Sunday, October 8, 2017

Nice To Meet You @iwearbanana

Jadi beberapa minggu lalu, kebahagiaan yang HQQ ini menghampiri ku. Team @iwearbanana menghubungi aku untuk bertemu dan melakukan kegiatan photoshoot yang lokasinya berada di salah satu dream cafe nya aku banget, yaitu di Halo Niko Mini. Gapernah nyangka sebelumnya, situs sekaligus akun untuk shopping ini ngajak aku buat salah satu muse, di blognya. Asli ini nih  baru namanya  B A H A G I A. Photoshootnya engga sekerdar photoshoot ternyata, disini aku dijebak dikasih challenge coba ... hahaha becanda nih emang @iwearbanana, but thank you ! you made my day ! Baca lanjutan keseruannya dibawah nih ...

Sebelum tau gimana serunya aksi photoshoot aku bareng iwearbanana, ada yg belum tahu iwearbanana ? ah gamungkin, pasti sih udah pada tahu, jadi iwearbanana adalah salah 1 situs atau web sekaligus akun socsmed yang di dalamnya menjual accessories unik dan menggemaskan dimulai dari t-shirt, sepatu, antting, topi dan semua keperluan kekinian yang wajib kalian punya, karena seriusan situs ini ngejual barang-baang yang beneran minta banget diborong gais, cek deh ah kalo gapercaya IWEARBANANA.

Selanjutnya aku juga mau kasih tau nih gimana cafe yang kita tempati untuk photoshoot ini, muter-muter dulu lah ya hehehe. Cafe ini namanya Halo Niko Mini, terletak di Promenade Building, Jalan Warung Buncit raya no.98 jakarta selatan. Jadi ini perdana juga aku kesini, pas dicari lokasinya ternyata agak masuk ke dalam gitu, ada sih plang petunjuknya tapi sih engga terlalu besar, untung kemaren mata aku jelalatan jadi nemu deh ( terus bangga banget matanya jelalatan, azzz). atau kalau kalian mau lebih gampang bisa ko cari di aplikasi Zomato.
Demi apapun ini tempat simple, fullcolor, mewakili aura-aura jawa, liat ajatuh hiasan dinding yang bergambar wayang, selanjutnya di beberapa tempat duduknya juga bernuasa seperti bale gitu dari kayu, dengan sentuhan modern dan warna-warni, tapiiiii yang uniknya lagi, disini ada swimming pool lengkap dengan floaties flamingo gemesnya, lanjut dengan beberapa spot yang dimana kamu bisa ngerasain kaya di santorini.

 Sebelum photoshoot alangkah baiknya pemanasan dulu, asal jangan pemanasan global aja (apesih).

When udah lama gaketemu ayunan, sekalinya nemu ayunan lucu begini ogah banget turun :') hasrat sudah tidak bisa dikondisikan lagi.
 Nah ini dia nih yang aku bilang spot nya bisa bikin kamu berasa di santorini !




 Santoso di santorini .....

 I just cant stop to take a selfe, so sorry ....
Untuk menu disini juga bervariasi banget, ada menu western dan beberapa menu yang indo banget dengan sentuhan modern dong tetep mheheh. Udah kenyang maem, its time for photoshoot ! Setelah kenalan sama team iwearbanana dan dikasih tau beberapa rules untuk photoshoot kali ini, jadi ini ceritanya photoshoot dengan sentuhan challenge di dalamnya, disini aku di challenge untuk BIKIN 3 LOOK berbeda dengan beberapa item yang disediakan dari @iwearbanana, oke fine kalo giu ! jadi ! mari kita berangkuyyy !! hahahaha
So this is my first look, karena warna baju ku yang kental banget sama sentuhan pastel, untuk di look pertama ini aku tambahin kacamata yang warnanya clear atau bening, karena apa ? ya gapapa biar matching aja hehehe, ditambah sling bag hitam dengan strap bag warna putih dengan sentuhan ungu pada motifnya, aku rasa tambahan ini cukup, dan look ini bisa jadi rekomendasi kalian untuk pergi ke acara yang semi formal atau nongski-nongski cantique.
Dan engga banyak makan waktu, setelah look pertama selesai, cussss aku langsung berpikir look kedua (sok mikir, hahaha). Di look kedua, saking engga tahannya aku liat swimming pool itu memanggil-manggil, akhirnya aku nobatkan di look kedua, mau menonjolkan ala ala holidaeeee~ pokoknya nawaitu mau take pict di floaties ! hahaha, akhirnya disini aku lepas outer aku lanjut dengan ganti warna hijab dengan hijab yang warna pink, dan accessories dari iwearbanana yang aku pakai yaitu, Topi pantai, waist bag, kacamata ungu beserta strap kacamata yang berhiaskan flamingo. Look ini bisa banget buat kamu yang memang niat berjemur dipantai, swimming pool biar engga ribet jadi pakainya waist bag atau tas pinggang, topi dan kacamata must have item banget, buat ngelindungin kamu dari panasnya berjemur dan silaunya matahari, jangan lupa strap kacamata, biar kamu engga lupa taruh kacamatanya sembarangan.



  

Ada yang engeh ga daritadi kalau ternyata topi yang aku pakai tuh ada temanya, berbentuk telur ceplok gitu yang agak gosong dibagian sampingnya, warnanya fresh dan unik banget, jatuh cinta cyinnnn aku liatnya ! mengapa begitu lucunya, iwearbanana emang jago banget nemuin item yang menggemaskan! 

Puas jebar jebur petakilan sama floaties dan swimming pool, lanjut di look terkahir, look ke-3 ini, aku mau ambil kesimple-an yang HQQ, kali ini hijab aku ubah jadi turban biar lebih simple dan accessories dari iwearbanana yang aku pakai yaitu, earring berbentuk icon "like" ala-ala di FB , lanjut dengan kalung bergradasi yang bentuknya unik banget, trus sama sling bag dengan tulisan "visionary" dengan warna senada dengan anting, yaitu biru. Look ke-3 ini bisa untuk kalian pakai waktu kalian traveling dan siap memburu oleh-oleh, karena persiapan bawaan oleh-oleh yang bakal banyak jadi kalian cukup bawang sling bag isi dompet dan hape aja, dan persiapan memburu diskonan yang saingannya kemungkinan mamah-mamah yang strong, jadi ku nobatkan turban ini jalan terbaik agar hijab kalian tetap aman :') (rima ekspektasinya kemana-mana ya, ga ngerti lagi deh).


 Sooooo , kasih tau aku look mana yang kalian banget ? dan selamat mencoba !!!! Wohoooo ....
Finally, photoshoot done ! Kelar sudah 3 look ku berikan pada mu @iwearbanana (rima galebay gabisa apa ya ? :') selesai photoshoot ternyata ada kejutan lagi, secara mendadak (gapake dangdut) ada sesi tanya jawab yang pertanyaannya random dan beneran engga dikasih bocorannya bakal apa aja yg ditanya, harus dijawab secara cepat, singkat, tajam dan terpercaya, ahhhh beneran inimah iwearbanana, tim kreatifnya kreatif banget deh, untung aku sayang nih ! hahahaha. Apa aja pertanyaannya ? semuanya udah di posting di BLOG NYA DI IWEARBANANA nih link nya #BANANAMEETUP buruan gih baca lanjutannya tinggal klik link itu aja ko~

And BIG THANKS TO ALLAH, Big thanks to iwearbanana's team, its a wrap ! 
Sekali lagehhhhh makasih untuk kesempatannya bisa jadi MUSE di iwearbanana.com , alapiyuhhh lah pokoknya !  
Thank you so much for reading, ALAPIYUH ! JANGAN LUPA MAMPIR KE IWEARBANANA.COM YAAA !!! (DUHHH SENGAJA CAPSLOCKNYA DIPENCET ! HAHAHA). See you on my next blog posting ! MUWAHHHHH !!!

1 comment:

  1. GILAKKKK KECE BUKAN MAINNN!! INSPIRING SEKALIH SISTAH!! KU INGIN FOTO BARENG DOOOONGGGGG :(

    Kiko Kim

    ReplyDelete