Saturday 20 May 2017

[ REVIEW ] PURBASARI I Matte Lip Cream Hydra Series

Beberapa minggu lalu aku sempat di undang ke acaranya Purbasari untuk launching produk terbaru nya yaitu Purbasari Hi Matte Lip Cream, jadi akhirnya purbasari mengeluarkan lip cream, dengan 5 rangkaian warna, yaitu :
01. VINCA
02. AZALEA
03. LANTANA
04. ZINNIA
05. FREESIA

Dan maaf banget aku baru bisa review sekarang, selain butuh waktu buat memastikan ini gemes apa engga (duileh) dan emang aku pikir ini saatnya yang tepat untuk review (apesih rim, yaelah dah). 

Disini aku pilih yang shade nomor 03.Lantana, waktu liat warna ini tuh kaya jatuh cinta aja, warnanya kaya pink pink salem, gitu, kayanya pas banget dipakai sehari-hari buat look natural.

Oke kita mulai aja, dari packagingnya, untuk packagingnya ini dia berbahan dove gitu, warnya hitam elegan-elegan gimana gitu dengan sedikit sentuhan warna merah, dan ditengahnya terdapat lubang yang memperlihatkan si lip cream nya ini.



Nah kalau packaging dari lip cream purbasari ini, berbentuk prisma persegi panjang berbahan plastik  bening dengan tutup atas hitam yang berbahan dove juga, dan sedikit sentuhan wran gold pada bagian bawah tutupnya. Jadi warna dari lip cream ini terlihat dari bagian luar dari packagingnya.
Lanjut ke review dari purbasari lip cream ini,




  •   Texturenya lembut dan creamy banget
  • sama sekali engga berat saat dipakai dan engga kaya berasa bibir tuh tebel banget gitu deh pokoknya
  • Cepat kering tanpa buat bibir kering, (soalnya aku tuh anaknya isengan ya, jadi kalau pakai lipstick langsung kaya ngefek banget ke bibir, kalo yang emang bikin kering, dia bakal engga enak banget dan bikin aku pengen kletekin hehe, asli hobby banget aku yang namanya ngeletekin bibir kering gitu, parah deh, tapi waktu pakai ini sih bibir aku fine-fine aja).
  • Engga transfer
  • Waktu yang dari aku pakai untuk ketahannya lumayan lama dan engga cepet hilang (Jadi waktu itu aku start pakai dari acara sore hari, sampai aku di dines malem aku engga touch up lagi, malamnya aku pakai makan nasi goreng, minum teh, dan ngemil dia masih terlihat banget warnanya, cukup tahan lama sih kata aku)
  • Dan untuk harga, buat aku sih ini terjangkau banget dengan kualitas yang bagus, harganya cuma Rp. 50.000,- aja shayyyyyy !!
  • Untuk Netto nya dia 6,5 gr.
  • Wanginya asik banget.
 Oke, sekian review dari aku buat Purbasari Hi Matte Lip Cream Hydra Series nya, kalian bisa cek lebih lanjut lewat IG nya di PURBASARI 

Selamat mencoba gaessss, thank you for reading ennnnnn c u on my next blog posting ! MUWAHHHH , nih dikasih muwah beneran deh hahaha 

No comments:

Post a Comment