Thursday 25 May 2017

[ REPORT ] JFW Ramadhan Delight With Toyota Sienta

"Pah, aku mau kesini deh, tapi mau sekalian goes, bawa sepeda kek”, “oiya bawa ini juga ... bla bla bla dan sebagainya. “Lah terus kita duduk dimana kalo bawa barang bawaan segini banyak”. Kalau ada yang masalahnya sama, sama keluarga aku yang mobilnya terbilang kecil, kalian abis baca ini pasti nemu solusinya.
Jadi hari minggu lalu aku datang ke acara JFW Ramadhan Delight With Toyota Sienta.  Mengingat sebentar lagi lebaran, eh ramadhan maksudnya ! Di acara kali ini untuk JFW menampilkan rangkaian koleksi Ramadhan dari Desainer ternama yaitu Andhita Siswandi & Poppy Theodorin, engga lupa acara ini juga di hadiri oleh Aktris Chacha Frederica.
Cukup meriah acaranya, karena para penonton disana diajak untuk bermain game bareng Toyota Sienta. Games yang pertama ada, Make up Challenge di Toyota Sienta, jadi para peserta di tantang untuk melakukan makeup dan hijab stylish di dalam Toyota Sienta. Gregetan lucu gimana gitu liatnya, belum selesai sampai disana, lanjut lagi kita games cari harta karun di toyota sienta, jadi para peserta diajak untuk mencari tumblr yang di dalamnya berisikan huruf yang nantinya di jadikan satu dan membentuk sebuah kalimat. Mereka yang mengikuti games ini cukup antusias gitu, jadi bener-bener acaranya termeriahkan banget sih, apalagi mengingat hadiah yang berikan juga engga sedikit, pantes mereka antusias abis hihihi.
Selanjutnya tiba deh part terfavorit dan paling di tunggu-tunggu yaitu trunk show dari JFW Rmadhan Delight, nah penasaran kan koleksinya gimana sih yang ada di trunk show kemarin ? Cekdisot gais !
Ini dia koleksi dari Andhita Siswandi, yang disini warna dari koleksinya soft abis, ditambah dengan rangkaian brookat dengan warna cream gitu, jadi hasilnya pastel-pastel ala fairy gitu, elegan dan cute abis.

Berbeda dengan Rangkaian Poppy Theodorin, Ka Poppy mengankat warna-warna primer yaitu, putih merah maroon dan hitam dengan aksen bunga yang bikin koleksinya tampak elegan dan simple.


Nah ini juga sesi favorite aku kemarin, saatnya mengulik-ngulik gimana isi dan kegemasan yang ditawarkan di toyota sienta ini, aku sempat lihat desainnya yang besar dan unik, dengan warna yang cukup ngejreng yaitu Orange, usut punya usut di 2017 trend warna yang sedang naik daun yaitu Orange, gilssss kekinian banget sih emang toyota s di Toyota Sienta. Interior di dalamnya yang simple, nyaman dan cukup luas banget nih buat sekeluarga dengan segambreng barang bawaanya. Gacukup puas sih aslinya foto-foto di Toyota Sienta ini, tapi ya harus gantian juga nih sama yang lain, soalnya emang spot foto yang asik banget sih di Toyota Sienta ini. Gakebayang asiknya piknik sama si Sienta ini, piknik berasa bawa rumah sih kayanya hihihi, apa aja masuk ! hahaha. Jadi udah kejawab kan segala kegelisahan kalian yahg aku bahas di awal ? Tos dulu kalo gitu, hahaha apasih ah



 



Udah ah, jadi pengen piknik beneran hahaha! Thank you for having me TOYOTA & SOCIOLLA 
Btw, thank you for reading gais ! see you on my blog posting ! Lafffyuterosss pokoknya, muwahhh !!

No comments:

Post a Comment