Saturday, July 29, 2017

Turunin kadar lemak dengan menu smoothies asik ! Featuring Herbilogy

Nurunin kadar lemak asik ala eug nih, hehehe featuringnya herbilogy biar makin asik! 
Fungsi Herbilogy Green Coffee ini sendiri adalah Membantu menurunkan kadar lemak, tuh cocok banget yang katanya mau diet diet tuh~ . 

Tapi ko pakai alpukat sih ? kan alpukat berlemak, eitsss jangan salah dulu, alpukat disini memang memiliki lemak tinggi tapi, mereka itu lemak baik yang bisa enjaga kesehatan jantung dan membantu menurunkan tekanan darah, lemak tak jenuh dalam alpukat juga dapat membantu mengembalikan resistensi insulin yang mengarah ke diabetes tipe 2.

Dilanjut dengan campuran pisang yang bermanfaat buah pisang untuk menurunkan berat badan. Bagi yang bermasalah dengan kondisi berat badan, maka dengan rutin mengkonsumsi buah pisang untuk membantu menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan, buah pisang memiliki kandungan kalori yang relatif kecil

yang akan membantu menjaga kesehatan jantung, dan membantu untuk menurunkan tekanan darah. Lemak tak jenuh tunggal yang ditemukan dalam alpukat juga dapat membantu untuk membalikkan resistensi insulin yang dapat mengarah pada diabetes tipe 2.

Read more at carakhasiatmanfaat.com: 10 Manfaat makan buah alpukat bagi kesehatan
Tuh jadi jangan ragu lagi, buat menu smoothies ini buat kalian yang memang lagi kerja keras buat nurunin lemak & berat badan ! Hihihihi cuss ah kita bikin !


Disini bahan yang kalian butuhkan :
  • 1 Buah Alpukat
  • 1 buah pisang
  • ½ potong buah naga
  • 2 sdt gandum
  • 2 sdm Herbiology  Green Coffee  Extract
  • 3 sdm Yougurt

Cara Pembuatan : 
  • Pisahkan daging alpukat dengan kulitnya , masukan dalam juicer , di ikuti dengan 1 buah pisang yang telah di potong-potong.
  •  Masukan 2 Sdm Herbilogy Green Coffee Extract 
  •   Masukan 3 Sdm Yougurt 
  •   Lalu blender hingga bahan tercampur semua, di part ini kalian juga bisa menambahkan ice batu, dan dapat juga mengganti yougurt denga susu. Gimana selera kalian aja hehehe
  • Sementara menunggu bahan di blend semua sampai halus, kalian bisa menyiapkan ½ buah naga untuk di potong bulat dengan cetakan buah, bersihkan semua yang menempel dikulit buah naga. Karena kita akan jadikan kulit buah naga ini sebagai wadah hehehe.
  • Setelah bahan tercampur dengan indahnya, kalian bisa tuang smoothies tadi di dalam kulit buah naga yang untuk wadah tadi.
  • Hias deh dengan toping buah naganya, pisang dan gandum atau kalian bisa gunakan Quaker Oats.


Dannnnnn !!! JADIAN DEH ! Eh JADI, maksdunya ! *duhh . Such a simple thing to do right ?!

Happy weekend , PLEASE TRY THIS AT HOME ! HAHAHA 

Kalian bisa buat dan kreasikan menu kalian , jangan lupa ditambah hebilogy superfood nya ya, untuk pilihannya kalian bisa cek di WEBSITE NYA : HERBILOGY 
atau IG nya di  : @herbilogy
Thank you for reading gais, see you on my next blog posting ! 

Namun lemak tinggi pada alpukat adalah lemak tak jenuh tunggal atau ‘ lemak baik ‘ , yang akan membantu menjaga kesehatan jantung, dan membantu untuk menurunkan tekanan darah. Lemak tak jenuh tunggal yang ditemukan dalam alpukat juga dapat membantu untuk membalikkan resistensi insulin yang dapat mengarah pada diabetes tipe 2

Read more at carakhasiatmanfaat.com: 10 Manfaat makan buah alpukat bagi kesehatan
Namun lemak tinggi pada alpukat adalah lemak tak jenuh tunggal atau ‘ lemak baik ‘ , yang akan membantu menjaga kesehatan jantung, dan membantu untuk menurunkan tekanan darah. Lemak tak jenuh tunggal yang ditemukan dalam alpukat juga dapat membantu untuk membalikkan resistensi insulin yang dapat mengarah pada diabetes tipe 2

Read more at carakhasiatmanfaat.com: 10 Manfaat makan buah alpukat bagi kesehatan

1 comment:

  1. thanks informasinya.. ijin share juga gan
    dan jangan lupa kunjungi https://goo.gl/7Zx8FJ

    ReplyDelete