Sunday, July 9, 2017

Sensasi Masuk Tubuh Manusia, Human Body Adventure.

Sebenernya udah lama mau kesini, tapi semacam baru kesampean cita-citanya kemarin kamis, sebelumnya keinginan ini di sponsori setelah liat postingan instagram salah 1 selebgram yang suka main vine gitu, ka TB siapa gitu deh. Pas liat ko semacam membahagiakan banget apabila aku bisa kesana (bahasa lu berat ama jir). Iya gitu deh pokoknya, jadi ini tuh tempat main yang menyerupai anatomi tubuh manusia, nah disini kita bisa ngerasain dan tau tuh rasanya masuk tubuh manusia, dari bentuknya, warnanya, bentuknya, sampai audio yaang menyerupai suara perut atau nama medisnya borborigmi itu dibikin persis semua. Itung-itung masuk ke tubuh raksasa gitu lah ya kaya di dongeng-dongeng.




Apa nama tempatnya ?
Namanya Human Body Adventure.

Dimana ?
Di SDC , Summarecon Digital Centre, Serpong. Atau kalau kalian tau, Scientia Park nah itu sebelahan banget sama itu.

Catatan penting yang harus diingat :
  • Duit buat bayar, terpenting , mba nya ngga melayani hutang kek di warkop :(
  • Kaos kaki, pastiin bawa punya sendiri, jangan punya orang, apalagi punya mantan. hiii (lah lagian juga ngapain nyimpen kaos kaki mantan dah, nah kan bahasnya jadi panjang)
  •  Kalau mau bawa pasangan, pastiin pasangan kamu. kalau bisa mah yang insya allah udah pasti mau jadi pasangan hidup, biar belajar lika liku kehidupan di dalam tubuh kaya gimana (makin ngablu).
  • Bawa kamera gapapa ko, pastiin kalau bawa kamera bawa baterenya, soalnya kalau kamera engga ada betere tuh gabisa nyala kameranya ( INFO PENTING BANGET SUMPAH).
  • Gak boleh bawa makanan, apalagi sampe piknik di dalam situ. nanti di mintain luhh ... yang dateng kan banyaak, rugi, gakenyang ih! 
Untuk SDC nya sendiri sih, mall yang masih agak kosong, engga terlalu banyak yang jualan juga, masih sepi deh pokoknya, nah sekalipun ada itu barang-barang yang dijual elektronik semua, dan kemarin sih rata-rata toko hape. Human Body adventurenya ini berada di dalam mall nya, jadi dari masuk mall ini juga udah ada logo Human Body Adventure ini, gampang ko buat ditemuinnya, engga kaya doi yang berhari-hari gak ada kabar, giliran diajak ketemu ngeles mulu (tjurhat lagi aeee malih~). Jam buka nya yaitu dari jam 15.00-21.00 buka dari senin-minggu, untuk harga tiketnya Cuma 25.000 aja untuk weekday, dan 30.000 untuk weekend.


Persis sebagai makanan yang dicerna, kita masuk dari mulut lanjut ke kerongkongan bla bla bla dan sampai ke anus.

 Ceritanya lagi ada di paru-paru.
 Ceritanya lagi di otak kamu, ciyelah. disana selalu ada papan petunjuk seperti ini dan audio yang menjelaskan bagaimana fungsi organ tersebut bekerja.

Ini berada didalam immune system, semua alat peraganya dibuat persis sama seperti apa yang ada dalam tubuh, seru sih ! hahahaha
 Nah ini adalaha tempat dimana otak sedang merasakan, perasaan bahagia. ini aku kalau ketemu kamu, indah ya .... super unch abis disini, pas liat langsung spechless!


Selanjutnya di area pink ini adalah usus, ya entahlah ini usus besar atau usus kecil, pooknya yang pasti ini beneran kaya usus banget, empuk banget areanya dan warnanya pink ! super gemayyyyy !


 Dan masuk ke area yang agak kurang enak bentuknya hahaha, ini area yang mau mengarah ke anus, tempat penampungan kotoran gitu lah.
Dan keluarlah lewat anus, dan saat keluar dari sisi ini aku merasa hina -___________- , tapi entah kenapa ekspresinya girang banget gitu, mencerminkan setelah buang air itu bahagia, ah entahlah pokoknya begitu -_______- dan berakhirlah perjalanan kita masuk ke tubuh raksasa ala-ala. Areanya seru banget sih, di dalamnya juga agak gelap, pokoknya di desain sedemikian rupa mirip tubuh asli. Penasaran ? ya kesana lah. 
Oke sekian laporan dari saya, kurang lebihnya saya mohon nafkah lahir bathin *lha!!! thank you for reading gais, see you on my next blog posting ! muwah !

No comments:

Post a Comment