Friday, October 20, 2017

Love Every Details Instant Turban From WINONAMODEST

Turban turban di taman, jangan kau merayu
turban, turban ditaman jangan kau mengoda~ (please benerin liriknya qaqa, hahaha)

Mari kali ini kita cerita turban yang bukan ditaman, tapi dikepala.

Adakah dari para nitijen yang suka pakai turban ?Aku pribadi sih suka banget, karena menurut aku simple dan lebih bisa buat dikombinasiin dengan pakaian apa aja,berhijab seperti biasanya juga sama ko, tapi karena aku anaknya suka bosen aja dengan yang begitu gitu aja. jadi menurut aku turban juga bisa jadi solusi kalian buat tetap cantik berhijab dan menutup aurat.

Makannya aku sih sering bikin tutorial turban yang beda, tapi sesudah buat itu kalau lepas ya aku lupa lagi sendiri kalau aku engga pakai-pakai lagi mhehehe (anaknya agak pikun, suka kebanyakan mikir negara mehehe, canda deng)

Tapi buat aku memang turban udah bagian dari cara berhijab aku.
Aku tau, keluhan dari kalian yang memang mau berturban tapi katanya bentuk wajahnya engga mendukung (beberapa ada yang bilang, lah elu mah enak mukanya tirus, gue bulet pake turban mah makin jadi apan tau) atau yang biasanya mah engga mau ribet yang katanya di kuntel-kuntel dikepala.
Yaaa okelah itumah selera kalian juga sih hehe, sebenarnya mau gimana pun bentuk wajah kalian asal kalian pede dan merasa cantik atas apa yang kalian kenakan, aku pikir semuanya akan fine-fine aja.
dan kalau kalian ada yang bilang pakai turban itu ribet ah musti di kuntel-kuntel, nah sekarang ternyata ada banget turban yang bisa langsung pakai.

Turban WINONAMODEST ini turban praktis langsung pakai dengan banyak pilihan warna. Lah kalau turban langsung pakai mah emang udah banyak~ etssss tenang, apa yang ngebedain ini dari yang lain ? aku bakal kasih tau nih dibawah ini.
 (Rainbow turban)

Ini detailnya, pada bagian belakang turban ada semacam karet yang bisa memastikan ini akan NGEPAS di kepala kalian saat di gunakan, dan mencegah kebesaran gitu pas kalian pakai, liat aja tuh aku pakai aja ngpress tapi engga bikin sakit kepala karena kekencengan. Dan pada bagian kana-kiri nya terdapat semacam tali besar yang kalian bisa ikatkan pada bagian atas kepala, sebagai aksen pemanis semacam pita gitu. Uhhhh cucmey deh !
Nah gini nih contohnya saat tidak di gunakan.
(Tangerine Turban)


(Ini pita yang memang untuk aksen pemanis pada bagian samping kanan dan kiri turban)
Kalian bisa membiarkannya hanya di ikat saja tanpa menyelipkan pada bagian samping kanan kirinya atau kalian bisa juga menyelipkan sisa pitanya pada bagian kana dan kiri pada pita yang telah di ikat (seperti contoh turban yang berwarna rainbow). 

So which one do you prefer gengsss ? Dan asal kalian tau ya (ciye sinetron abis) pilihan warnanya tuh banyak abisss, sampe bingung pilihnya juga akohhh, kepo engga abis aku bilang gitu ? coba deh kalo kepo langsung samperin aja IG nya di @winonamodest 

Udah ya, selamat bingung deh yang abis kepoin IG nya, Thank you so much for reading gaisss, see you on my next blog posting ! Alapiyuhhhh ! 

No comments:

Post a Comment