Thursday, September 28, 2017

[ EVENT REPORT + REVIEW ] PANTENE

Event report kali ini datang dari product ternama yaitu Pantene, 19 september 2017 kemarin Pantene resmi meluncurkan produk terbarunya yang melindungi rambut dan kulit kepala dari polusi yang kian hari kian parah.
Konsep acara yang engga biasa pun kelihatan banget disini, acara ini di selenggarakan bukan di gedung ataupun outdoor melainkan di indoor yang ruangannya memang di desain dan dirakit seperti Igloo Raksasa, dan ide .ini bener-bener unik sih menurut aku.





Menurut penilitan yang telah dilakukan dan mengungkapkan polusi tak hanya berbhaya bagi kecantikan, namun juga berpengaruh terhadap kualitas rambut. Dan ternyata rambut itu 3x lebih banyak terpapar polusi dibanding kulit ! PANTENE telah melakukan penelitian tentang gimana sih polusi ko bisa membuat rambut lebih kasar, yang akhirnya menyebabkan kerontokan karena rapuh dan patah.

Saint tiu, Pricipal scientist P&G hair care asia pasifik, menyatakan "tes ilmiah telah mengungkapkan
bahwa ukuran partikel polusi itu sangat beragam bahkan hingga 20x lebih kecil dari serabut rambut,
sehingga polusi lebih cepat menempel, menjadikan rambut berat dan lalu menjadi rapuh kemudian rontok. Pantene dengan kampanye bertemakan #KuatLawanPolusi ingin meningkatkan kesadaran wanita indonesia untuk selamatkan rambutnya dari paparan polusi yang membuat rambut rapuh dan rontok.

Dengan rangkaian lengkap shampo PANTENE Hair Fall Control & Kondisioner 3 minute Miracle hair fall control yang mampu membantu melawan rambut rontok yang disebabkan banyak terpapar polusi. 
Dan seperti biasanya, PANTENE selalu punya PANTENE STARS yang membuat acara makin bersinar dan meriah.

And thank you for havinng us PANTENE !

ABOUT PRODUCT 
Ini goodie bag menggemaskan yang aku dapat, dan semua wanita harus tau pentingnya P3K ini, Pertolongan Pantene Pada Kerontokan. Yup ini adalah seperangkat, 2 sejoli yang isinya mencegah rambut berujung pada kerontokan.
Engga asik banget kan buat kalian setelah baca ini, dan punya kegiatan banget di outdoor dan jadi mikir keras buat kegiatan diluar lagi karena takut rambut akan terpapar polusi dan berakhir dengan kerontokan, seperti yang aku bilang , PANTENE sudah punya solusinya.


P3K disini ternyata engga kaya P3K yang biasa aku temui di RS, Puskemas ataupun UKS sekolahan, P3K ini berisikan Pantene Shampo Hair fall control dan 3 minute Conditioner hair fall control ! Duo sejoli yang siap cegah rambut rapuh karena polusi.
Sejujurnya dari dulu memang aku menggunakan produk pantene, dan yang jadi favorite aku adalah conditionernya, itu bener-bener yang bikin rambut aku gak ada hambatan banget buat disisir. Setelah coba yang pantene shampo hair fall beberapa hari lalu, ya memang berkurang rontoknya, terlebih aku ini berhijab tekanan untuk bisa rontok engga cuma dari luar aja, melainkan dari dalam juga, seperti yang kalian tahu, terkadang yang berhijab itu setelah keramas dakam keadaan belum kering, tapi karena buru-buru akhirnya maen tutp ajadeh tanpa nunggu kering, nah itu juga penyebab rambut rapuh dan cepet rontok. Dan aku merasa terbantu banget sih setlah menggunakan Pantene shampo hair fall ini, udah gitu plus conditionernya yang bikin rambut lembut dan #KuatLawan Polusi.
Untuk price list PanteneShampo hair fall ini di bandrol dengan harga Rp.1000,- untuk yang sachet dan untuk ukuran :
70 ml   : Rp.11.400
160 ml : Rp.21.900
320 ml : Rp.41.500
480 ml : Rp.53.500
750 ml : Rp.75.900
900 ml : Rp.87.900
Dan untuk conditionernya yang sachet 12ml itu seharga Rp.3000,- , ukuran 70 ml : Rp. 12.900 dan ukuran 180 ml : Rp. 26.900
Kalian bisa dapatkan product ini di swalayan, oko kosmetik dan mall juga pasti sudah tersedia :)
Sekian review singkat dari aku, thank you fo reading, see you on my next blog posting ! Muwahhh
#KuatLawanPolusi ! wohoooooo

No comments:

Post a Comment