Wednesday, April 26, 2017

Lets Make Your Own Favorite Lip Matte ! With MIZZU


Annyeong Haseyo ! (Korban kebanyakan nongton drama korea).
Jadi gais hari ini aku mau sharing pengalaman aku diajak maen di Mizzu lab,Kamis tanggal 20 April kemarin, sebelumnya thank you so much For invitation ClozetteID. Kali ini Mizzu berkolaborasi dengan Galeries Lafayette untuk event Mizzu Lab ini, karena memang lokasi acaranya berada di Galeries Lafayette di Pacific Place.Penasaran kaya gimana buatnya lipen aku yang gemes ini ?

Jadi sebelum acara dimulai, kita di manjain dengan free treatment dulu, bisa free nail polish / free hair sytling. Nah kebetulan jari-jari udah agak kusam dan udah banyak sarang laba-laba karena kelamaan engga ada yang genggam, jadi aku putuskan untuk mempercantik kuku aku ini, dengan warna yang gonjreng, semacam green neon gitu biar unch dipandangnya. hihihi.


Setelah selesai nail polish treatment, acara pun dimulai, bintang tamu nya sih fix banget gausah aku kasih tau lagi, si kaka hitzzzz nan gemes yaitu ka Endi Feng !!!!!!!! Unchhhhhhhhh 

Disini ka Endi feng banyak kasih tips-tips tentang Ombre lips yang lagi hits dan yang sering ka Endi gunakan, untuk warna ka Endi memang suka dengan warna-warna nude, katanya selain identik dengan makeup yang natural warna nude juga mudah dan masuk di look apa aja untuk kesehariannya. Tips lain yang dikasih sama ka Endi Feng yaitu saat kalian akan mengaplikasikan ombre pada bibir kalian, kalian harus liat lingkaran warna yang memang sekiranya saling mendekati untuk bagian dalam tengah bibir kalian, jangan mencari yang warnanya terlalu bertolak belakang.

Selain itu ka Endi juga banyak menjawab seputar pertanyaan tentang lipstik, ka Endi bilang kalau kalian ingin menggunakan lipstik dengan kadar bahan kimia dan kadar timbal yang sedikit adalah lipstik dengan warna merah.

Tips selanjutnya untuk penggunaan lipstik dan penyimpanan lipstik jangka waktu terlama adalah selama 2 tahun saja, karena di tahun selanjutnya lipstik akan berbahaya atau bahkan mungkin sudah bisa dikatakan kadaluarsa dan tidak baik untuk digunakan lagi.
 
Sebelum kita mulai pembuatan lip matte nya, jangan lupa baca bismillah ( ciye hahaha tumben!) , jangan lupa juga pakai semacam celemek gitu biar baju engga kotor, kan sayang-sayang nanti ada noda, yaaaa walaupun katanya berani kotor itu baik kan~ :p
Selanjutnya mari kita move on ke acara pembuatan lip Matte di MizzuLab, Disana disediakan beberapa lipstik dengan warna pokok yaitu merah, kuning, biru dan warna pelengkapnya seperti ungu tua, hitam, putih, pink, abu-abu dan coklat. Nah disini kita ditantang oleh tim Mizzu untuk membuat warna lipstik kalian sendiri dengan menggunakan percampuran warna yang telah di sediakan, ahh nantangin banget emang nih, seru banget sempet  bingung ini warna apa aja yang harus di campur (mendadak lupa pelajaran Kertakes).

Akhirnya, aku memutuskan mencampur warna merah, biru dan putih yang hasil akhirnya menghasilkan warna Ungu muda. Percampuran warna ini dilakukan di semacam tube kecil ala-ala laboratorium sekolah gitu deh pokoknya, dan disana juga semacam gelas ukur yang ada pengukurnya gitu, dan kita disuruh membuat sebanyak kurang lebih 10 apa gitu deh lupa aku satuannya hahaha (ga guna amat dah ah lu rim). Dan setelahnya kita masukan dalam Spuilt 3 cc yang telah disediakan, selanjutnya di masukan ke dalam tube lipstik menggunakan spuilt yang terlebih dahulu dibuang jarumnya. Harus pelan-pelan ya gais pas bagian ini, karena kalau engga hati-hati bakal muncrat dan bubar jalan semua yang ada lip matte kalian, pfft. 
TADAAAAAAA !!! Finally kebanggaan mama sudah jadiii !!! Hihihi, asyiqueee banget warnanya gak ? hahaha.
 Cobain dulu ceritanya hihihi.
Nah gambar diatas aku boleh swatch beberapa hasil karya temen-temen Star Clozetters, asli deh gemes-gemes banget !
Bikin lip Matte sendiri udah, tanya jawab udah, ngemil-ngemil cantik udah, dimanjaain sama treatmentnya juga udah, seneng banget juga bisa ketemu ka Endi Feng dan ketemu temen-temen baru yang cansssss abis! Thank you so much ClozetteID , Mizzu & Galeries Lafayette !!!! 

YUHUUUUU AND NOW IT'S UNBOXING TIME!
Disini aku punya 2 box dar Mizzu, yang pertama yang kaya kotak pensil itu goodie bag dari Mizzu dan yang 1 lagi yang bentuknya kaya buku, itu alhamdulilah rezeki anak yang engga solehah-solehah banget, menang best posting social media gitu, pasti penasaran itu apa kan ? wohoooo its time to pamer ( hahaha sombong bat najong).

Aku buka kotak yang goodie bag dari mizzu, demi apapun ini isinya banyak banget dan lucu-lucu parah, thank you so much pokoknya mizzu ! Aku dapat 2 Lip Matte, yang 1 Velvet Matte yang 1 lagi Metallic Matte, lalu ada Mizzu Smart Liner, Mizzu Gradical Eyeshadow yang warnanya gradasi ungu, dan 2 Mizzu Chrome Eyeliner Gel yang warna Lush Green & Iconic Pink, dan terakhir aku punya Mizzu Blush Me On yang Scarlet Bloom. Ditambah beberapa Tatto Sticker yang gemes parah!.



Ini hasil swatch Metallic dan Velvet Matte nya, dia ga transfer sama sekali, cepet kering tapi tanpa bikin bibir kering sesudahnya, tahan lama teksturnya juga lembut, wanginya enak banget kaya permen, unchhhh.


Another favorite thing! Eyeliner, kaya yang aku bilang eyeliner mizzu emang bikin jatuh hati, dari bentuknya yang simple kaya spidol,dari dulu aku emang udah suka banget sama produk mizzu, selain packaging yang gemes banget aku juga suka lip matte sama eyelinernya yang enak banget buat di aplikasiin dengan ujungnya yang tajam, permudah buat bikin wing eyeliner gitu.
Lanjut eyeshadow dari mizzu, aku dapat yang gradasi ungu. Di dalamnya terdiri dari 3 warna yaitu putih, ungu muda dan ungu tua, oiya sepaket juga di dalamnya ada brushnya juga. Simple banget buat dibawa-bawa dan ini cukup pigmented banget sih kata aku, dan engga terlalu banyak noise gitu, ya kaya semacam serpihan-serpihan sisa gitu, engga ngeres.
Lanjut ada blush on mizzu yang scarlet bloom, dia pink salem gitu warnanya, cucok banget buat look yang natural, warnanya bikin kulit kelihatan segar.

Dan ini yang paling gasabar buat aku buka, Ini adalah hadiah dari mizzu yang postingan terbaik itu. Ini adalah Mizzu Set yang katanya memang akan segera launching, dengan harga kurang lebih sih katanya Rp.350.000,- ahhhhh feel so lucky! hihihi
Tampilannya persis kaya buku tulis, packagingnya gemes parah, adu udah ga ngerti lagi kalo sama mizzu deh ! Dan waktu dibuka, di sebelah kirinya terdapat Quotes yang kalian bisa lihat sendiri, bikin cewe yang baca makin nerasa percaya diri dan beneran bikin mesem-mesem, ini adalah box yang isinya terdiri dari 2 kotak blush on, 8 warna eyeshadow, countour, highlight, shimmer, dan powder foundation. Paket hemat dan lengkap pokoknya, eyeshadownya terdiri dari warna-warna nude yang cocok untuk look yang natural. Aku udah cobain dan semuanya cukup pigmented, aku suka banget sumpah! Aakkkkkk


Overall aku emang udah fall in love deh pokoknya sama produknya mizzu, doi punya kualitas bagus dan asli harganya yang menurut aku terjangkau banget dan worth it banget sama produknya, udah gitu dari packagingnya aja bikin cewe-cewe gemes, namanya cewe nih kadang suka gatahan kalo liat packagingnya yang gemes, bawaanya mau bawa pulang aja ( beli yaaaaa maksudnya :p hahaha).

Once more again thank you so much to :
ClozetteID : @clozetteid
Mizzu        : @mizzucosmetics
Galeries Lafayette : @lafayettejkt

Sekian review dari aku, thank you so much for reading! Must try it at home gais ! Hihihi, see you on my next blog posting ! Alapiyuh gaisssss muwahhhh !

No comments:

Post a Comment