warnanya, hahaha maap lohh ka Erinda. But,it was so fun !!!

Challenge selanjutnya adalahhhhh .... dandanin temen sekelompok, kali ini fokus di eye make up aja. First of all, the most hard to do is, remove you eye make up, huhuhu. But, its ok lah akhirnya kita semua hapus eye make up kita, lalu temen kita bakal dandanin kita dengan kreasi dari masing-masing temen kita. Bergilir semuanya, dan jangan lupa untuk tabah dan ikhlas yaa mau di dandanin kaya gimana juga :''') , aku kebagian di dandanin ama cha-cha nih, oke i trust you cha, make me biutipul yak ! hahahaha.
Guess who's the winner ?!! Yes, Alhamdulilah , great job gais ! hahahaah and yasss we're da winner ! Thank you so much mizzu!!

And IT'S A WRAP !!!!!!!!! Berakhirlah keseruan yang terlalu amazing itu, thank you so much Beauty Journal X Mizzu, thank you for the productive saturday, we had so much fun in this event, and thank you so much for having me ! LET'S ROCK DA WORLD GURLS !
Thank you so much for reading gais, hope you enjoy it ! See ya on my next blog posting ! Mwahhhhh

No comments:

Post a Comment