Monday, July 3, 2017

MARJOLINE , Your Everyday Scent


Yang namanya parfum udah jadi kebutuhan yang musti, kudu, wajib, fardu ain banget buat di penuhin buat kita para wanita, entah untuk mereka yang hobby dengan wewangian pasti akan gonta-ganti wanginya, dan untuk sebagian mereka, parfum juga dijadikan tanda atau ciri khas wanginya mereka, "wahh ... gue apal banget nih, pasti ada si ini, gue hafal banget nih parfumnya doi" ya gitulah kira-kira, saking setia nya dia sama satu parfum. Mau yang mana pun tipe kalian dalam menggunakan parfum, jangan lupa aja sampai engga pakai dan jadi bahan pembicaraan juga, kalau wangi kalian engga sedap, hiiiiii ngilu ah. Nah kali ini aku mau review parfum yang akhir akhir ini aku pakai, namanya MARJOLINE.

Tentang Marjoline  : 
Marjoline merupakan parfum produk lokal yang sudah terjamin halalnya. koleksinya sendiri terdiri dari 3 element pilihan, bukan air, api, atau angin ya, kalian kan bukan avatar~ jadi 3 elementnya yaitu fresh luxury, soft elegant, dan strong classic. kamu bisa pakai ini dengan masing-masing pilihannya, atau bisa banget juga tuh dengan mencampurkannya satu sama lain, biar wanginya beda dan lebih unik dan ala-ala kamu banget hihi. Oiya, marjoline punya 40 pilihan wewangian. Bakalan pusing deh milih wanginya, nyummy semua hihi.

Komposisinya terdiri dari : Alcohol denat, Air, dan Parfum. 

3 Element ya berbeda untuk pilihan varian wanginya yaitu : 
  • Fresh Luxury : Her, Authentic surgens, Admire, Sweet Blossoms, Marvel, Beauty One, You, Atmoshphere, Awesome Lady, Refreshing Noon, Cherish, Wondering, Floweret, Rich Girl, Diamond, Green Tea. (If you love the sound of waterfall or the wind blows, it might be your favorite scent)
  • Soft Elegant : She, Elite, Play Plaid, Flirt, Stay, Female, De La Rossa, Musk, The Jewellery, Shimmering. (If you seldom choose floral prints, off white colors, or something milky, it might be your favorite scent)
  • Strong Classic : Pavilion, Run, Dark Rose, Mrs.Right, The Duchess, Poison, Marjoe, The Road, Spirit, Pure, Lady Boss, Uptown Girl, Jet'aime.(If behavior and attitude is your middle name, pick up this scent, it suits you very well).
Disini aku mau review 3 parfumnya, kita mulai dari packaginya.
  •  Packagingnya keterlualuan gemas sih buat aku, jadi berbungkus kardus dengan bahan Dove dan pada tulisan Marjoline nya ada semacam aksen embos gold gitu. 
  • Untuk warna-warnanya Marjoline hanya memiliki 3 warna botol, nah untuk membedakannya ada sticker bertuliskan variannya. 
  • Parfum di dalam botolan kaca yang tebal, kecil dan simple sih buat dibawa-bawa.
  • Isinya 30 Ml / Per botol 
  • Rp. 195.000,- / Per botol 
  • Cukup tahan lama, 8-12 jam di kulit dan 2-3 hari di pakaian.
  • Engga bikin noda di pakaian.

Aku punya 3 Varian wangi yaitu : 
  • Merah, The Jewellery
  • Putih, Diamond
  • Biru, De La Rossa 
Kita bahas dari si merah dulu, The Jewellery tipikal wanginya tuh masuk dalam kategori yang 'Soft Elegant' wangi engga terlalu strong lebih untuk kalian yang suka kaya bunga-bungaan gitu deh. komposisinya terdiri dari : pink grapefruit, rose, heliotrope, woods.

Lanjut si putih, Diamond. Dia masuk dalam kategori Fresh Luxury , dan bener aja doi punya wangi fresh yang enak banget, dan engga terlalu strong juga, berasa manis-masnis gitu deh wanginya. komposisinya terdiri dari : pera, peach, pink pper, rose, jasmine, raspberry, caramel, amber, musk, cedar, vanilla, patchouli,

The last is the Blue one, Del La Rossa. Masuk juga dalam kategori 'Soft Elegant' wanginya lebih strong dari si Diamond, walaupun dari kategori yang sama, wanginya juga engga terlalu manis, freshnya sih tetep dapet banget. Komposisinya terdiri dari : white peach, vanilla, lotus, heliotrope, green apple, chocolate, sandalwood

Nah tentukan pilihan kalian dari sekarang, *lha ? hehehe. Yep itu tadi review Marjoline yang menggemaskan ini, kalian bisa kepoin lebih lanjut lewat social medianya di :
Instagram : @marjoline
Whatsapp : +62 819 123 12333
Email       :  marjoline.info@gmail.com

Thank you for reading gais,hope can hel you to find your favorite scent. See you on my next blog posting !

No comments:

Post a Comment