Monday, June 12, 2017

[ REVIEW ] Mustika Putri Acne Series


Paling sebal sih kalau lagi PMS gini, biasa deh tamu tiap bulan datang, tapi biasanya kaum cewe kalau kedatangan tamu bulan engga cuma tamu bulanan aja yang datang, mereka pasti akan membawa teman, mulai dari mood yang engga karuan sampai jerawat yang munculnya tiba-tida dan ukurannya engga kecil, azzz. Udah deh kalau udah ada di posisi itu udah males banget buat kemana-mana, ga sanggup menanggung malu gara-gara munculnya jerawat yang gerombolan gini (lebay wey, tapi emang iyasih, ngaku deh, ngaku dong ! *maksa amat).

Biasa memang seperti ini akibat hormon yang sedang tidak stabil, its okelah kalau memang Cuma sekedar jerawat yang muncul pas pms aja, tapi gimana ceritanya yang emang udah punya jerawat sebelumnya, plus jerawat yang muncul pas PMS, aisshhhh makin engga sedep aja ini muka. 

Awalnya paling cuma bisa ikhlas nerima jerawat yang lagi asik-asiknya nangkring, sampai dia bosan nangkring di muka, tapi ko lama-lama ngeselin juga kalau hilangnya lama. Tapi sih sekarang aku udah punya tips ampuh basmi jerawat tanpa nunggu dia bosen yekan, apalagi ngeri juga kalau punya jerawat yang zodiaknya capricorn, secara dia setia banget, nah kan tipe setia yang engga bosen-bosen buat nangkring ( asli ini ngaco gara-gara kebanyakan aca ramalan zodiak, ck). 

Nih jadi aku udah nemuin senjata buat basminya, solusi ini datangnya dari Rangkaian Mustika Puteri Acne Series Persembahan dari CLOZETTEID! Wohoooo ! Rangkaian ini terdiri dari moisturizer, acne trouble mist spray ,acne gel & compact powder. 


Yang pertama aku punya, mustika puteri acne trouble mist spray, yang berfungsi untuk meredakan jerawat membandel yang ada di wajah dan pada bagian punggung kalian, cara penggunaannya gampang banget, kalian cukup semprotkan saja pada wajah  atau punggu kalian yang berjerawat, ini tuh seger banget, dan berasa kaya ada mint-mint nya gitu pas di pakai.

Selanutnya aku punya Mustika Puteri Acne Gel, ini berfungsi sebagai obat jerawat yang siap buat bantu mengempeskan jerawat-jerawat yang sedang asik-asiknya tumbuh. Gel ini berwarna kuning dan agak transparan, cara menggunakannya juga gampang banget, kalian tinggal gunakan atau oleskan pada bagian kulit wajah kalian atau punggung yang berjerawat dan tunggu sampai ia kering. Gampang kan ?

Lanjut lagi aku ada Mustika Puteri Acne Tinted Moisturizer, yang fungsinya melelmbabkan kulit kering dan kulit kalian yang sedang berjerawat, fungsi lainnya juga dapat memproteksi kulit kalian dari ganasnya sinar matahari.

Warna cukup natural, dan engga bersa lengket saat di gunakan.
Ini perbandingan antara kulit yang menggunakan dan yang tidak menggunakan moisturizer, dilihatnya sih memang agak berminyak tapi engga terlalu annoying banget ko dilihatnya.

Sebagai pelengkapnya, disini Mustika ratu juga punya Mustika ratu acne compact powder, compact powder yang siap membuat penampilan kalian tetap berkesan natural, sekaligus menyamarkan jerawat kalian. Acne compact powder ini memang khusus untuk kulit yang berjerawat sehingga formulasinya membantu juga untuk mengatasi jerawat kalian. Ini beneran enteng banget di wajah, dan cukup covered banget sih kata aku.
Kemasannya juga simple, mungil gampang dibawa-bawa, di dalamnya jugaa sudah tersedia semacam spongenya untuk pengaplikasian. Warna yang aku pakai yaitu BEIGE warna yang cukup natural untuk wajah yang berwana sawo matang.


Dan 2 foto ini perbandingan antara aku menggunakan dan tidak menggunakan moisturizer dan compact powdernya. See ? cukup covered kan ? bikin kulit kelihatan lebih halus. 

Nah sekian review singkat dari aku, semoga membantu kalian membasmi hama-hama jerawat dari kulit kalian. jangan lupa bagi ceritanya dikolom komen ya hehe.
Thank you so much for reading gais, see you on my next blog posting ! muwahhhhh


1 comment:

  1. wah praktis banget obat jerawatnya tinggal disemprot. jadinya enak kalau males totol totol bisa langsung spray aja ke muka walaupun harus pakai gel jerawat juga sih biar maksimal hasilnya, makasih ka reviewnya ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete