Thursday 19 October 2017

[ EVENT REPORT ] WRP Everyday Fruit Bar , karena wanita yang happy adalah mereka yang kenyang tanpa takut gemuk.

Percaya engga kamu kalau perasaan bahagia itu bisa menghasilkan energi positif yang membawa kepercayaan diri kamu lebih tinggi ? Kamu bisa melakukan eksplorasi terhadap diri kamu sendiri secara maksimal dan sepenuh hati, yaaa yang dengan otomatis membawa kamu mendapat hasil yang optimal juga dong. Ini juga merupakan ciri-ciri generasi millineal yang mandiri, dimana ativitas mereka tidak hanya berguna untuk diri sendiri, tetapi juga untuk lingkungan mereka "Yes, this is so me".
Nah beberapa minggu lalu, aku sempat datang ke acara Launchingnya dari WRP Fruit bar yang bertempat di Gandaria City, acara blogger gathering yang menurut aku seru dan unik ya, karena disini mereka mengelompok-kan para blogger sesuai passion mereka masing-masing, dan menyatukan mereka dalam 1 acara.
Rangkaian acaranya cukup asik sih buat kita-kita, disini WRP menyediakan photo corner sesuai passion para blogger yang datang, yaitu ada Fashion, Beauty,Travel blogger. Selanjutnya acaranya adalah ngobrol santai tentang fruit bar, dan Games yang emang bikin gemes, dilanjut dengan photo competition yang hadiahnya menggiurkan banget, nah disini aku tuh engga bisa diem aja dong, akhirnya aku ikut games fashion yang tata carannya, aku disuruh milih beberapa item yang dipakai dengan tema Summer day, And Lucky me ! Hahahaha im the first winner ! Dan selain games fashion ada juga ko, kompetisi Ombre lips & Packing cepat ala travel Blogger, asli ini gamesnya unik ajasih menurut aku hihihi.


Yang bikin menariknya lagi disini spot WRP everyday punya warna nyentrik yang bikin cewe pasti bagte penasaran sih, dominasi pink-kuning yang engga bisa banget kalau aku sebagai cewe buat engga mampir sih, jadi ya kudu mampir hihihi.
Nah disini, WRP Everyday memperkenalkan WRP Everyday Fruit Bar yang merupakan produk terbaru, Nutrifood WRP terpercaya dan eruji klinis, snack ringan sehat & rendah kalori dengan Rasa Apricot dan Raisin, yang bisa jadi rangkaian WRP Diet Solution terbaru untuk kalian. Engga perlu khawatir gemuk, dan engga kenyang lagi, gimana yah bisa kalau laper dengan otomatis kalian engga akan happy dong ? nah ini nih, snack yang bikin kalian tetap happy tanpa khawatir hihi.

Selanjutnya WRP juga menghadirkan WRP Everyday Low Fat Milk sebagai susu rendah lemak yang kemasannya praktis, kaya nutrisi , berkalsium tinggi dengan rasa yang dijamin nyumy, dan FYI ini beneran rendah kalori banget, tanpa perlu tambah gua juga dalam penyajiannya, WRP Everyday Low Fat milk ini punya dua rasa yaitu, Coklat & Vanila. 

WRP Everyday Low Fat Milk ini dilengkapi dengan Vitamin, A,B1,B2,B3,B5,B6,B9,B12, Vitamin C,D, dan E, Kalsium, fosfor, magnesium, zat besi, selenium, Iodium, seng, dan biotin. Beneran kan banyak banget kandungan bermafaatnya utuk tubuh kalian ?. 

Mari kita masuk ke review untuk bahas ini lebih lanjut, hihihi...

ABOUT PRODUCT
Jadi menurut pembahasan dan info yang aku dapat kemarin, disini WRP Everyday Fruit Bar Apricot & Raisin adalah camilan yang membuat kita happy, hmm namanya ngemil siapa sih yang engga happy ? hihihi, dan yang makin bikin happy nya adalah camilan ini beneran rendah kalori karena hanya mengandung 80kal/saji hahaha siapa yang masih takut gemuk coba kalau begini ? ini merupaka kalori yang cukup aman untuk kalian yang worried banget sama masalah berat badan, sekaligus solusi tetap kenyang walaupun hanya dengan nyemil. 

WRP Everyday Fruit Bar Apricot & Raisin ini mengandung beberapa kebaikan dari berbagai gandum sebagai sumber serat dan buah buahan sebagai sumber vitaminnya. Vitamin yang terkandung adalah A,B1,B2,B3,B9,B12,C & Eserta mineral zat besi dan magnesium yang terkandung di dalamnya,
Camilan ringan ini beneran asik banet buat dibawa kemana-mana dan gampang untuk di nikmati, di dalamnya tuh ada semacam gumpalan bulat yang merupakan gandumnya, dan ada beberapa potongan buah kecil yang rasanya tuh bener-bener pas banget, selanjutnya bagian bawahnya di lapisin coklat yang duhhh beneran sih inimah cemilan tinggi rasa & vitamin tapi rendah lemak.
 Nutrionist WRP bilang bahwa total kalori harian itu berkisar 2000-2200 Kal. Namun kebutuhan setiap orang berbeda tergantung Basal Metabolisme Rate dan kebutuhan spesifik lain. Jadi kebutuhan diet berkurang hingga 1500-1700 kal perhari

Dan selanjutnya mari beralih ke WRP Everyday Low Fat Milk another primadona dari WRP primadona ini yang siap menemani diet kalian tanpa ngerasa kalian itu sedang diet, kenapa ? karena walaupun low fat disini mereka tetap memiliki kandungan dan rasa yang sama dengan susu tanpa rendah lema, jadi kenapa aku bilang disini diet kalian engga akan terasa kalian itu diet dengan konsumsi susu ini. WRP Everyday Low Fat Milk ini mengandung tinggi kalsium dan kalori yang rendah yaitu hanya 1100 kal, itulah kenapa menjadikan low fat susu rendah lemak dengan kemasan praktis.

Sebagai travel blogger yang juga cinta akan fashion, aku cukup perhatian dengan apa yang aku konsumsi, dan menurut aku rangkaian produk dari WRP ini cukup membantu aku untuk tetap jaga kondisi tubuh, bentuk tubuh dan menjaga hobby nyemil aku yang suka kelewatan hihihi. 
Benefit yang aku rasain sih :
  • Kemasan praktis mereka yang gampang dibawa kemana-mana dan siap menemani nyemil time kalian tanpa harus repot bawa ini itu, karena vitamin dan gandum yang cukup bikin kalian kenyang.
  • Low fat milk nya yang penyajiannya cukup gampang tanpa perlu tambah gula
  • mereka yang praktis itu yang nemenin waktu travel aku engga ngabisin waktu buat mampir-mampir beli cemilan lain
  • Engga takut gemuk, karena memang mereka di khsuuskan juga untuk yang diet, jadi memperkecil buat beli baju lagi soalnya yang lama masih muat ( hahaha azassss ekonomi amat wey, canda deng hihi).
  • Bikin happy, kenapa ? karena wanita yang happy adalah wanita yang kenyang HAHAHA , kalau kalian happy apapun yang kalian lakukan pasti effect nya bakal bikin happy yang lain juga, itusih prinsip aku.

Ngemil dimana juga jadi kalau udah ada WRP Everyday Fruit bar mah~.

Nah sekian laporan dan review terkini dari aku, Thank you so much for reading gais, see ya on my blog posting. OIYA, JANGAN LUPA NYEMIL, NYEMIL ITU BIKIN KENYANG DAN KENYANG ITU BIKIN HAPPY, KARENA WANITA YANG HAPPY ADALAH WANITA YANG KENYANG TANPA TAKUT GEMUK~ HIHIHI

4 comments:

  1. Banyak benefitnya ya kalau ngemil WRP Everyday Fruit Bar, jadi sukaa ^^

    ReplyDelete
  2. Hiyak, sampe sekarang pun fruit bar sama susunya selalu bikin nagih ya, ehehe. Sesi ngemil pun jadi lebih asyik tanpa rasa bersalah 😂

    ReplyDelete
  3. hahaha bener banget Ka, wanita yang yang happy adalah wanita yang kenyang. WRP Fruit Bar emang enka banget sih dan masih gak percaya kalo cemilan seenak ini adalah cemilan buat diet ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [The Wonderland]

    ReplyDelete
  4. Percaya pake banget soal happiness, most important nggak perlu merasa gendud, kurus dll yang penting jaga pola hidup sehat ! Low Fat Milk nya gie lope lope banget dah.

    ReplyDelete