Friday 26 May 2017

[ EVENT REPORT ] Sociolla Soire With Mustika Ratu

"Skin Care menurut kamu, dalam 1 kata adalah ....?"
Jawabannya macam-macam, ada yang bilang, part of my life , my everything, my homework dan yang paling greget adalah "Skin care buat aku ... investasi jangka panjang" wohhoooo jawaban ter da best banget, bener banget kata ka Ely, salah satu beuty blogger juga yang ikutan meramaikan acara Sociolla Soire with Mustika Ratu.

Jawaban terbaik ini, emang bener-bener simple dan bener banget sih, karena aset terpenting di diri salah satunya adalah kulit yang bersih dan terawat, namanya investasi pasti kan harus di persiapkan dan di jaga sejak dini kan ? begitu juga kulit, jangan santai karena umur yang masih muda, karena buat dapat kulit yang sehat gabisa dengan cara instan, makannya itu mulai lah dari sekarang. 
Di acara ini Mustika Ratu memperkenalkan skin care yang bisa merawat dan membuat kulit kamu sebagai investasi jangka panjang yang akan jadi kebanggan kamu. rangkaian perawatan dari mustika ratu yang terbilang simple dengan hanya melakukan perawatan dirumah tapi dengan hasil yang rasanya engga kalah sama perawatan salon-salon kecantikan.


Disini kita juga di perkenalkan apa saja yang terdpat dalam rangkaian skin care terbaru dari Mustika Ratu, jadi yang sangat terbaru itu ada face wash nya, yang berbentuk Gel dengan kandungan green tea dan lemon dalam masing-masing kemasaannya. Seperti yang aku bilang diatas, ada 2 pilihan yaitu Green Tea dan Lemon, Green Tea lebih di khususkan untuk yang mengalami kulit kering, dan Lemon di khususkan untuk yang mengalami masalah kulit berminyak. Dalam rangkaian ini terdapat juga Peeling yang mengandung scrub lembut berwarna putih, yang siap mengangkat sel-sel kulit mati yang ada diwajah, selanjutnya untuk akhir dari rangkaian skin care ini kalian lanjut menggunakan masker gel transparan yang lembut dan sama sekali engga sakit dalam pengelupasan setelah pemakaian.

Tidak lupa juga ada demo cara penggunaan rangkaian skin care mustika ratu ini, aku akan bahas semuanya nanti di postingan dan review aku setelah menggunakan skin care ini ya, ditunggu !!! hihi 

Ini dia rangkaian Skin Care terbaru dari Mustika Ratu, ada 2 pilihan dan 2 keunggulan masing-masing, dengan kandungan Lemon dan Green Tea.
Wohoooo nyummy food, persembahan dari tempat berlangsungnya acara ini, yaitu di Decanter , Plaza Kuningan. Tambahan dikit, harus coba banget deh ini Choco Lava nya ! da best !

And thank you so much to having me Sociolla and Mustika Ratu 
Dan jangan lupa, kalian bisa beli semua rangkaian produk Mustika Ratu ini di Sociolla,dan jangan lupa juga kalian bisa pakai kode voucher sociolla yang ada di sebelah kanan di blog aku, cakeup udah! thank you so much for reading gais. See you on my next blog posting about review this product, lafff yuuu so much ! Muwahhhhhhhh

No comments:

Post a Comment