Tuesday, November 28, 2017

[EVENT REPORT] Beauty Journal X Purbasari "Meet Your True Matte"

Haeeee gurlsss ! Hari ini udah siap terima laporan seru dari aku ? siap gasiap harus siap, hihihi (berasa apa gitu ya), jadi aku kasih waktu 5 detik untuk kalian mempersiapkan diri terima laporan dari Beauty Journal X Purbasari ini. 

Siapa coba yang engga pernah dibikin shock sama brand lokal menggemaskan ini? Purbasari. Semenjak menggeluarkan lip matte nya yang jadi favorite para wanita-wanita dari segi warna, tekstur, kualitasnya dannnnn harganya yang gilsss abis bikin kita-kita gak bisa tahan diri buat engga ngeborong, sukses banget bikin wanita jatuh cinta. Di event kali ini Purbasari mengusung tema "Meet Your True Matte" Hmm penasaran kali ini bakal kasih kejutan apalagi purbasari ? Keep scroll dear ...
Beberapa minggu lalu, aku beruntung banget bisa di undang di acaranya Beauty Journal X Purbasari ini, yang mana Blogger Gathering ini di adakan di salah satu cafe di daerah Pejaten yaitu di Kembang Kencur.
Dari awal dateng liat dekornya yang menggemaskan ini, makin engga sabar deh kali ini Purbasari mau ngapain ajasih ?


Nah seperti biasa, ketemu lagi sama ka Irma, MC favorite yang selalu bisa bangun suasana makin hangat dan asik, ditambah ngomonginnya makeup, duh makin HAWTTTT~ aja deh ah hihihi. Kali ini kita diajak sharing, katanya stuff apasih yang paling sering kalian pakai, untuk membantu kalian saat bare face, atau lagi males dandan tapi mau pergi keluar?.Dan bener aja, almost all of us, said that we can't live without LIPSTICK! hahahaa dasar yah wanita.
Halo Ka Monika, sambutan saat opening nya yang selalu bikin kita mesem-mesem dan enjoy plus penasaran, scehdule kita bakal ngapain ajasih hari ini ? hihihi.
Kali ini kita kedatangan Ka Christia selaku perwakilan dari Purbasari yang menceritakan, sedikit banyaknya sejarah tentang Purbasari ini sendiri yang berdiri sejak 1993, wah udah dewasa juga ya purbasari? hihihi. Purbasari merupakan produk dari PT. Gloria Origita Cosmetics juga telah menerima sertifikat GMP yang menjamin kualitas dari produk yang dihasilkannya. Tuhhh udah brand lokal, murah dan berkualitas, serta dijamin keamanannya, Nikmat mana lagi yang kau dustakan ?. Hihihi
Dannnnnn ini dia Guest Star yang paling ditunggu-tunggu, Ka Linda Kayhz, sebagai beauty vlogger ka Linda sendiri jujur cinta banget sih sama lipsticknya Purbasari, sampai-sampai katanya ka Dinda hafal loh all shades-nya, wahhhh cucok juga nih ka Linda.Hihihi
Selanjutnya, kayanya kalau Event Beauty Journal engga pake games, kayanya tuh engga greget ya. Nah kali ini gamesnya adalah kita sekelompok ditantang untuk bikin make-up look natural ala kelompok kita masing-masing. Tapi disini dibuat semacam pos gitu, dimana ada 3 pos yaitu ada pos tempat menggunakan eyeshadow, foundation + bedak, dan pengggunaan lipstik. Di masing-masing pos kita cuma diberi waktu beberapa menit, which is kita harus buru-buru dan gak boleh nyolong start duluan, hihihi. Oiya, sebelum melakukan ke teman kelompok kita, kita disini diajari terlebih dahulu ko, gimana penggunaan yang baik, a.k.a tutorialnya gitu.
Ini pos pertama kelompok 2 , yaitu pos pemakaian Alis dan eyeshadow.
Tutorial penggunaan foundation dan bedak, langsung dari ka christia.
Nah ini kelompok kita, saat menggunakan Foundie + Bedak, hmm kelihatan kan kita kompak banget ? sampe semua tangan ikut ambil alih,hihihi.
The Last, ini kita di pos penggunaan lipstik. Nah disini kita menggunakan lipstik ala-ala anak jamans now, yaitu ombre. Hihihi. Dan ending kelompok kita belum dikasih kemenangan hihih, gapapa sist yang penting kita kompak !
Once more again , thank you so much Beauty Journal & Purbasari for having me ! Dan satu lagi seneng banget, waktu pulang kita dibawain oleh-oleh banyak banget dari event ini, dan aku lagi jatuh cinta banget sama foundation + bedaknya Purbasari, dan akan banget aku review soon gengs, hihihi. Thank you so much for reading, see ya on my next blog posting ! Mwahhhhh

No comments:

Post a Comment