Sunday 16 July 2017

[ EVENT REPORT ] Clozette X Makeup Addict

Haeeee gaesss welcme back to my blog channel (maksa), yep yep kali ini aku mau sharing sebagian kebahagiaan yang HQQ. Jadi jumat lalu aku dapat undangan dari Clozette yang kali ini sedang mengandeng Makeup Addict untuk event Summer Party gitu lah (cieeeaziq), unchhh thank you Clozette & Makeup Addict !.
Bareng blogger-blogger lain disini Clozette & Makeup Addict memperkenalkan website MAKEUP ADDICT adalah web yang menjual keperluan makeup yang Ke-ORIGINAL-annya terjamin banget ! Di website ini ada beberapa brand yang udah pasti engga asing lagi dan favorite para makeup junkie & Beauty Blogger/Vlogger yaitu seperti The Balm, BYS , Absolute Newyork, VOV dan Studio Makeup.
Acaranya seru banget apalagi tema event kali ini adalah Summer Vibes banget, semua dekorasinya di tata sedemikian rupa, biar kita berasa banget lagi dipantai deh pokoknya. Nah para blogger yang datang juga di tantang memakai dresscode yang summer vibes abis, tenang aja challenge ini gak semena-mena doang ko, ibarat pepatah Selalu ada Gift dibalik Challenge ! hahaha. Yep pemenanganya berhak mendapatkan hadiah dari Makeup Addict yang pasti makeup yang menggemaskan ! unchhhh bat deh pokoknya, sayangnya aku berasa saltum dong kemaren hahaha. tapi gapapa congratulations for the winner !
Dan pepatah satu lagi, Habis Event terbitlah Goodie bag ! Yeppppp, can you handle dis cuteness ?! Goodie bag menggemaskan ini persembahan dari Makeup Addict ! Zupperrrr cutie !!!
Had a lot of fun play with bloggers and make up ! Once again thank you CLOZETTE and MAKEUP ADDICT
And its time to unboxing the goodie bag ! I got 1 bag , a little zupaaa cute pen, the a sample from VOV BB Cream, the last and the most favorite i got Shopping Voucher ! YASSSSS !!!
Now, its time to shopping , im gonna tell you how to having fun when you shopping at MakeupAddict.
  • Yang pertama, makeup addict ini bisa kalia akses lewat smartphone ataupun lewat laptop atau pc kalian. Kalau engga punya ya bisa nebeng temen dulu lah, sah sah aja ko cewe kalau mau belanja mah, hihihi.
  • Terus lanjutkan dengan masuk ke websitenya makeupaddict yaitu di www.makeupaddict.co.id
  • setelah masuk ke web nya disana sudah terpampang jelas tampilannya yang berisikan beberaa brand yang aku sebutin diatas tadi tuh. Nih seperti ii nih tampilannya.
  • setelah itu kaian juga bisa sign-up apabila belum registrasi sebelumnya, atau kalau kalian sudah daftar kalian bisa lanjutkan dengan login. Kolomnya ada di sebelah kanan atas ya.
  • Nahhhh tinggal pilih-plih deh item yang kalian mau, disini kalian sangat di permudah dengan pengelompokan item seperti, lips , Nails, Sets, Face , jadi kalau mau caari lipstik ya tinggal klik lips aja, disana akan muncul seluruh lipstik atau kebutuhan pada bagian bibir kalian. sama hal nya seperti pada face, nails dan seterusnya.
  • Setelah puas belanja, cek barang belanjaan kalian pada keranjang belanja, lalu dibawahnya akan ada optiosn untuk melanjutkan pembayaran dan pilihan pengiriman barang, udah deh kalian tingga ikutin step by step nya. Tenang aja, makeup addict menerima beberapa jenis pembayaran ko, seperti tranfser atau pun dengan Credit Card. Unchhhh bat engga tuh ? hehe
  • Setelah selesai semuanya, kalian tinggal tunggu deh barang kalian datang. Walaupun kata orang menunggu adalah pekerjaan paling membosankan (ciat curhatt !) tapi gapapa demi kamu dateng aku tunggu, beneran lagi nunggu inimah, kan lagi order juga di makeupaddict, hihihi. Nanti aku bakal posting lanjutannya setelah pesanan ku yang menggemaskan aku datang ya.                                                                   
Seperti janji aku, aku bakal posting apa aja yang aku order di makeupaddict , here they are ! Awal pertama terima paket ini, packagingnya rapi karena di packing pake akrdus putih yang memang khusu dari makeupaddict , liat aja di depannya ada logonya tuh.
 Setelah di buka, dalamnya ada nota pembelian dan barang belanjaan kalian.
 And tadaaaaa ... tergolong kategori aman banget untuk packagingnya karena di dalamnya dibungkus bubble wrap zupaaaa big dan tebel.
Disini yang aku order yaitu, Eyeshadow Nude Tude dari The Balm, lanjut Silver eyeliner dari BYS yang menggemaskan, aku piir someday aku bakal bikin look glamour gitu dengan eyeliner ini, and the last yaitu aku order BYS liquid lipstik yang nomor 8 yaitu Mystical Rose.

soooooo pigmented, and luvvv the colour of nude ! Cintahhhh banget, buat look natural ini sih dpet banget.
Nah ini juga cukup pigmented, blink blink nya udah siap banget buat mata kalian makin cling gitu sih tapi aku pikir kuasnya bakal kaya keras gitu, gataunya lembut banget jadi rada blepetan gitu pas aku yang pakai, maklum terlalu pro ( hahaha).
Si pink nude ini juga gemasssnya minta ampun, ini kan produk yang baru juga kan dari BYS nah aku mah kepo banget, dan ternyata is the luvvvv banget ! Cepet kering, ga transfer dan cukup tahan lama.
 Swatchnya , cantik yah ? hihihi

Benefitnya menurut aku buat kalian yang belanja disini :
  • Yang pasti lebih simple karena kalian gaperlu ribet keluar rumah, tinggal klik, bayar dan nunggu orderan sampai.
  • DIJAMIN BANGET BARANG YANG KALIAN DAPAT INI 100% ORIGINAL 
  • Packingannya yng aman dan cukup rapi, bikin kalian ga was-was barang kalian kenapa-kenapa.
  • Sistem pembayaran yang mudah bisa lewat bank transfer, atau pun CC.
  • Yang pasti BIKIN KALIAN CAKEP. hihihihi (yaiyalah kan order makeup, xixixi).
Untuk info lanjutannya, cusss langsung kepoin di :
Web : www.makeupaddict.co.id
IG : @makeupaddictindo

Thank you so much for reading, Happy shopping and see you on my next blog posting         

1 comment:

  1. OMGGGGG!!! kayanya ini yg paling ditunggu2 banget bebbbb..
    xx

    kiko,
    www.monochrome-diary.blogspot.com

    ReplyDelete