Sunday, May 28, 2017

Say No To Dehydration with IONESSENCE

Tahu kah kamu DEHIDRASI kulit itu apa ?
Dehidrasi kulit itu adalah keadaan dimana kondisi cairan dalam kulit kurang dari 10% atau hilangnya Natural Moisturizing Factor (NMF) karena faktor-faktor tertentu. 

Mari kita bahas penyebabnya secara tajam, setajam cutter, pisau dapur dan omongan mantan..(okesip)
Diantara lain penyebabnya adalah Berlama-lama di ruangan berAC , terlalu lama terpapar sinar matahari, pokoknya yang terlalu lama-lama gitu kurang baik deh, apalagi terlalu lama di gantungin sama gebetan, itu juga kurang baik banget (oke .. lanjut).

Bisa jadi juga kamu itu kekurangan Asupan Cairan, penggunaan pembersih kulit yang berlebihan itu juga gak baik loh .., dan sering mandi menggunakan air panas. Nah itu beberapa penyebab yang bisa mengakibatkan kulit kamu dehidrasi, sepele sih.. tapi cba deh lebih peka lagi sama keadaan kulit kamu, kan kasian dia sampe kering dan dehidrasi gitu.
Untuk tahu sebenernya kamu masuk dalam kategori dehidrasi kulit engga sih, kamu harus kenalin dulu nih gejalanya :
  • Bibir pecah-pecah 
  • Kulit Gatal
  • Kulit kencang tertarik
  • Mudah Iritasi
  • Kulit kasar dan kusam  
Kalau udah berasa ada beberapa gejala yang cocok sama keadaan kalian saat ini, mending jangan lama-lama deh, segera penuhi asupan tubuh kalian dengan cairan dan kurangi kegiatan yang aku sebutin penyebab dari dehidrasi tadi, karena dehidrasi kulit ini pun engga pandang bulu, dia bisa terjadi pada kulit kapan saja dan pada jenis kulit apapun. Nah kan ngilu kan .... 
Solusi dan langkah awal termudah yang aku punya adalah ..... jengjetttttt !!!! ALL YOU NEED IS .... NO ... NO .. LOVE FOR NOW, YOU NEED IONESSENCE !!!
Lah kenapa IONESSENCE dah ?
Karena IONESSENCE ini adalah minuman yang tepat untuk mencegah dehidrasi kulit kalian.
IONESSENCE mengandung elektrolit yang mirip dengan elektrolit pada Natural Moisturizing Factor, inget ya elektrolit bukan elektroda. 
NMF juga berfungsi untuk melembabkan kulit secara alami, IONESSENCE memiliki rasa ringan, menyegarkan dan rendah kalori.
 


Disin kandungan gizi yang tubuh dan kulit kalian butuhkan, semua komposisi dari IONESSENCE tertera jelas di kemasaan jadi kalian gausah khawatir ini dari bahan yang engga sehat atau sebagainya. Untuk warna dan rasa ... hmmm, IONESSENCE ini memiliki warna putih yang agak keruh, dan engga jernih, semacam mirip cairan air kelapa gitu deh. Dan untuk rasanya ... buat aku sih ini agak nano-nano gitu ya hihihi, ada manisnya, ada asem-asemnya dikit , sama rasa agak apa ya anta atau apalah gitu, tapi yang pasti ini seger banget sih kalau dingin! mhehehe.

 Kapan aja kalian bisa minum IONESSENCE ini ? kalian bisa minum ini setiap malam sebelum tidur.
So welcome to kulit gemes , dan sayonara dehidrasi ! 
Soooooo thank you so much for reading gais, hope can help your problem, see you on my next blog posting ! Alafiyuhhhhh muwahhhhhh

No comments:

Post a Comment