Monday, June 19, 2017

[ EVENT + REVIEW ] DOVE BEAUTY JOURNAL

Memang paling engga enak, kalau lagi ngaca kulit kita keliatan engga fresh dan berasa kering banget saat dipegang, kulit kering bikin wajah tampak kusam. Padahal kulit tangan dan tubuh lainnya engga kering juga, tapi kenapa kulit beda sendiri terasa keringnya ? hmm. Ada yang tau kenapa ? Jawabannya adalah karena kulit wajah 10 kai lipat lebih tipis di bandingkan dengan bagian tubuh lain, jadi 2 kali lebih cepat kehilangan kelembaban dan nutrisi. Terlebih lagi untuk kalian yang terbiasa membasuh muka biasa yang dapat mengikis kelembapan alami kulit.

Nah untuk menjawab kegelisahan kalian, Dove mempersembahkan Dove facial foam terbaru yang merupakan pembersih wajah yang dilengkapi dengan serum kecantikan, Nutrium Moisture Beauty Serum.
16 juni 2017 kemarin, bertepat di JS luwansa aku menghadiri Dove Beauty Journal, yang merupakan event perkenalan Dove facial foam terbaru. Disana dilakukan juga talk show dan sesi tanya jawab mengenai masalah kulit wajah yang kering.
Fiona Anjani Foebe selaku Head of Marketing Face Care PT Unilever Indonesia Tbk menjelaskan seiring dengan padatnya aktivitas, kulit terpapar berbagai faktor yang dapat menimbuklan resiko kulit wajah kehilanga kelembapan alaminya setiap hari. Terlebih lagi pada saat puasa, kulit wajah akan kehilangan elembapan 2 kali lebih cepat dibandingkan kondisi normal.
Pengunaan pembersih wajah biasa juga dapat meningkatkan resiko bertambahnya kekeringan pada kulit wajah, mungkin kita terbiasa dengan mencuci muka yang setelahnya merasakan kesat pada wajah, dan sugesti kita yang seperti inilah yang bersih. Padahal itu bukanlah jaminan kulit wajah kalian bersih atau terbebas dari kotoran. Nah dove facial foam ini memiliki 2 bahan berbeda, yaitu Nutrium Moisture Beauty serum yang merupakan gabungan Stearic acid & Glycerin, bahan pelembab yang membantu dan meperbaiki skin barrier dan mengikat kadar air dalam kulit. Dengan demikian, Dove Facial Foam dapat menyerap sekaligus menguncinya sehingga kulit wajah dapat tetap terjaga kelembapan dan nutrisinya.
Thank you so much for having us DOVE !
Kelanjutannya dan reviewnya ada dibawah ini ya gais !

ABOUT PRODUCT
Nah ini 3 varian Dove Facial Foam terbarunya, aku sih udah engga asing sama yang wran biru, karena memang aku juga pakai, hihihi. Tapi untuk warna hijau dan pink ini nih, aku agak pensaran sama muka-muka baru ini hehehe. Mari kita bahas satu persatu...

Yang pertama aku punya si gemas Dove facial Foam yang berwarna hijau ini, Jadi si hijau ini merupakan Dove Facial Foam Deep Pure yang diperuntukan untuk jenis kulit berminyak atau kombinasi.
doi nih si hijau mengandung micro-puff yang membersihkan sekaligus memberikan kelembabapan.
Ini dalamnya seperti ini ya, putih tanpa scrub berwarna atau apapun, wanginya fresh banget gitu sih .
Selanjutnya aku punya si baby pink ini, ahhh gemas sekali warnanya ! Si pink ini merupakan Dove Facial Foam Inner Glow yang di khususkan untuk jenis kulit normal dan kulit wajah yang kusam.
Dengan manfaat memperhalus dan memberikan kelembapan pada kulit yang kusam agar kulit lebih bersinar.
Nah ini waktu aku pakai sih berasa ada scrub-scrubnya gitu, sedikit sih itu juga engga kasar juga scrubnya, wanginya tuh kaya wangi bunga gitu deh. Untuk warnanya sih sama aja kaya yang lain, putih gitu.
Lanjut yang terakhir aku punya di blue one, yaitu Dove Facial Foam Beauty Moisture, untuk jenis kulit normal, sensitif atau kering. Nah ini nih kenapa waktu itu aku pakai yang ini ? ya karena memang waktu itu wajah aku kering banget gitu, nah kaliaan yang punya kulit wajah kering bisa banget ini ficoba, feel better sih kulit keringnya aku.

Sama aja warnanya juga putih tanpa scrub juga sama seperti si deep pure.
Untuk review keseluruhannya Dove facial foam ini, 
  • punya teksture yang lembut untuk wajah.
  • bahkan walaupun ada scrubnya ia tetap engga terasa kasar saat di gunakan.
  • dengan busa yang engga terlalu banyak 
  • wangi all variannya juga asik banget bikin relaks.
  • engga bikin wajah berasa keset dan kering
Bye bye kulit kering, hiiiiii jadi gais jangan salah pilih lagi facial foam ya, jangan sampe kulit gemes kalian tampak engga fresh karena kulit kering.
An thank you so much dove to bring back the moisture of my beautiful skin, wohoooo ! Dont forget to bring back you beautiful skin too ! 
Oiya, kalian bisa banget dapet varian Dove Facial Foam ini di SOCIOLLA atau tinggal kilik aja tulisan itu ya.Jangan lupa kalian bisa dapetin potongan harga Rp.50.000,- dengan minimaal belanja Rp.250.000,- dengan pakai kode voucher yang ada di kolom blog aku sebelah kanan ya ! 
Btw, thank you for reading gais, see you on my next blog posting !

2 comments:

  1. Wah jadi pengen coba kebetulan selama puasa aku emang ngerasa kulit aku gamang banget kering sih apalagi area dekat mulut dan pipi. Bisa jadi varian facial foam yang patut untuk dicoba ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  2. Hai kartika, cusss di coba hehehe. Favorite aku yang pink deh

    ReplyDelete