Sunday, June 11, 2017

Punya Kulit Wajah Cerah dan Sehat Cuma Dalam 10 hari

Punya profesi sebagai tenaga kesehatan, yang berkutat di bagian ruang bersalin kadang suka bikin iri deh, bikin iri liat pasangan yang lagi romantis-romantisnya nunggu kelahiran si buah hati tercinta (mhehehe) dan ngiri setiap kali liat kulit bayi yang baru lahir, ko gemas banget ya ? ko mulus banget ya ? bisa engga ya punya kulit wajah yang bisa balik lagi kaya kulit bayi gitu ? kenyal, halus, dan bener-bener natural banget.
Terus sering juga engga sih kalian mikir gimana caranya mengembalikan kulit wajah seperti kulit saat masih bayi ? aku sih suka, makannya aku hobby juga cari cari skin care yang tepat buat dapetin itu semua, tapi sih kadang mikir lagi itu sih mustahil, kulit kita kan sudah terpapar jahatnya polusi, radikal bebas, sinar jahat UVA-UVB, aktivitas dan konsumsi makanan yang tidak sehat, belum lagi kalau-kalau salah pilih skin care, dan yang terkahir ingat juga kalau usia semakin hari kan semakin bertambah yang berefek pada melambatnya dan terhentinya produksi collagen yang mengakibatkan penuaan, huft banget. Agak berasa mimpi di siang bolong sih kayanya buat wujud-in wajah sehalus kulit bayi .... 
Fakta lain yang lebih sadis adalah .. penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa produksi Glutathione terus menurun 8-12% perdekade mulai usia 20 tahun, orang yang memiliki glutathione rendah tuh sangat rentan terhadap penyakit kronis dan metabolik, selanjutnya ada pula pola hidup, kebiasaan merokok, konsumis alkohol, stress dan kurang tidur juga faktor lain penyebab produksi collagen & glutathione dalam tubuh bisa rusak dan menipis. Aduh engga kebayang di usia aku yang sudah menginjak kepala 2 ini, penasaran gimana kadar collagen dalam tubuh, pfft.
Dan benar-benar semaca miracle, aku bertemu dengan Meracle ini ... Adalah semacam vitamin atau product anti aging dengan formula terbaik yang dapat memenuhi kandungan collagen yang mencegah terjadinya penuaan pada kulit. Akhir-akhir ini aku sudah konsumsi meracle ini, cukup 10 hari aku udah ngerasain perubahannya : 

Jadi pertama-tama aku kenalin dulu si kecil yang berkhasiat besar ini, Meracle dari Funshare ini 1 paketnya berisikan 20 sachet, yang di seduh dalam sekali minum aja. Bungkus kecil dan praktis buat dibawa atau di selipin dikatung, atau di pouch make up juga boleh biar engga lupa hehehe. (soalnya cewe kan pasti engga jauh dari pouch make up, yekan~
Meracle ini memiliki fungsi yang memang semacam miracle, banyak dan ajabi banget yaitu dapat menjaga kekencangan kulit dan melembabkan kulit, menghaluskan dan mengurangi flek pada kulit, mencegah keriput,  mengurangi kemrahan pada kulit, emembantu regenerasi sel-sel kulit mati, mengunrangi lingkaran bayangan hitam pada mata, serta melindungi kulit dari radikal bebas. Ntap soullll banget engga sih ?!
Nah ini bentuk kemasannya, lucu banget ya ungu mengemaskan gitu. Komposisi yang terkandung dalam Meracle adalah :
  • Fish Collagen
  • L-Glutathione
  • Pomegranate
  • red beet
  • Ascorbic atau Vit C
  • Vitamin E 
  • Stevia
FYI, Collagen  berasal dari fish collagen ini yaitu protein berserat yang di ekstrak dari sisik atau kulit ikan yang berfungsi mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit, mencegah penuaan dini dan keriput, serta menjaga kulit tetap sehat.  
L-Glutathione adalah master of antioksidant yang berfungsi mencerahkan, menghaluskan dan mengurangi flek hitam pada kulit, yang berfungsi juga sebagai detoksifikasi sel-sel kulit dari logam berat, racun dan radikal bebas.  
Pomegranate yang berfungsi membantu produksi kolagen alami pada kulit.  
Red Beet yang mengandung mineral yang dibutuhkan kulit untuk mengatasi masalah jerawat, memutihkan dan mencerahkan kulit.  
Vitamin C & E poli askorbat merupakan vitamin c terbaik, yang aman untuk lambung dengan vitamin yang terkandung juga melindungi kulit dari radikal bebas yang berakibat membuat kulit kering, noda hitam kusam dan keriput.

Di dalam 1 sachet itu berisikan bubuk berwarna pink, seperti ini.

Cara penyajiannya pun gampang banget banget banget pokoknya, jadi kalian campurkan saja Meracle ini dengan 50 ml air, dan untuk konsumsi awal kalian dapat konsumsi 2 sachet perhari pada siang dan malam sebelum tidur selama 14 hari, dan hari selanjtnya kalian bisa konsumsi 1 sachet perhari.
Untuk rasanya, aku no comment banget, agak spechless sih pas nyobain, agak engga karuan aja, antara pait, asam dan agak kuat juga rasa yang ditimbulin, karena rasanya yang menurut aku kurang manis dan agak engga bersahabat juga sih, jadi aku putuskan untuk sedikit aja untuk air yang aku gunakan untuk melarutkan meraclenya, biar cepet keminum aja hehe, soalnya kalau dengan air yang banyak, aku rasa yang ada engga habis-habis minumnya, jadi ya gitu dengan takaran air sedikit, aku bisa langsung glek deh minumnya, kadang aku menyiasati juga untuk setelahnya konsumsi makanan yang manis untuk segera meredakan rasa paitnya, hehehe.

Tapi sih kalau inget khasiatnya yang udah aku rasain, aku tetep rela- rela aja untuk konsumsi meracle, nih aku kasih liat buktinya, awalnya sih agak underestimate, yakali deh masa sih ah bisa ... dan oke .. itu kenyataan yang terjadi, realnya meracle memang punya efek yang bagus untuk kulit wajahku.

Foto dibawah ini adalah foto before, aku belum menggunakan meracle.
Seperti yang kalian lihat, disini kulit aku memang kombinasi, ada bagian yang kering dan ada bagian yang berminyak, dan masalah yang sering terjadi ya seperti ini, kulit kering aku sering ngelotok atau terkelupas, dan sebagian juga ada yang terlihat bikin kusam ( ini bener-bener foto no make up).
Jadi kaya busik gitu yah, saking keringnya, huhu suka malu kalau keluar tanpa pelembab atau foundation atau bedak lah. Dilihat juga sebagian kulit aku suka ada bercak merah-merah juga. Belum lagi jerawat aku yang kemarin memang sedang PMS dan munculah jerawat-jerawat ghaib, pfft.

Nah setelah konsumsi rutin 10 hari disini, ada banget deh peningkatan kulit wajah aku, jerawat aku tinggal sisa 1 di dahi, kalian bisa liat temen-temen sebelahnya udah pada kempes gitu, hhh akhirnya.
bercak kemerahan mulai memudar, dan waran kulit aku juga merasa lebih cerah aja, kulit kusam dan kering semua hilang, entah kemana,tanpa jejak, mereka pergi gitu aja kaya mantan yang engga tanggung jawab padahal udah bikin kita sayang banget (nah kan beloknya kemana tau)


Bandingin deh sama foto diatas, bagian yang aku lingkari adalah bagian yang sempet ada bercak merah dan agak perih itu sebenarnya, tapi sekarang sudah memudar, bahkan hampir hilang.

No more kulit yang ngelupas engga jelas, welcome kulit cerah, kenyal, ala baby-baby baru lahir. Engga takut keluar umah tanpa make up, soalnya kulit aku juga sudah terlindungi dar radikal bebas.
Penasaran sama hasilnya di wajah kalian juga kan ? yuk konsumsi juga Meracle nya. Dan untuk mendapatkan 1 box meracle dengan jutaan manfaat ini kalian lumayan mengocek kantong agak dalam sih hehe, yaitu dengan harga Rp. 985.000,-.
Masih belom puas juga dengan hasilnya ? kalian bisa cek lebih lanjut di :
Instagram : @myfunshare
Facebook  : My Funshare
Twitter      : @funbizzer

So thank you for reading this, hope you enjoy, and also can't wait to see your result after try meracle, hihihi senang banget kalau kalian yang sudah coba juga sharing sama aku di kolom komen, wohoooo ku tunggu !! See you on my next blog posting gais !

1 comment:

  1. Kayaknya emang penting juga ya menjaga kulit selain dari skincare juga dari dalam kayak minum suplemen gini. Hhm tapi rasanya kayak nano-nano gitu ya ka, emang bener kayaknya "beauty is pain" in this case mau kulit bagus ya gak instant ya mesti dirawat banget luar dalam dan telaten juga ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete