Sunday, September 17, 2017

Ber- Pulau OAR

Lama sudah berwacana tentang Oar ini, setidaknya ... walaupun lama tuhan akhirnya mengizinkan aku untuk bisa kesini dengan hadiah plus nya kesini bersama 7 kurcaci, hahaha engga deng becanda. 1 teman lama ku membawa ku ke perkenalan dengan 6 teman baru ku. 

Perjalanan ku kali ini terbilang 'mewah' aku punya banyak teman baru, dan kebersamaan yang gabisa di tukar uang (siapa juga lagi yang mau nuker, weeee) hihihi. Perdananya bisa kemping di pulau yang memang engga berpenduduk, tidur pakai tenda itu juga masang dulu, itu juga aku nonton doang gabisa bantu masang, yaaa maklumin aja dari dulu yang namanya PERSAMI aja engga di bolehin untuk ikut, makan dengan menu istimewa yang dimasak di kompor mini, cuci muka dengan dengan air mineral, fyi waktu aku kesini beneran engga ada air bersih untuk mandi selain air pantai, NAIS~ , dan jangan lupa aku juga engga mandi selama 2 hari 1 malam di sana, ini beneran MEWAH ! aku susah untuk nyari liburan yang kaya gini, cerita baru, pengalaman baru, sedih sih umur segini baru ngerasain yang kaya gini, baru ngerasa feel alive dengan liburan yang kaya gini , buat sebagian orang kaya gini mungkin biasa, apalagi 7 temen aku ini, mereka kayanya buat yang begini mah hal kecil banget, duhhh mereka itu kasta nya sudah tinggi semua, da akumah amvass ...but ,THANKS GOD !!!










Girls just wanna have SUN



Oiya, info untuk outfitnya : (kali aja qepo)
Hijab : HAVA , part of Sapto For HAVA Collection
Glasses : Les Femmes
Top : Koleksi pribadi
Pants : @outfitid
Aslinya mah kudungan nyangkut beneran ini .. :')
mohon jangan salah kaprah, foto hanya pencitraan semata, biar engga kalah sama kids hippies jaman now , kita kudu toalitas untuk kepentingan photosession hahaha.


Dari foto-fotonya udah keliatan bahagia belom ? hahaha.

Buat yang penasaran Oar ini ada dimana, ini ada di daerah Sumur , Pandeglang, Jawa barat.
Katanya sih tempatnya tak seindah dulu, karena udah banyak yang berkunjung dan agak kurang dijaga kebersihannya, mau gimana bentuknya kek tapi kita happy-happy aja, karena happy yang sesungguhnya di dalam diri kita, kita yang ciptain bukan orang lain ! ANAK HIPPIES KUDU H(I)APPY !!

Thanks God, dan terima kasih kalian yang ada dalam foto ini ! NICE TO MEET YOU GUYS !

Thank you for reading, see you on my next blog posting !


No comments:

Post a Comment