Sunday 30 July 2017

No make Up, No problem ! (Diva Beauty Drink)

Cantik engga selalu dari make up, makeup sih emang penting. Tapi engga mungkin kan pakai makeup selama 24 jam biar tetep terus dibilang cantik ? Cantik terus engga, malah kulit wajah rusak gara-gara makeup yang berlebihan. 
Cantik engga selalu perkara makeup sih, semua tentang gimana penilaian dan bagaimana kalian menyanyangi diri kalian, jadi ada selalu keinginan untuk menjaganya. Cantik dari dalam tubuh lebih penting daripada cantik makeup, kenapa ? dari kalian bangun tidur pun akan tetep keliatan cantik yang natural daripada kalian musti bikin alis dulu atau touch up, terus baru foto dan bilang i woke up like this, come on girl ! jangan becanda terus, hihihi kalian bisa ciptain sendiri cantik dari dalam dengan cara yang gampil bats~

Aku perkenalkan dulu yang akan mengantar kalian menuju kulit yang mulus, sehat dan cantik dari dalam, sociolla engga pernah salah kasih produk, disini aku disuguhin Diva Beaauty Drink yang mana adalah minuman yang mengandung banyak manfaat untuk tubuh yang kandungannya memang diperuntukan kulit yang sehat dan cantik. Penasaran apa aja kandungannya ?

Diva beauty drink merupakan Minuman  mix berries dengan collagen, pomegranate, grape seed, acerola, dan acai. Mereka semua merupakan sumber vitamin A yang dapaat membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit.
  • Untuk Diva beauty drink ini berada dalam kemasaan mini yaitu 80ml  (sangan dianjurkan untuk meminumnya 2 botol/ hari untuk hasil yang lebih optimal).
  • Cara minumnya yaitu dengan mengocok dulu sebelum di minum, dan jangan lupa ditempatkan di kulkas agar lebih fresh juga.
  • Rasanya ? Rasanya asam, dan seger banget, tapi entah kenapa ini asamnya malah bikin nagih gitu sih hahaha. 
  • Manfaatnya: Meregenerasi kulit, mengencangkan kulit, membuat kulit cerah alami, melembabkan kulit dan membuat kulit cerah alami

Ini untuk komposisinya

Selama udah konsumsi 2 minggu belakangan ini, yang aku rasain sih kulit akau rasanya fresh abis gitu, dan lebih cerah. kekenyalan dikulit juga rasanya pas dipegang beda aja gitu, hihihi gasabar sih buat nerusin minum ini terus, pasti hasilnya bakal surprise lagi. So ... i wake up like this gais, no need to worry about bare face ! Toh yang aku pupuk dalam tubuh kan cantik dari dalam hihihi

Pengen juga yah ? ihhhh lemes ih anaknya, mauan mulu hahaha !
Buat kalian yang mau beli, bisa banget beli di DISINI
Nah kalian bisa dapat potongan sebesar 100.000,- dengan menggunakan kode voucher "Rima100" untuk setiap pembelian 5 pax Diva beauty drink @Rp.60.0000,- sebesar Rp.300.000,- gilssssss bae banget ga tuh ? hahahaha.
Sooooooooo mampir gih ke linknya sekarang, karena promo ini hanya sampai 20 AGUSTUS, emang ga nyesel ditunda-tunda ? lebih cepat tuh lebih baik gaesss~ jiahahaha. Udah ah segitu dulu review aku, thank you for reading, see you on my next blog posting! Muwahhhh

No comments:

Post a Comment