Saturday, October 7, 2017

[ EVENT REPORT ] Launching VOTRE PEAU

Kamis lalu aku menghadiri acara Sociolla Blogger Gathering With VOTRE PEAU. Sebagian ada yang sudah dengar ? VOTRE PEAU ini dalam bahasa perancis artinya adalah "Kulit Mu" tim vorte peau memilih nama ini karena nama tersebut kaya akan interpretasi. 
Yang pertama, VOTRE PEAU mengingatkan semua orang untuk tidak lupa menjaga dan merawat kulitnya sendiri. Karena kulit ini milikmu, jadi kau harus bertanggung jawab untuk merawatnya, begitu kurang lebihnya. Lalu yang kedua adalah kulit adalah cermin dari kesehatan tubuh dan mental secara menyeluruh, maka dari itu "kulit mu" harus menjadi gambaran indahnya hidupmu.
Votre Peau merupakan skin care asal brand local yang diperuntukan mereka yang berusia 18-50 tahun baik pria ataupun wanita. Produksi nya sendiri pun di Indonesia langsung dengan bahan yang diambil dari perancis, bahan dasar dan formula yang diambil dari perancis diformulasikan oleh dokter yang berkembang dalam bidang Dermatology.Nah itu sekilas tentang VOTRE PEAU selanjutnya kita akan bahas chit chat alis ngobrol asik di acara grand launchingnya VOTRE PEAU yang berkolaborasi bareng Beauty Journal & Sociolla.
Acaranya bertemakan "Naturally Derived Targeted Dermal Theraphy", di acara ini turut mengundang dr Kevin Maharis selaku pemilik dari Votre Peau, Ka Mira Monika (Beauty Journal), dan salah satu Beauty Vlogger yang pasti udah engga asing lagi yaitu Suhay Salim.

Disini Suhay Salim bercerita kondisi kulitnya dahulu yang sempat beberapa kali terkena masalah kulit dan paham betul  kondisi kulitnya seperti apa saat ini,
 juga berbagi cerita atau review singkat setelah penggunaan Votre Peau ini, ia mengatakan engga ada masalah apa-apa setelah penggunaan nya selama ini, dan bahkan engga ada iritasi sama sekali pada kulitnya, bahkan di daerah yang paling sensitive.
dr Kevin Maharis juga menjelaskan apa saja manfaat, kandungan dan hasil para mereka yang telah mengggunakan Vorte Peau. Vorte Peau menggunakan bahan baku yang telah teruji manfaatnya, seperti Kojic Acid atau Glycolic Acid yang dapat merenggangkan kulit mati dan pada jurnal kedokteran dermatologi yang melakuan penelitian padaa bahan tersebut pun sudah terbukti efektif.
Untuk memudahkan para pengguna mendapatkan produk ini, Vorte Peau memilki beberapa klinik andalan dalam negeri yaitu Maharis Clinic Jakarta, EMDE Clinic Surabaya, dan Rejuive Clinic Bali. 
Dan disini ada beberapa produk dari Vorte Peau  : 
Dermasnonic 
Ini merupakan alat perawatan spa yang menggunakan teknologi dermabrasi untuk merawat dan menyehatkan kulit melalui pembersihan, eksfoliasi dan penghalusan.
Facial Sun Shield
Kalian hobby dengan kegiatan outdoor ? harus banget kalian tahu radiasi UV yang merajalela dan berlebihan yang dapat mengenai kulit kalian dapat berdampak keriput dan pigmentasi yang tidak merata, dan dapat menggelapkan kulit kamu, hiiiiii. Nah jadi ini adalah salah satu skin care yang berfungsi melindungi kulit kalian dari sniar UVA & UVB. Bahan aktif adalah seng oksida, yang blok UVA dan UVB. Bahan tambahan seperti asam salisilat dan asam traneksamat mengingkatkan proliferasi epidermal kulit, menghambat produksi melanin dan menghentikn penggelapan kulit. Facial sun shield cenderung dihindari pada kulit berminyak atau rentan jerawat , tapi engga usah khawatir, Votre Peau facial sun shield adalah bebas minyak dan non-comedogenic.
Vitamin C Serum 
Serum yang memiliki kemampuan alami untuk melembabkan, melindungi, mencerahkan dan menginduksi pembentukan kolagen. C-Serum akan bertindak sebagai humektan yang membantu untuk menjaga kulit terdehidrasi. selanjutnya melindungi kulit dari oksidasi dan bersifat sebagai inhbitor untuk pigmentasi kulit yang tidak merata.
Collagen Booster 
Diekstrak dari tumbuhan tebu, asam tersebut dapat menghilangkan sel kulit mati, memudahkan pigmentasi berlebih dan berguna untuk anti penuaan. Minyak Argan yang terdapat pada kandungannya berasal dari selatan barat maroko, memiliki fatty acid, oteic acid dan lionel acid yang bermanfaat untuk pelembutan kulit.
 Kojic acid sake essence
Adalah spray untuk wajah, mengandung asam kojic yang berasal dari fermentasi keras. Kojik merupakan inhibitor pigmen yang dapat menghasilkan kulit yang cerah dan lembut. Spray degan kadar air yang tinggi dibuat untuk agar kadar kelembapan kulit terjaga.
Nah itu kurang lebih info yang asik banget tentang vorte peau, jadi gimana sudah kamu menjaga"Vorte Peau" hehehehe. Thank you so much for having me ! Oiya buat kalian yang mungkin kepo berlanjut, kalian bisa kepoin tentang Vorte Peau ini di akun social medianya di : 
IG : votre_peau
web : www.maharisbeauty.com
E-mail : votre_peau@gmail.com
Nah usut punya usut sih, disini aku punya goodie bag yang isinya serm vit c, yang katanya sih beneran terfavorite dan best seller mereka, ahhh gasabar nyoba sih. Kemarin sempat buka dan sekilas sama seperti serum pada umumnya, tapi ini engga lengket dan engga telalu oily diwajah saat di gunakan, aku gasabar hasilnya nih hihihi.
Hmmm segitu aja event report dari aku, hope you enjoyed it ! Thank you so much for reading and see ya on my next blog posting ! Muwahhhhhh !!

No comments:

Post a Comment