Thursday, August 10, 2017

Shy Shy Cat di The Cat Cabin

Bentar ... bentar .... lah ini judul apa banget sih rim ? hahaha ... ah biarin lah~

Jadi kemarin abis dateng ke acara Sapto for Hava yang acaranya di adain di The Papilion Kemang. Acara selesai sih jam 15.00an gitu, kirain bakal sampe sore ternyata engga. Nah berhubung anaknya pantang pulang sebelum petang, akhirnya searching tempat di zomato, entah kenapa masa pas liat The Cat Cabin langsung, yaudah yuk kita kesana ! Hahaha, berhubung dilat emang engga jauh dari the papilion kan.
Alamatnya si di Jalan kemang raya No.31 , jadi kalau kalian tau dan datang dari arah la codefin ada di sebelah kanan kalian, kalian bisa lurus terus sedikittt lagi, nah nanti ada semacam papan warna kuning gambar kucing, adanya di sebelah kiri kalian, gedungnya emang agak sepi. Dan cafe nya pun ada di lantai 2. 

Bukanya dari hari Selasa - Minggu pukul 10.00 - 21.00 wib.
Senin tutup gaes~ 

Tapi ternyata emang pas masuk sana tuh laagi sepi, ahhhhh indahnya~ bagian dari yang ku suka adalah punya jadwal kerja random, sehingga weekday pun bisa keluyuran hahaha. Nah, setelah masuk bukan sembarang masuk nih, ada rulesnya gitu ternyata. Bukan kaya cafe yang langsung masuk, duduk mesen makanan dan minuman yang ada di menu.

Disini kalian bisa masuk dengan biaya masuk per jam pertama dengan harga kisaran Rp.75.000 – 100.00an gitu lah, nah karena kemarin sedang promo (how lucky iam, hahaha). Aku bisa masuk dengan harga Rp.59.000,- sudah termasuk dengan pemesanan minuman yang bisa aku pilih, kebetulan yang menyenangkannya lagi, minumannya tuh ala ala minuman Unicorn yang lagi hits gitu, ahhhhhh cintahhhhh deh ah !!!! hahahaha. Tapi selain itu banyak lagi sih menu nya, Cuma akika ga apal hihihi. Untuk harga menu nya sih standar kaya cafe biasa sih start mulai Rp.30.000,-an gitu
Rules selanjutnya kalian diwajibkan membuka alas kaki dan ganti pakai sendal yang sudah di sediakan. Dan waktu kalian masuk ke cafe itu juga Cuma 1 jam, kalau mau nambah ada biaya tambahannya sekitar Rp.50.000,- untuk jam selanjutnya. 





 Nah ini si unicorn squash unch nya ! hihiwww
Masa lagi pada bobo sore, bukannya mandi , solat, rapi-rapi rumah malah tidur ! ( rima sehat gak sih rim ?)






 #teraagakngenes
#sicantique
 #Tersokiye2017
 #termagerdimasanya
 #terkapel #terbikinngiri #terahelahkudubatlagiliatyangunchbegini #kayanyagantengamacantikdehnih #lahsegitunyabener #cuddlingmulukapannyebarudangan #makinpea 

Asik gitu sih tempatnya, feels like home banget hahay ! Ampe sejam juga gaberasa, ku tak ingin berpisah dengan kalyannn wahay makhluk berbulu unchhh hahaha. Mereka ramah-ramah ko, cuma agak liar (lah gimana dah?) hahaha canda, ramah mereka, cuma ya gimana namanya tak kenal maka tak sayang yakan ? paling pas dipegang suka kabur-kabur gitu. Tapi seengganya mereka ga PHP dulu baru kabur lah gitu intinya (makin sableng). 

Oiya, sebelum masuk nanti ada loh biodata para penghuni Cat cabin ini, aku ga foto sih biar kalian supresss (alibi, padahal emang engga difoto. Wkwkw).

Udah ah segitu aja, kalau ada yang mau ditanya, sok manggaa komen atuhlah , sokkkkk eta tahhh di die diyehh yeh, tah etaaaa ! eta terangkanlah ~~~ 
Thankyou for reading gaes~ , see you on my next blog posting ! MWAHHHHHH !

No comments:

Post a Comment